Choose Store

Tanda Pasangan Bosan dengan Anda dan Solusinya

19 April 2022 |

Perasaan bosan tentu pernah dirasakan setiap pasangan dalam menjalani hubungan, apalagi yang sudah lama. Ternyata, perasaan tersebut bisa diatasi dengan beberapa hal, lho . Ketahui terlebih dahulu tanda-tanda bosan dalam hubungan.

Merasa Kesepian

Perasaan sepi yang Anda rasakan, khususnya saat bersama pasangan, bisa menjadi tanda kebosanan dalam hubungan. Untuk itu, Anda perlu lebih banyak lagi menghabiskan waktu bersama pasangan, misalnya dengan pergi ke suatu tempat bersama atau membicarakan hal-hal yang menyenangkan.

Lebih Suka Habiskan Waktu Sendiri

Perasaan bosan yang tak ditangani akan membuat Anda atau pasangan lebih suka menghabiskan waktu sendiri. Hal itu juga bisa disebabkan kurangnya inspirasi bagaimana cara menjalani kehidupan. Untuk itu, disarankan agar Anda atau pasangan saling mencari tahu apa yang sedang terjadi dan membicarakannya.

Tidak Jadi Prioritas Pasangan

Ketika Anda tidak menjadi prioritas pasangan, itu tandanya pasangan bosan dengan hubungan bersama Anda. Untuk itu, solusinya adalah fokuskan kembali energi Anda untuk kembali kepada pasangan atau beri waktu kepada pasangan untuk bersenang-senang dan lihat apakah hal itu dapat membuatnya berubah atau tidak.

Berpikir untuk Selingkuh

Puncak dari rasa bosan adalah berpikir untuk melakukan perselingkuhan secara emosional, misalnya merasa senang mendapat chat dari seseorang yang tidak diketahui pasangan Anda. Hal tersebut harus segera diperbaiki karena dapat berakibat fatal pada suatu hubungan. Solusinya, Anda dan pasangan harus sama-sama berbicara dan mencari tahu apa yang harus dilakukan.

Solusi dengan Memberikan Hadiah

Bagaimanapun, perasaan bosan dalam suatu hubungan adalah hal yang wajar. Pada akhirnya, Anda akan saling menerima satu sama lain dan melakukan banyak hal bersama. Perasaan jatuh cinta kepada pasangan bisa dikembalikan lagi dengan cara yang berbeda-beda pada pasangan, misalnya dengan memberikan hadiah.

Memberikan hadiah menjadi salah satu ungkapan cinta kepada pasangan. Anda pun akan merasa istimewa saat menerima hadiah, seperti pertama kali yang dilakukan oleh pasangan kepada Anda. Salah satu hadiah yang bisa menjadi gambaran perasaan kepada pasangan adalah perhiasan.

Perhiasan Frank & co.

Salah satu merek perhiasan berlian yang bisa menjadi hadiah adalah Frank & co. Perhiasan ini telah dipercaya masyarakat Indonesia sejak tahun 1996 karena memiliki desain serta koleksi yang menawan.

Pada bulan ini, Frank & co. merilis lima desain cincin berlian terbaru dalam Frank Fire untuk merayakan anniversary ke-26 tahun hadir menemani perjalanan cinta masyarakat Indonesia. Kelima desain ini hadir melengkapi 21 desain sebelumnya yang tak kalah cantik.

Perhiasan koleksi Frank Fire memiliki kelebihan tersendiri. Berlian Frank Fire dipilih atas 12 parameter sehingga tampilan dan pantulan cahayanya sempurna. Adapun parameter tersebut dikenal dengan nama 12 Degrees of Rarity yang terdiri dari cut, color, clarity, carat, freshness, authentication, perfect matching quality, polish, symmetry, hearts & arrows, no fluorescence, dan rarity.

Lima koleksi terbaru yang dimaksud adalah Serendipity, Vow, Allure, Posy, dan Rain. Semua perhiasan berlian terbaru ini memiliki filosofi yang bisa menjadi ungkapan cinta Anda kepada pasangan. Salah satunya bisa diwakili dengan seri Allure.

Cincin Allure memiliki filosofi bahwa cinta adalah hal yang indah dan memesona sehingga layak untuk dirayakan. Hal itu tergambar dari desain cincin yang penuh dengan berlian layaknya sebuah kembang api kebahagiaan.

Cincin Allure dari Frank Fire, Frank & co.

Selain itu, ada juga cincin berlian wanita Rain yang didesain layaknya sebuah butiran hujan. Cincin ini menjadi gambaran perasaan kala hujan yang romantis sehingga membuat Anda merasa dekat dan hangat dari orang tersayang meski berada jauh dari mereka.

Cincin Rain dari Frank Fire, Frank & co.

Selain seri terbaru, seri existing dari Frank Fire juga tidak kalah menawan dengan filosofi yang terkandung dalam desainnya. Salah satunya adalah cincin berlian Alpha yang berhiasan satu berlian berukuran besar. Cincin dengan balutan emas putih ini didesain simple dan menawan karena menggambarkan sebuah ‘awal’ atau ‘permulaan’ dari sebuah perjalanan cinta.

Cincin Alpha dari Frank Fire, Frank & co.

Anda bisa mendapatkan semua perhiasan berlian dari koleksi Frank Fire di rumah perhiasan Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia atau melalui situs resminya. Anda juga bisa melihat rekomendasi perhiasan berlian lainnya untuk hadiah di Instagram miliknya.

New Stories

Serupa Tapi Tak Sama, Ini Perbedaan Berlian dan Moissanite
18 April 2024 Serupa Tapi Tak Sama, Ini Perbedaan Berlian dan Moissanite Sering dianggap kembar padahal berlian dan moissanite memiliki perbedaan yang signifikan. Mulai dar… Read More read more arrow
Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow