Choose Store

#NyatakanDenganFranknCo untuk Sampaikan Rindu kepada Orang Terkasih dengan Perhiasan Berlian

13 December 2021 |

Rasa rindu seringkali melanda orang-orang yang terpisah jarak dan waktu. Rindu yang ditahan di dalam dada dalam jangka waktu yang lama akan terasa semakin menyesakkan dan menggebu-gebu. Efek ini membuat Anda harus pintar-pintar mengendalikan rasa rindu dan menemukan obatnya.

Rasa rindu tidak akan terasa begitu menyesakkan jika Anda bisa menyampaikannya pada orang yang Anda rindukan. Bertemu atau menyatakannya dengan memberikan hadiah seperti perhiasan berlian , bisa menjadi cara untuk mengobati rasa rindu tersebut. Namun, benarkah perasaan rindu hanya melanda orang yang terpisah oleh jarak dan waktu?

Rindu, perasaan yang muncul bersamaan dengan cinta

Perasaan rindu biasanya muncul bersamaan dengan rasa cinta. Para peneliti mengatakan bahwa rasa cinta erat kaitannya dengan hormon dopamin dalam tubuh. Hormon ini memiliki pengaruh kuat terhadap rasa sakit, bahagia, ataupun sedih.

Ketika merasakan rindu, hormon dopamin dalam tubuh akan meningkat dan memunculkan perasaan sakit serta bahagia pada saat bersamaan. Inilah mengapa ketika merasakan rindu yang sangat dalam, sering kali dibarengi pula dengan perasaan sesak.

Para ahli juga menemukan bahwa produksi hormon dopamin dapat memberi efek tertentu terhadap hormon serotonin. Hormon serotonin adalah hormon yang mengendalikan suasana hati, stres, ataupun nafsu. Bisa dikatakan bahwa semakin kuat rasa cinta yang Anda miliki, maka semakin kuat dan menggebu-gebu pula perasaan rindu yang bisa Anda rasakan.

Kerinduan juga bisa dirasakan pasangan yang tiap hari bertemu

Tidak benar bahwa perasaan rindu hanya dirasakan oleh orang yang terpisah jarak jauh atau waktu berbeda. Orang yang bertemu setiap hari juga bisa merasakan rindu, seperti kisah Banyu dan Asmara dalam short movie #NyatakanDenganFranknCo.

Banyu dan Asmara adalah sepasang suami istri yang sudah dikaruniai dua orang anak. Tinggal bersama dalam waktu lama bukan menjadi penghalang untuk merasa rindu. Kesibukan Banyu yang selalu bekerja di luar rumah dan Asmara yang mengurus urusan rumah tangga serta anak-anaknya membuat momen romantis mereka memudar. Hal ini membuat mereka rindu akan momen tersebut.

Pasangan suami istri tinggal bersama dan bertemu setiap hari. Tak jarang ada perubahan-perubahan yang terjadi dalam diri masing-masing. Ada perasaan rindu yang melanda ketika bernostalgia dan mengharapkan momen romantis tersebut bisa berlangsung hingga sekarang.

Nyatakan rindu secara spesial dengan perhiasan berlian Frank & co.

Perasaan rindu yang besar harus dinyatakan dengan cara yang spesial agar pasangan Anda memahami betapa besar kerinduan Anda, seperti yang dilakukan Banyu terhadap Asmara. Banyu merindukan masa-masa di mana ia dan istrinya masih berpacaran. Saat itu, meski kesibukan melanda, mereka selalu meluangkan waktu untuk satu sama lain. Sedangkan ketika sudah menikah, Banyu yang selalu sibuk kerja dan Asmara yang selalu kelelahan mengurus rumah tangga dan anak-anaknya membuat hubungan mereka merenggang.

Banyu menyatakan perasaan rindunya dengan cara yang sangat spesial. Ia mengajak Asmara untuk naik vespa dan bernostalgia saat mereka masih pacaran dulu. Tidak hanya itu, Banyu juga menyiapkan makan siang romantis berdua dengan Asmara yang membuat Asmara makin tersentuh.

Liontin Berlian Peony Frank & co.

Namun, semua itu belum cukup bagi Banyu. Ia masih menyiapkan satu kado spesial untuk Asmara, yaitu sebuah kalung dengan liontin berlian asli berbentuk Peony. Perhiasan berlian tersebut melambangkan komitmen Banyu untuk terus mencintai Asmara dan keinginannya untuk tumbuh bersama.

Bunga peony sendiri dikenal sebagai bunga abadi yang bisa berbunga terus selama seratus tahun. Memberikan hadiah untuk istri berupa kalung berlian Peony dapat menggambarkan keabadian cinta Anda.

Ada banyak cara untuk menyatakan perasaan rindu Anda. #NyatakanDenganFranknCo mengajak Anda untuk menyatakan perasaan yang besar dengan cara yang spesial, seperti bagaimana Banyu menyatakan perasaan rindunya kepada Asmara. Perhiasan berlian asli dari Frank & co. memiliki banyak model dan desain yang bisa Anda sesuaikan dengan kesukaan orang terkasih. Tidak hanya untuk pasangan, tetapi bisa juga untuk teman atau ibunda tercinta. Semua pilihannya bisa Anda lihat di website resmi Frank & co . dan akun Instagram @franknco_id.

Jangan lewatkan juga kelanjutan kisah cinta Banyu dan Asmara dalam short movie #NyatakanDenganFranknCo yang bisa Anda saksikan di YouTube Frank & co .!

New Stories

49 Pieces Frank & co.’s TinyTAN Special Collection yang Super Chic
30 November 2022 49 Pieces Frank & co.’s TinyTAN Special Collection yang Super Chic Frank & co. memiliki perhiasan yang bisa membuat penampilan Anda super chic, yakni Frank & co.'s Ti… Read More read more arrow
Pakai Gelang Sebaiknya di Tangan Kanan atau Kiri?
30 November 2022 Pakai Gelang Sebaiknya di Tangan Kanan atau Kiri? Gelang bisa digunakan di pergelangan kanan atau kiri. Namun, memakai gelang sebaiknya di tangan seb… Read More read more arrow
Tren Perhiasan 2023 untuk Tampil Penuh Pesona, Seperti Apa?
30 November 2022 Tren Perhiasan 2023 untuk Tampil Penuh Pesona, Seperti Apa? Tahun baru 2023 akan segera tiba. Agar bisa tampil penuh pesona, apa saja tren perhiasan yang cocok… Read More read more arrow