Choose Store

Kalimat Motivasi Cinta yang Sederhana tapi Bermakna

19 April 2022 |

Setiap orang tentu pernah merasakan cinta dalam hidupnya. Bahkan pengalamannya berbeda-beda karena setiap orang memiliki bentuk kasih sayang yang unik untuk diberikan kepada seseorang,

Salah satu bentuk kasih sayang adalah mengungkapkan cinta melalui kata-kata. Menggunakan kalimat motivasi cinta yang sederhana bisa menyentuh hati setiap pasangan yang mendengarnya. Berikut contoh yang bisa Anda ungkapkan.

Peganglah tanganku untuk sementara waktu. Namun, peganglah hatiku untuk selamanya.

Aku butuh kamu, layaknya oksigen untukku bernapas.

Kamu berhasil mengganti semua mimpi burukku dengan hal yang indah, kekhawatiranku dengan kebahagiaan, dan ketakutanku dengan cinta.

Aku tak butuh seseorang yang sempurna untuk menemaniku, tetapi cukup kamu yang ada di sampingku.

Cinta bisa bertahan lama dengan saling memahami, memberi, mengasihi, dan menjaga perasaan.

Peluk dan genggamlah aku selama kamu mampu karena aku ada untukmu.

Saat seseorang mencintaimu, kau tak perlu mendengar pengakuannya, namun rasakan dari caranya memperlakukanmu.

Cinta tidak bisa dijelaskan karena mencintaimu membutuhkan balasan daripada alasan.

Aku tak pernah keberatan untuk menunggu berapapun lamanya, selama aku mencintai dirinya.

Cinta tidak pernah salah, ia datang pasti karena ada makna dan alasannya.

Selain kalimat motivasi cinta di atas, Anda juga bisa mengungkapkan perasaan dengan memberikan pasangan hadiah. Hampir setiap pasangan akan semakin merasa dicintai ketika mendapatkan hadiah.

Salah satu hadiah yang cocok diberikan kepada pasangan adalah perhiasan berlian. Karena selain memiliki desain yang cantik serta menawan, perhiasan bisa menjadi gambaran perasaan dari filosofi desain yang dimilikinya.

Perhiasan Frank & co.

Merek perhiasan Frank & co. memiliki banyak koleksi dengan filosofi yang mendalam untuk menggambarkan perasaan cinta kepada pasangan. Contohnya adalah koleksi Frank Fire yang memiliki 26 desain bermacam-macam makna.

Desain koleksi Frank Fire ini terdiri dari 21 seri existing dan 5 seri terbaru. Kelima desain terbaru dirilis khusus di bulan ini untuk merayakan anniversary perjalanan Frank & co.yang selama 26 tahun menemani kisah cinta masyarakat Indonesia. Adapun serinya adalah Serendipity, Vow, Allure, Posy, dan Rain.

Koleksi Frank Fire didesain khusus dengan berlian terbaik di kelasnya sehingga Anda tidak akan mendapatkan kilau indah pantulan cahaya dari berlian lainnya. Hal ini karena berlian Frank Fire dipilih berdasarkan 12 kriteria yang dikenal nama 12 Degrees of Rarity dalam pemilihan berlian yang meliputi cut, color, clarity, carat, freshness, authentication, perfect matching quality, polish, symmetry, hearts & arrows, no fluorescence , dan rarity , ditambah dengan light performance .

Desain cincin berlian Allure misalnya, yang digambarkan bahwa cinta adalah hal yang indah untuk dirayakan. Untuk itu, perhiasan wanita ini cocok untuk diberikan sebagai hadiah dalam merayakan momen-momen istimewa.

Cincin Allure dari Frank Fire, Frank & co.

Kemudian, ada juga cincin berlian wanita Posy yang digambarkan sebagai barisan janji cinta kepada pasangan. Cincin dengan perpaduan emas rose gold dan putih ini bisa mewakili Anda untuk menjadi bukti keseriusan kepada pasangan.

Cincin Posy dari Frank Fire, Frank & co.

Tak hanya perhiasan model terbaru saja yang bisa menjadi pilihan Anda, karena seri Frank Fire lainnya juga tidak kalah cantik dan menawan. Salah satunya adalah seri Benita yang didesain timeless atau tak lekang oleh waktu dengan balutan emas putih. Tampilannya yang simple dengan satu berlian besar di bagian tengahnya menggambarkan hal yang menyenangkan namun tak membosankan sehingga cocok diberikan untuk pasangan.

Cincin Benita dari Frank Fire, Frank & co.

Semua perhiasan berlian berkualitas Frank &  co. bisa Anda dapatkan di toko resmi yang tersebar di seluruh Indonesia atau melalui situs resminya. Selain itu, Anda juga bisa mencari koleksi lainnya untuk dijadikan hadiah dengan melihat rekomendasi di Instagram Frank & co.

New Stories

49 Pieces Frank & co.’s TinyTAN Special Collection yang Super Chic
30 November 2022 49 Pieces Frank & co.’s TinyTAN Special Collection yang Super Chic Frank & co. memiliki perhiasan yang bisa membuat penampilan Anda super chic, yakni Frank & co.'s Ti… Read More read more arrow
Pakai Gelang Sebaiknya di Tangan Kanan atau Kiri?
30 November 2022 Pakai Gelang Sebaiknya di Tangan Kanan atau Kiri? Gelang bisa digunakan di pergelangan kanan atau kiri. Namun, memakai gelang sebaiknya di tangan seb… Read More read more arrow
Tren Perhiasan 2023 untuk Tampil Penuh Pesona, Seperti Apa?
30 November 2022 Tren Perhiasan 2023 untuk Tampil Penuh Pesona, Seperti Apa? Tahun baru 2023 akan segera tiba. Agar bisa tampil penuh pesona, apa saja tren perhiasan yang cocok… Read More read more arrow