Choose Store

Ide Hadiah Pernikahan untuk Orang Tersayang dari Frank & co.

2 August 2022 |

Dalam sebuah pernikahan, dibutuhkan suatu simbol pengikat cinta. Umumnya menggunakan perhiasan berupa cincin. Sejak zaman dahulu, cincin merupakan barang berharga yang menyimbolkan keabadian. Saat dipakai untuk simbol pernikahan, maka maknanya menjadi kebersamaan abadi yang tak lekang oleh waktu.
Memberikan cincin di untuk pasangan atau orang tersayang di hari anniversary pernikahan adalah ide yang paling menarik. Karena cincin memiliki arti yang mendalam dan juga memiliki fungsi penting bagi penampilan wanita. Nah, berikut ini rekomendasi ide hadiah pernikahan cincin berlian simple dan elegan agar bisa digunakan dalam jangka panjang dan cocok bagi wanita elegan seperti pasangan Anda!

Model cincin terbaru untuk wanita koleksi Flutter by Frank & co.

Jika Anda ingin memberikan cincin kepada pasangan, dengan model cincin yang unik dan tidak pasaran, Anda bisa memberikan cincin koleksi Flutter Frank & co. Cincin ini, didesain berbentuk kupu-kupu dengan sayap yang indah dan menawan. Koleksi Flutter dengan desain kupu-kupu memiliki filosofi yang mendalam menggambarkan sebuah kebebasan dan kebahagiaan secara bersamaan sehingga ketika digunakan akan membangkitkan perasaan semangat dari dalam diri dan membuat kedekatan dengan siapapun yang menggunakannya. Oleh karena itu, cincin ini cocok untuk Anda berikan kepada wanita kesayangan di hari spesialnya.
Cincin berlian wanita koleksi Flutter jenis wrap rings dengan motif kupu-kupu ini membuat jari siapa pun yang memakainya menjadi lebih indah. Selain itu, model cincin ini akan mencuri perhatian karena bentuknya yang berbeda dari kebanyakan cincin, tetapi tidak menghilangkan nilai formal dan elegan.

Cincin Berlian dari Koleksi Flutter, Frank & co.

Model lain dari perhiasan berlian dari Koleksi Flutter adalah cincin berlian yang didesain open ring sehingga tidak menyatu di ujungnya. Di salah satu ujungnya, cincin ini memiliki bentuk kupu-kupu dengan filosofi yang indah dan hangat bertaburkan berlian dengan total 0,319 carat.

Cincin Berlian dari Koleksi Flutter, Frank & co.

Masih dari Koleksi Flutter, nyatakan cinta Anda dengan cincin berlian ini dan berikan pada pasangan Anda, dengan memilih cincin berlian dengan kilau yang cemerlang tapi tidak berlebihan. Berikut ini desain dengan satu kupu-kupu bertaburkan berlian 0,0335 carat membuat pantulan cahayanya semakin memukau dan cocok menjadi hadiah anniversary pernikahan kepada pasangan.

Cincin Berlian dari Koleksi Flutter, Frank & co.

Semua cincin berlian wanita koleksi Flutter dikerjakan oleh tangan-tangan ahli yang sangat memperhatikan detail dan memiliki standar kualitas tinggi. Oleh karena itu, cincin berlian ini cocok menjadi ungkapan rasa cinta kepada pasangan. Anda bisa mendapatkannya di rumah perhiasan Frank & co. yang tersebar di Indonesia atau beli melalui situs resminya. Jangan lupa juga untuk follow Instagram @franknco_id untuk mendapatkan informasi terbaru dari Frank & co.

New Stories

Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow
Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan
22 April 2024 Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan Apa itu oval cut? Mengapa Anda harus memilih permata potongan oval cut? Selengkapnya, simak informa… Read More read more arrow
Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya!
21 April 2024 Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya! Cincin berlian solitaire memang sederhana, tapi popularitasnya tak lekang oleh waktu. Yuk temukan a… Read More read more arrow