Choose Store

Selebritis Hollywood Membagikan Rahasia Kesuksesan Pernikahan

3 May 2021 |

Meski banyak pernikahan berakhir dengan perceraian di Hollywood, beberapa selebritis ini membuktikan bahwa mereka tetap bisa mempertahankan cinta dan komitmen yang dimiliki dalam sebuah pernikahan yang tetap kuat. Ada yang telah bersama sepulu, dua buluh, bahkan lebih dari lima puluh tahun!

Mungkin Anda penasaran, apa rahasia di balik kesuksesan pernikahan para aktor dan penyanyi kelas dunia ini. Mereka memulai kisah cinta dengan berbagai latar belakang yang berbeda-beda. Ada yang telah menjalin hubungan pacaran bertahun-tahun lamanya sebelum akhirnya memutuskan untuk melamar kekasihnya dengan cincin tunangan berlian, ada yang jatuh cinta karena bermain di satu judul film yang sama, ada juga yang justru memulai hubungan dari pertemanan.

Selain cerita cinta yang berbeda, para selebritis Hollywood ini juga punya rahasia pernikahan yang juga berbeda-beda. Semuanya menarik untuk disimak dan kini sudah bukan jadi rahasia lagi. Karena mereka membagikan pengalaman dan pendapatnya dengan senang hati, untuk dijadikan bahan renungan, bagi Anda yang ingin mengikuti jejak mereka, memelihara kekuatan cinta dalam pernikahan.

Jessica Biel dan Justin Timberlake

Jessica Biel dan Justin Timberlake sudah menghabiskan waktu bersama selama 14 tahun lamanya sejak pertama kali pelantun lagu Mirror ini melamar sang kekasih dengan diamond engagement ring . Pernikahan mereka memang baru menuju usia 9 tahun, namun keduanya telah berpacaran sejak 2007 dan kini telah dikarunia dua orang anak.

Dalam sebuah interview, Jessica membagikan rahasia pernikahan mereka agar tetap kuat. Ternyata kesuksesan pernikahannya dengan Justin Timberlake disebabkan oleh kesamaan nilai yang diyakini keduanya, yaitu kejujuran dan ketulusan antara pasangan. Jessica juga menceritakan kalau mereka terus menerus menghabiskan waktu bersama dan melakukan hal-hal yang menyenangkan. Cara yang sederhana namun powerful !

Tom Hanks dan Rita Wilson

Pasangan ini bertemu di lokasi shooting acara komedi televisi pada tahun 1981. Pada saat itu Tom Hanks masih menikah dengan pasangan terdahulunya. Dan 7 tahun kemudian, Tom melamar Rita dengan sebuah cincin tunangan berlian, tepatnya pada tahun 1988. Itu artinya saat artikel ini ditulis, pemeran Forrest Gump dalam film dengan judul yang sama ini telah menikahi istrinya selama hampir 33 tahun lamanya!

Saat ditanya apa alasannya bisa bertahan dalam pernikahan dengan Rita Wilson begitu lama, jawaban Tom Hanks adalah, karena dia merasa saat pertama kali bertemu Rita, ia merasa bahwa dirinya berada di tempat yang tepat. Ia juga menjelaskan bahwa mereka sukses dalam pernikahan ini, karena sejak awal mereka menikah dengan dan untuk alasan yang benar (atau baik).

David Beckham dan Victoria Beckham

Salah satu pasangan yang paling banyak didukung penggemarnya dari seluruh dunia. Bintang sepak bola dan ikon fashion dunia yang memiliki latar belakang karir sebagai seorang penyanyi. David Beckham dan Victoria Beckham bertemu pertama kali pada tahun 1997 setelah pertandingan Manchester United. 2 tahun kemudian, cincin berlian wanita di jari manis Victoria dan David jadi simbol pernikahan keduanya.

Mereka telah bersama sebagai pasangan suami istri hampir 22 tahun lamanya. Menurut David, apa yang harus lakukan untuk menjaga pernikahan adalah terus menerus jatuh cinta dan mempercayai pasangan. Sedangkan Victoria, dalam sebuah interview mengaku bahwa hal terpenting dalam hubungan adalah mempercayai penilaian dari pasangan. Yap, kepercayaan memang hal penting dalam hubungan.

Will Smith dan Jada Pinkett Smith

Keduanya memulai hubungan sebagai teman sebelum akhirnya mulai berkencan. Mereka kemudian menikah pada tahun 1997 yang artinya sudah hampir 24 tahun keduanya hidup bersama. Setelah sukses membina pernikahan lebih dari 2 dekade, tentu saja bukan hal yang berlebihan kalau Will Smith membagikan rahasia pernikahannya. Will Smith menjelaskan bahwa, dari pada Anda sibuk memperbaiki hubungan, fokuslah terlebih dahulu memperbaiki diri sendiri. Saat kita telah menjadi versi terbaik diri kita, otomatis kita akan siap memberi yang terbaik dalam hubungan dan kepada pasangan.

Hugh Jackman dan Deborra Lee Furness

Pemeran Wolverine ini bertemu soulmate-nya Deborra-Lee Furness saat shooting acara TV di Australia, Correlli. Keduanya saling jatuh cinta meski terpaut perbedaan usia 13 tahun. Lagi-lagi pembuktian bahwa perbedaan usia bukan halangan dalam urusan cinta. Mereka menikah pada tahun 1996 dan memiliki 2 anak. Dalam sebuah wawancara, Hugh Jackman mengatakan rahasia pernikahan mereka selama 25 tahun adalah memprioritaskan keluarga dan selalu ada satu sama lain dalam situasi apa pun.

Hugh Jackman juga menceritakan pengalamannya saat naik ke panggung Oscar, ia akan menaruh tangannya di dada pada bagian dekat jantung dan mencari untuk memandang Deborra di kursi penonton. Ia juga meminta bahwa setelah turun dari panggung, hanya boleh ada Deborra di ruang gantinya sebelum ia mau menemui orang lain. Karena baginya Deborra adalah kekuatan dan orang terpenting dalam hidupnya.

Simbol Cinta dari Frank & co.

Semua kisah cinta memang memiliki keindahannya tersendiri. Dimulai dengan menyatukan hubungan menggunakan diamond engagement ring saat bertunangan, dilanjutkan dengan kesetiaan dan komitmen untuk membangun rumah tangga. Jika Anda teringat akan kekasih saat membaca tulisan ini, mungkin sudah saatnya menunjukkan keseriusan untuk mengajaknya membangun keluarga bersama melalui pernikahan.

Frank & co. dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-25 tahun, merilis koleksi cincin berlian wanita dengan bentuk bunga peony yang indah. Peony Ring didesain menyerupai kelopak bunga peony, dengan berlian kecil di samping dan 1 Frank Fire diamond di bagian tengah. Terbuat dari kombinasi white gold dan rose gold, tersedia dalam dua pilihan ukuran center diamond, 0.3 dan 0,5 karat.

Frank & co. memaknai bunga peony di hari jadinya yang ke-25, karena karakter bunga ini yang sama indahnya saat masih kuncup dan setelah mekar. Kedua fase yang jadi simbolisasi perjalanan Frank & co. selama 25 tahun berkarya dalam menciptakan perhiasan wanita yang memiliki makna mendalam dan berkualitas.

Peony Ring bisa jadi pilihan yang sempurna untuk diberikan kepada orang tersayang, baik sebagai hadiah ulang tahun pasangan maupun hadiah ulang tahun pernikahan.

TAGS

New Stories

Apa Perbedaan Seserahan Lamaran dan Pernikahan?
15 October 2021 Apa Perbedaan Seserahan Lamaran dan Pernikahan? Seserahan merupakan salah satu hal penting dalam sebuah acara lamaran dan pernikahan. Namun, tahuka… Read More read more arrow
Ide Hadiah yang Disukai Wanita Saat Ulang Tahun
14 October 2021 Ide Hadiah yang Disukai Wanita Saat Ulang Tahun Kado menjadi salah satu hal yang ditunggu-tunggu di momen ulang tahun. Namun, apakah Anda sering bi… Read More read more arrow
Referensi Short Movie Untuk Nyatakan Rasa Kepada Orang Terkasih Lewat Hadiah Spesial
14 October 2021 Referensi Short Movie Untuk Nyatakan Rasa Kepada Orang Terkasih Lewat Hadiah Spesial Rasa cinta, terima kasih, senang, atau bahkan rasa bersalah yang hanya dipendam dalam hati tidak ak… Read More read more arrow