Choose Store

Ini Dia 5 Kalung Berlian Termahal di Dunia

2 August 2022 |

Mengenal deretan kalung termahal di dunia
Kalung berlian masih menjadi primadona perhiasan yang dipilih wanita karena dianggap termasuk golongan perhiasan mewah dan mahal.
Kalung berlian memiliki beragam variasi bentuk dan harga mulai dari harga yang terjangkau hingga super mahal nan fantastis. Faktor yang membuat kalung berlian menjadi mahal biasanya dilihat dari jenis kalung, pembuatan, berat, hingga sejarah atau kisah dari kalung tersebut.

Berikut ini 5 kalung termahal di dunia. Yuk, langsung simak penjelasannya di bawah ini!

  1. Kalung Berlian A Heritage in Bloom - Rp2,8 Triliun
    Bagi Anda kolektor perhiasan berlian, kalung berlian A Heritage in Bloom menjadi kalung berlian termahal di dunia dengan harga US$ 200 juta atau setara Rp 2,8 triliun.
    Kalung berlian dengan harga yang super mahal itu karena terdiri dari batu berlian 507 karat dan terdapat 600 berlian pink di sekelilingnya. Berat keseluruhan kalung mencapai 226 gram. Selain itu, yang membuat kaung ini tergolong kalung termahal di dunia karena dipahat langsung oleh ahli pahat berlian asal Cina bernama Wallace Chan dengan waktu 47.000 jam untuk menyelesaikannya.
    Kalung ini memiliki desain ornamen kupu-kupu yang dianggap sebagai tanda cinta dan kelelawar sebagai keberuntungan. Wah pasti indah sekali ya!
  2. L'Incomparable Necklace - Rp789 Miliar
    Kalung L'Incomparable Necklace berbentuk rantai emas mawar yang terbuat dari berlian kuning 407 carat serta 91 berlian putih seberat 200 carat. Kalung ini dibanderol dengan harga $55 juta atau sekiat Rp789 Miliar.
    Selain harganya yang mahal, kalung ini juga memiliki julukan "yang tak tertandingi" karena telah diikutsertakan di berbagai event pelelangan salah satunya di balai lelang Christie dan dihargai US$12 juta, belum ada satupun orang yang berani membeli kalung " L'Incomparable Necklace " ini.
  3. Kalung ‘ The Heart Of The Ocean ’ - Rp287 Miliar
    Kalung " The Heart of Ocean " dikenal juga dengan nama " La Coeur de la Mer ". Bagi Anda penikmat film Titanic, pasti sudah tidak asing dengan kalung ini. Mengapa? Ya, karena kalung ini  populer ketika pertama kali muncul dalam film romantis, Titanic. Sesuai namanya ‘Ocean’ yang berarti lautan, seniman berlian Harry Winston, membubuhkan sebuah berlian biru diatas kalung tersebut. Untuk harga sendiri, kalung ‘ The Heart Of The Ocean ’ di harga sekitar Rp 260 miliar.
  4. Kalung The Heart of Kingdom – Rp196 Miliar
    Tidak berbeda jauh dengan kalung yang sebelumnya, kalung ini juga memiliki liontin " heart " tetapi di sisi yang berbeda. Kalung ini memiliki nilai yang tinggi karena dibuat oleh perusahaan perhiasaan tertua di dunia yang berasal dari Inggris.
    Kalung yang dibanderol dengan harga Rp 196 Miliar ini terdiri dari potongan ruby Burma seberat 40,63 carat berbentuk hati dan dikelilingi 155 carat berlian.
  5. Kalung Christie`s Diamond - Rp106 Miliar
    Yang terakhir, perhiasan kalung berlian Christie's Diamond terdiri dari 52 berlian berbentuk  bulat, dan berat total sekitar 104,84 karat.
    Berlian ini didesain seperti buah pir, serta kalung rantai yang berasal dari emas putih murni. Kalung ini berhasil dilelang pada tahun 2013 dengan tawaran akhir senilai Rp106 miliar.

Melihat kalung berlian termahal di atas pastinya membuat Anda ingin memilikinya bukan? Tetapi, mengetahui harga kalung berlian yang sungguh fantastis tersebut tidak sedikit dari Anda mengurungkan niat untuk tidak membelinya. Tidak perlu risau dan bersedih, Frank & co. hadir dengan kualitas kalung berlian yang terbaik dan dengan desain yang menarik.
Pilihan Kalung Berlian Terbaik dari Frank & co.

Pendant dari Koleksi Flutter, Frank & co.

Tampil elegan dengan kalung berlian pasti menjadi idaman banyak wanita. Apalagi dengan memiliki perhiasan berlian dengan desain yang mewah seperti ulasan kalung berlian termahal di dunia di atas.
Kini, kalung perhiasan dengan desain pendant yang mewah bisa Anda dapatkan dari brand Frank & co. koleksi Flutter.
Pendant koleksi Flutter memiliki desain kupu-kupu  jarang dimiliki brand lain oleh karena itu akan sangat eksklusif bagi Anda yang menggunakannya. Pendant ini bertaburkan 39 berlian berkualitas VVS atau very very slightly dengan tingkat warna F dan total 0,532 carat.
Semua desain yang menawan ini didapatkan dari pengerjaan tangan-tangan profesional yang memerhatikan detail. Bahkan, Frank & co. juga menggunakan teknologi komputerisasi untuk membuat konstruksinya semakin dinamis.
Semua perhiasan berlian istimewa dari koleksi Flutter bisa Anda dapatkan di rumah perhiasan Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia atau Anda bisa membeli di situs resmi Frank & co. Jangan lupa juga untuk follow Instagram @franknco_id untuk mendapatkan informasi terbaru ya!

New Stories

49 Pieces Frank & co.’s TinyTAN Special Collection yang Super Chic
30 November 2022 49 Pieces Frank & co.’s TinyTAN Special Collection yang Super Chic Frank & co. memiliki perhiasan yang bisa membuat penampilan Anda super chic, yakni Frank & co.'s Ti… Read More read more arrow
Pakai Gelang Sebaiknya di Tangan Kanan atau Kiri?
30 November 2022 Pakai Gelang Sebaiknya di Tangan Kanan atau Kiri? Gelang bisa digunakan di pergelangan kanan atau kiri. Namun, memakai gelang sebaiknya di tangan seb… Read More read more arrow
Tren Perhiasan 2023 untuk Tampil Penuh Pesona, Seperti Apa?
30 November 2022 Tren Perhiasan 2023 untuk Tampil Penuh Pesona, Seperti Apa? Tahun baru 2023 akan segera tiba. Agar bisa tampil penuh pesona, apa saja tren perhiasan yang cocok… Read More read more arrow