Choose Store

Kado Spesial untuk Sahabat Agar Selalu Optimis dan Semangat

15 September 2021 |

Berikan makna lebih ke kado spesial untuk sahabat. Pilih perhiasan yang bisa memberikan semangat.


Memberikan hadiah atau bertukar hadiah jadi salah satu hal manis yang dilakukan dua orang sahabat. Persahabatan yang terjalin tahun demi tahun melewati begitu banyak hal menjadikan sahabat layak jadi orang terdekat.

Baca Juga : 4 KADO UNTUK SAHABAT TERBAIK WANITA DAN PRIA


Tentunya, kado spesial untuk sahabat yang seperti ini juga patut dipikirkan dengan seksama. Tidak mau, kan, memberi hadiah yang asal saja? Pilih hadiah-hadiah yang punya makna dan bisa memberikan semangat sehingga ia bisa selalu optimis menjalani hidup dan persahabatan Anda bersamanya pun akan bertahan sepanjang usia.


Dew Light Collection

Dew Light adalah koleksi set perhiasan wanita yang mengambil filosofi tetes embun sebagai inspirasi. Embun ditampilkan sebagai kesegaran yang membawa kesejukan dan kemurnian sekaligus harapan akan hari yang lebih baik. Sebagai hadiah untuk sahabat, Dew Light Collection tidak hanya menghadirkan rasa optimis setiap memulai hari, tapi juga membuatnya tampil berkilau.



Midnight Dew dari Dew Light Collection Frank & co.


Dew Light dengan c luster diamonds setting ini hadir dalam tiga seri desain, yaitu Midnight Dew, Twilight Dew dan Morning Dew. Morning Dew dan Midnight Dew terdiri dari cincin berlian dan anting-anting berlian, sementara Twilight Dew dilengkapi oleh item liontin berlian.


Twilight Dew dari Dew Light Collection Frank & co.


Baca juga : Apa Itu Statement Jewellery dan Apa Saja Ciri-Cirinya?


The Love Box Collection

Untuk sahabat yang sudah menemani kita selama bertahun-tahun menghadapi suka dan duka, tidak ada salahnya memberi hadiah unik yang mengekspresikan rasa sayang mendalam. Liontin cantik dengan desain unik The Love Box akan jadi pilihan yang sangat tepat.


The Love Box Collection dari Frank & co.


The Love Box Collection adalah tiga jenis liontin berlian asli yang berbentuk tiga dimensi. Bentuk variasi kotak dan persegi panjang hadir dalam item-item Agathea, Phrea, dan Ludia, tentunya dengan simbol heart dan dilengkapi dengan berlian yang memukau.


Baca juga : Hadiah untuk Pacar yang Baru Wisuda


Blaze dari Flare Collection

Blaze jadi salah satu seri dari Flare Collection Frank & co. yang patut jadi pilihan kado spesial untuk sahabat. Kalau sahabat sedang mengalami masa sulit, maka item-item perhiasan berlian asli dari Blaze akan memantik semangat, menciptakan kekuatan dahsyat serta harapan tanpa akhir, sifat-sifat yang menjadi simbolisasi dari api.

Anting berlian Blaze dari Flare Collection Frank & co.
Liontin berlian Blaze dari Flare Collection Frank & co.



Gelang berlian Flare Collection Frank & co.



Blaze punya empat item perhiasan berlian yaitu cincin berlian, anting-anting berlian, gelang berlian model bangle, dan liontin berlian. Kesamaan desain pada empat item ini adalah two row diamonds yang divariasikan dengan berlian ukuran kecil dan besar.


Dapatkan Dew Light Collection, The Love Box Collection, dan seri Blaze dari Flare Collection di gerai Frank & co. terdekat atau simak informasi lebih detailnya di website dan akun Instagram @franknco.id .

New Stories

Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow
Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan
22 April 2024 Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan Apa itu oval cut? Mengapa Anda harus memilih permata potongan oval cut? Selengkapnya, simak informa… Read More read more arrow
Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya!
21 April 2024 Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya! Cincin berlian solitaire memang sederhana, tapi popularitasnya tak lekang oleh waktu. Yuk temukan a… Read More read more arrow