Choose Store

4 Model Ladies Ring untuk Tampil Fashionable nan Elegan

31 October 2022 |

Menyandang predikat fashionable tentu akan menambah kepercayaan diri pada diri seseorang. Untuk itu, segala aspek penampilan pun perlu diperhatikan, mulai dari pemilihan pakaian, hingga fashion item yang mendukung. Untungnya tampil fashionable itu tidak harus ribet, kok .

Dengan mengadopsi gaya favorit, ditambah perhiasan berlian wanita yang menarik, penampilan Anda tidak hanya terlihat fashionable, tapi juga elegan. Dari sekian banyak jenis perhiasan berlian, ladies ring bisa Anda andalkan untuk tampil penuh pesona, elegan, dan fashionable setiap waktu.

Makin Fashionable dengan Mengenakan 4 Model Ladies Ring Ini!

Cincin tergolong perhiasan yang mudah dipadupadankan. Terlebih, terdapat ragam model yang bisa Anda pilih berdasarkan selera atau gaya busana. Jika ingin tampil fashionable sekaligus elegan mengenakan ladies ring , setidaknya ada empat model yang bisa Anda pertimbangkan, yaitu:

Midi Ring

Sesuai namanya, model ladies ring ini dikenakan di bagian tengah jari. Bisa dibilang tampilannya tampak sederhana, namun tetap kekinian dengan berbagai ukiran yang menarik. Ketika mengenakan midi ring , kesan yang ditimbulkan cenderung girly dan imut.

Minimalist Ring

Meski sederhana, keindahan yang ditampilkan model ladies ring ini akan membuat siapapun terpukau. Minimalist ring terkesan modern dan cocok dipadukan dengan berbagai gaya busana, mulai dari kasual, hingga formal.

Noble Ladies Ring, Noble Collection, Frank & co.

Cincin minimalis pun mampu memberikan kesan unik pada penggunanya. Apalagi, bila cincin tersebut memiliki desain yang out of the box dan berhiaskan gemstone yang terkesan mewah. Seperti salah satu pilihan ladies ring dalam Noble collection dari Frank & co.

Koleksi ini menghadirkan cincin berlian wanita yang terkesan simple, namun tetap mencolok dengan kehadiran precious stone seperti ruby, atau blue sapphire . Bila Anda ingin tampil fashionable tanpa banyak usaha, Noble ladies ring merupakan pilihan yang tepat.

Wrap Ring

Ladies Ring, CNY Collection, Frank & co.

Model ladies ring ini cocok dijadikan sebagai fashion statement yang unik untuk menonjolkan penampilan Anda. Wrap ring didesain seolah memeluk jari Anda dan menambah kesan anggun saat dipakai. Cincin ini tak kalah fleksibelnya dari minimalist ring, sehingga dapat dipadupadankan dengan berbagai mode busana, termasuk kasual.

CNY collection dari Frank & co. menampilkan desain wrap ring yang tiap ujungnya dihiasi oleh batu ruby . Sedangkan, body cincinnya sendiri dilengkapi dengan taburan berlian berkualitas F-VVS.  Warna merah ruby dalam koleksi ini pun memiliki makna kebahagiaan dan keberuntungan bagi pemakainya.

Gemstone Ring

Imperial Ladies Ring, Imperial Collection, Frank & co.

Ladies ring berhiaskan gemstone tak pernah gagal memberi kesan elegan dan mewah pada penggunanya. Pilihannya pun beragam dan mudah dipadankan dengan personality Anda. Misalnya:

Sapphire (safir): birthstone bulan September yang mencerminkan kepribadian optimis, tenang, dapat dipercaya, dan jujur.

Ruby (rubi): birthstone bulan Juli yang melambangkan passion , keberanian, cinta, dan percaya diri.

Emerald (zamrud): birthstone bulan Mei yang menggambarkan kepribadian yang sabar, bijaksana, dan harmonis.

#NyatakandenganFranknco untuk tampil lebih fashionable dan elegan mengenakan ladies ring berhiaskan gemstone dalam koleksi precious stone. Tak hanya cincin berlian wanita, koleksi exclusive diamond jewellery ini menghadirkan beragam model liontin, gelang, kalung, dan anting-anting yang berhiaskan precious stone; seperti blue sapphire, ruby , dan emerald .

Anda dapat mengetahui lebih banyak tentang koleksi tersebut melalui “Precious Stone Festival” yang diluncurkan oleh Central Mega Kencana (CMK), perusahaan perhiasan ternama, berkualitas, dan terpercaya yang menaungi berbagai brand perhiasan terbaik, salah satunya yaitu #Franknco.

“Precious Stone Festival” menampilkan 7 koleksi exclusive diamond jewellery , yaitu: Noble collection , Imperial collection , CNY collection , Flamma collection , Riviera collection , Royale collection , dan Elba collection . Keseluruhan koleksi perhiasan berlian wanita ini hadir sebagai penyempurna penampilan yang dapat memberi kesan fashionable , elegan, sekaligus berkelas.

Temukan ragam koleksi cincin berlian dan model perhiasan koleksi #PreciousStone lainnya dengan mengunjungi gerai perhiasan Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia. Dapatkan informasi selengkapnya melalui website resmi Frank & co. dan follow akun Instagram @franknco_id sekarang juga!

New Stories

Comfort Fit Ring: Pengertian dan Perbedaannya dengan Standard Fit
25 April 2024 Comfort Fit Ring: Pengertian dan Perbedaannya dengan Standard Fit Apa itu comfort fit dan perbedaannya dengan standard fit? Apa saja keunggulan dari comfort fit ring… Read More read more arrow
Klasik dan Elegan, Ini 2 Rekomendasi Permata Terbaik untuk Couple Ring
24 April 2024 Klasik dan Elegan, Ini 2 Rekomendasi Permata Terbaik untuk Couple Ring Saatnya kita menelusuri 2 rekomendasi batu permata terbaik untuk couple ring. Apakah Anda punya si … Read More read more arrow
Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow