Choose Store

Kado Ulang Tahun Unik bagi Orang Tersayang

3 August 2021 |

Mencari kado ulang tahun yang unik dan tepat pada orang yang kamu sayang, baik itu sahabat maupun pacar, memang kadang membingungkan. Ide kado ulang tahun unik untuk mereka bisa berupa perhiasan seperti kalung emas, cincin, maupun liontin yang bisa membuat mereka senang. Tapi, masih ada beberapa ide kado lagi untuk membuat ulang tahun mereka spesial.


Kado yang Unik untuk Sahabat Wanita


Meskipun banyak wanita menyukai perhiasan, ada beberapa yang menyukai item tertentu saja. Tidak selamanya juga harus memberikan barang mewah. Berikut merupakan beberapa hadiah yang bisa kamu berikan.


1. Cincin

Perhiasan bisa beragam, seperti misalnya kalung emas. Meski begitu, tidak semuanya menyukai kalung emas wanita yang dirasa berbeda dari personal style-nya. Cincin bisa menjadi ide kado ulang tahun unik untuk sahabat wanitamu. Terlebih cincin dengan desain minimalis yang bisa membuat gaya yang kasual menjadi elegan seketika. Cincin dari Frank & co. bisa menjadi pilihan yang tepat, yang koleksinya bisa dilihat lebih lengkap di situs resminya . Kamu juga bisa melihat di akun Instagram-nya yaitu @franknco_id. Frank & co. menyediakan beragam koleksi perhiasan lengkap mulai dari koleksi cincin, model kalung emas terbaru, anting-anting, dan lain sebagainya yang bisa kamu pilih.


2. Boneka

Banyak perempuan yang menyukai boneka, pada hari ulang tahunnya kamu dapat memberikan boneka. Pilih boneka yang memang paling disuka, biasanya para wanita akan suka dengan jenis boneka yang besar. Kado sebuah boneka tersebut bisa menjadi salah satu hadiah yang paling berkesan untuknya. Namun, jika kamu tidak bisa memilih sebuah boneka yang disukainya, kamu dapat bertanya kepada penjaga tokonya maupun meminta bantuan mereka untuk memilihkannya.


Kado Unik untuk Sahabat Pria


  1. Action Figure

Pria biasanya suka mengoleksi hal-hal yang memang mereka suka, seperti koleksi diecast mobil ataupun tokoh action figure dari karakter favoritnya. Hal tersebut bisa kamu jadikan sebuah ide untuk kado ulang tahun bagi sahabat pria. Meski harganya sedikit mahal, tapi bayangkan reaksi bahagia mereka ketika menerimanya.


2. Topi

Ada pria yang suka mengenakan topi di kesehariannya. Hal itu bisa dijadikan inspirasi untuk kado ulang tahunnya. Agar lebih istimewa, berikan personalisasi pada topinya, misalnya dibuat dari karya tanganmu sendiri. Kalau kamu masih kesulitan untuk menentukan jenis topinya, kamu bisa browse di internet untuk jenis topi yang mungkin disukai sahabatmu atau yang sedang trend sekarang ini.

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow