Choose Store

Tampil Elegan dan Berkelas dengan Perhiasan Berlian

24 March 2022 |

Tampil elegan adalah pilihan setiap orang. Dengan penampilan tersebut, Anda bisa memukau setiap orang yang melihat. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan perhiasan berlian. Apa saja tips untuk tampil elegan?

Pertama, salah satunya adalah memilih perhiasan yang cocok untuk dipakai sehari-hari. Pastikan perhiasan tersebut tidak memberatkan untuk menunjang aktivitas.

Kemudian, pilih berhiasan yang berkelas. Sebab, perhiasan yang berkelas bisa cocok digunakan oleh siapa saja.

Terakhir adalah pilih perhiasan dengan tren desain yang terbaru dan tidak ketinggalan zaman.

Perhiasan Frank & co.

Ada banyak merek perhiasan berlian wanita di Indonesia, namun Frank & co. menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang ingin tampil elegan serta berkelas. Merek perhiasan ini menomorsatukan kualitas untuk Anda nikmati.

Salah satu koleksinya yang memiliki berlian terbaik adalah Frank Fire. Berlian pada koleksi ini dipilih menggunakan 12 parameter, yakni 12 Degrees of Rarity sehingga memiliki kualitas istimewa, yang meliputi cut, color, clarity, carat, freshness, authentication, perfect matching quality, polish, symmetry, hearts & arrows, no fluorescence , dan rarity . Selain itu, koleksi ini juga dilengkapi dengan Sarine Light Performance Beyond 4C sehingga pantulan cahaya dari berlian tersebut sangat memukau. Pada bulan ini, Frank & co. sendiri merilis lima desain terbaru Frank Fire untuk merayakan anniversary ke-26 tahun, yakni Serendipity, Vow, Allure, Posy, dan Rain.

Desain terbaru ini selain menonjolkan sisi cantik juga memiliki makna filosofi yang mendalam. Contoh produknya adalah cincin Rain yang didesain dengan bentuk butiran air hujan. Cincin ini menggambarkan suasana hujan yang romantis dengan taburan berlian sehingga membuat siapapun yang menggunakannya merasa dekat dengan pasangan.

Cincin Rain dari Frank Fire, Frank & co.

Selain lima desain terbaru, Frank Fire juga memiliki 21 desain lainnya yang tak kalah cantik dan penuh makna. Semua desain tersebut diharapkan mampu menjadi gambaran perasaan seseorang kepada pasangannya.

Contohnya adalah seri Frances. Seri ini didesain dengan perpaduan klasik dan modern yang membuat Anda merasakan bebasnya mengejar mimpi.

Cincin Frances dari Frank Fire Collection, Frank & co.

Selain itu, ada juga cincin berlian Frank Fire yang dibalut secara simple namun tetap elegan, yakni seri Armonia. Cincin ini hanya memiliki satu berlian berukuran kecil di bagian tengahnya. Cincin ini menggambarkan sebuah harmoni antara berlian dengan balutan emas putih sehingga menyatu secara natural sehingga menciptakan kombinasi yang menyenangkan.

Cincin Armonia dari Frank Fire Collection, Frank & co.

Semua koleksi perhiasan dari Frank Fire bisa Anda beli di gerai Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia. Anda juga bisa melihat perhiasan model terbaru untuk menjadikan rekomendasi hadiah langsung di Instagram atau situs resmi  Frank & co.

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow