Choose Store

Blue Sapphire Jewellery, Inspirasi Hadiah Tanda Cinta dan Kesetiaan

31 October 2022 |

Tahukah Anda, di zaman dahulu kala precious stone seperti blue sapphire (safir biru) dianggap memiliki kekuatan metafisik dan sifat penyembuh yang hebat? Bahkan, peradaban kuno mencatat bahwa safir biru merupakan harta karun yang mampu membawa kemenangan dalam berbagai pertempuran. Hal ini tak lepas dari maknanya sebagai pemberi harapan dan keberanian pada pemakainya.

Sementara itu, dari sisi sentimental, blue sapphire merepresentasikan kejujuran, keagungan, ketulusan, dan kesetiaan. Gemstone ini pun kerap dikaitkan dengan unsur kebangsawanan, juga lambang cinta sejak dulu kala.

Bagi para pasangan yang hendak bertunangan atau menikah, safir biru menandakan awal baru. Hal ini sejalan dengan tujuan mereka untuk melangkah ke jenjang hubungan yang lebih serius, sekaligus membuka lembaran baru.

Mengapa Memilih Blue Sapphire Jewellery Sebagai Inspirasi Hadiah?

Blue sapphire biru begitu banyak menarik perhatian, khususnya bagi pasangan di berbagai kalangan usia. Tidak hanya keunikannya yang begitu menonjol, makna yang mendalam di balik batu safir biru dipercaya akan semakin memperkuat ikatan dan membuat hubungan langgeng.

Maka, wajar saja bila perhiasan blue sapphire juga diburu sebagai ide hadiah berbeda, atau hadiah anniversary tanda cinta dan kesetiaan. Ditambah lagi, gemstone dalam keluarga kristal corundum ini termasuk yang paling keras di dunia, dengan angka 9 skala Mohs. Tingkat kekerasan batu safir ini memang paling tepat mencerminkan cinta dan loyalitas yang “tahan banting”.

Riviera Collection, Simbol Cinta Tanpa Batas dan Harapan Baru dari Frank & co.

Bangle, Earrings, dan Ladies Ring dari Riviera Collection, Frank & co.

Nilai sentimental dari batu safir ini dituangkan dalam koleksi perhiasan berlian wanita dari Frank & co., yaitu Riviera collection. Koleksi ini terinspirasi dari tetesan air yang berjatuhan ke sungai, melambangkan cinta, kesucian, kemurnian, harapan, serta awal baru.

Riviera collection terdiri dari cincin berlian wanita, anting-anting, gelang bangle, dan liontin yang cocok dijadikan sebagai inspirasi hadiah bagi orang terkasih dalam hidup Anda. Kombinasi blue sapphire dan taburan berlian kualitas tinggi mampu menciptakan kilau sempurna yang mewah dan tak lekang oleh waktu. Selain itu, desainnya pun menyerupai tetesan air, sehingga menambah kesan cantik dan elegan.

Temukan inspirasi hadiah terbaik lainnya untuk orang terkasih dalam “Precious Stone Festival” dari Central Mega Kencana (CMK), perusahaan perhiasan ternama, berkualitas, dan terpercaya yang menaungi brand Frank & co. Festival ini mengajak Anda untuk #NyatakandenganFranknco pada setiap momen berharga bersama orang terkasih, dengan mengenal kembali berbagai koleksi perhiasan berlian wanita yang juga dihiasi #PreciousStone indah, seperti: blue sapphire (safir biru), ruby (rubi), dan emerald (zamrud).

Tak hanya Riviera collection, terdapat koleksi perhiasan precious stone lainnya yang cocok dijadikan sebagai ide hadiah berbeda. Di antaranya:

Imperial Collection: menampilkan desain perhiasan klasik, timeless, dan elegan; yang terinspirasi dari cincin pertunangan Lady Diana, dan kini diwariskan pada Kate Middleton

Royale Collection: koleksi perhiasan yang mampu menonjolkan kemegahan dan sisi classy dari tiap-tiap gemstone
Elba Collection: koleksi perhiasan yang melambangkan keteguhan, kesetiaan, dan kemakmuran bagi penggunanya

Noble Collection: terinspirasi dari keanggunan para bangsawan
CNY Collection: koleksi perhiasan berlian yang dihiasi oleh batu ruby, serta melambangkan kebahagiaan dan keberuntungan
Flamma Collection: terinspirasi dari nyala api, koleksi perhiasan ini hadir dengan desain yang unik, sehingga cocok dijadikan sebagai fashion statement

Tertarik dengan ragam koleksi precious stone dari “Precious Stone Festival” di atas? Anda bisa mengunjungi gerai-gerai perhiasan #Franknco yang tersebar di seluruh Indonesia. Dapatkan juga informasi seputar koleksi perhiasan berlian wanita terbaru lainnya dengan mengunjungi official website dan follow akun Instagram @franknco_id .

New Stories

Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow
Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan
22 April 2024 Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan Apa itu oval cut? Mengapa Anda harus memilih permata potongan oval cut? Selengkapnya, simak informa… Read More read more arrow
Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya!
21 April 2024 Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya! Cincin berlian solitaire memang sederhana, tapi popularitasnya tak lekang oleh waktu. Yuk temukan a… Read More read more arrow