Choose Store

Cara Mengungkapkan Perasaan yang Terpendam

25 March 2022 |

Mengungkapkan perasaan tentu bukan perkara yang mudah. Sebab banyak persiapan yang harus dilakukan untuk dapat memberanikan diri mengungkapkan perasaan terdalam kepada seseorang yang dicintai.

Beberapa orang tentu merasakan kesulitan dalam menyatakan perasaan karena takut membuat pasangan tersinggung. Ketahui cara mengungkapkan perasaan berikut ini.

Langkah pertama dalam mengungkapkan perasaan adalah memikirkan hal tersebut dengan matang. Buatlah poin utama yang akan dibicarakan kepada pasangan agar semuanya jelas dan tak menimbulkan kebingungan.

Kemudian, utarakan secara langsung dengan tepat. Pastikan untuk tidak bertele-tele agar pasangan bisa melihat keseriusan Anda dalam mengutarakan perasaan terdalam kepadanya. Jangan lupa juga untuk memilih waktu dan lokasi yang tepat.

Jangan membuat pasangan merasa tidak nyaman dengan situasi ketika Anda ingin mengungkapkan perasaan. Terakhir, berikan dia perhatian sehingga ia akan merasakan ketulusan perasaan Anda kepada dirinya.

Salah satu bentuk perhatian yang bisa diberikan adalah memberikan hadiah. Setiap orang tentu menyukai hadiah, termasuk pasangan. Untuk itu, tidak ada salahnya membuat pasangan merasa bahagia dan nyaman dengan hal tersebut.

Perhiasan Frank & co.

Perhiasan Frank & co. menawarkan banyak koleksi menawan yang cocok dijadikan hadiah, salah satunya Frank Fire Collection. Koleksi ini memberikan pengalaman dengan menggunakan berlian terbaik di kelasnya.

Bagaimana tidak, berlian Frank Fire memiliki 12 kelebihan dari berlian pada umumnya, yakni 12 Degrees of Rarity dalam pemilihan berlian yang meliputi cut, color, clarity, carat, freshness, authentication, perfect matching quality, polish, symmetry, hearts & arrows, no fluorescence , dan rarity , ditambah dengan light performance dari Sarine Technologies .

Alhasil, koleksi perhiasan berlian Frank Fire memiliki pantulan kilau cahaya hingga 90 persen sehingga membuat siapapun yang menggunakannya merasa istimewa. Pada bulan ini, Frank & co. merilis lima desain Frank Fire terbaru, yakni Serendipity, Vow, Allure, Posy, dan Rain.

Lima koleksi ini melengkapi 21 koleksi sebelumnya yang memiliki filosofi mendalam di balik kecantikannya. Salah satunya adalah koleksi Rain yang menggambarkan butiran hujan. Desain ini dibalut dengan emas putih dan bertabur puluhan berlian yang mengelilingi sisi lingkaran serta bagian tengahnya sehingga bisa membuat pasangan merasakan cinta Anda walaupun berada jauh.

Cincin Rain dari Frank Fire Collection, Frank & co.

Kemudian, ada juga cincin Allure yang yang dibalut rose gold dengan berlian berukuran besar di tengahnya. Berlian ini dikelilingi oleh berlian berukuran kecil di sisi lingkaran dan menjadi gambaran bahwa cinta itu indah dan menarik untuk dirayakan.

Tak hanya desain terbaru cincin berlian wanita yang menarik untuk disimak, karena koleksi Frank Fire lainnya juga memiliki desain yang tak kalah menawan. Misalnya saja cincin berlian Clover yang didesain sederhana dan timeless . Cincin ini berhiaskan satu berlian di bagian tengahnya dan memiliki berlian berukuran kecil di sisi lingkarannya. Walaupun begitu, cincin yang dibalut dengan rose gold ini cocok untuk menghiasi penampilan Anda kapan saja.

Cincin Clover dari Frank Fire Collection, Frank & co.

Semua perhiasan model terbaru Frank Fire di atas bisa Anda beli di rumah perhiasan resmi Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa melihat koleksi perhiasan berlian Frank & co. lainnya di Instagram atau situs resmi miliknya.

New Stories

Comfort Fit Ring: Pengertian dan Perbedaannya dengan Standard Fit
25 April 2024 Comfort Fit Ring: Pengertian dan Perbedaannya dengan Standard Fit Apa itu comfort fit dan perbedaannya dengan standard fit? Apa saja keunggulan dari comfort fit ring… Read More read more arrow
Klasik dan Elegan, Ini 2 Rekomendasi Permata Terbaik untuk Couple Ring
24 April 2024 Klasik dan Elegan, Ini 2 Rekomendasi Permata Terbaik untuk Couple Ring Saatnya kita menelusuri 2 rekomendasi batu permata terbaik untuk couple ring. Apakah Anda punya si … Read More read more arrow
Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow