Choose Store

4 Fashion Item untuk Tampil Stylish Setiap Hari

18 August 2022 |

Tampil stylish atau modis tidak melulu mengenakan pakaian mahal dan mengikuti tren fashion kekinian. Kuncinya adalah selalu percaya diri dan utamakan kenyamanan. Bahkan, hanya dengan mengenakan fashion item sederhana saja, Anda akan terlihat stylish secara effortless setiap harinya.
Nah, agar Anda tidak dibuat bingung lagi karena ingin tampil lebih modis, setidaknya ada empat fashion item yang bisa membantu Anda. Fashion item ini juga mudah didapatkan dan bisa disesuaikan dengan selera Anda.

Gunakan Fashion Item Ini untuk Tampil Stylish Setiap Saat

Anda hanya memerlukan item berikut agar terlihat modis setiap harinya:

Atasan Oversized

Atasan Oversized untuk Tampil Stylish

Model atasan ini menjadi tren fashion yang timeless . Apalagi popularitasnya semakin meningkat seiring dengan menjamurnya tren Korean style yang memadupadankan atasan oversized untuk tampil kasual, namun tetap stylish . Anda pun bisa mencobanya dengan menggabungkan atasan oversized dan skinny jeans . Jangan lupa kenakan ankle boots atau sneakers favorit Anda sebagai pelengkap penampilan.

Blazer

Tampil Modis dengan Blazer

Berbicara tentang blazer, Anda mungkin berpikir bahwa fashion item ini terkesan formal dan kaku. Padahal, blazer bisa menjadi senjata ampuh untuk tampil stylish, lho ! Contohnya saja Parisian chic style . Alih-alih terkesan formal, blazer yang dikenakan justru membuat penampilan penggunanya lebih keren. Bermodalkan blazer dengan atasan atau bawahan bergaya santai seperti t-shirt atau celana jeans, Anda akan terlihat modis dan keren.

Dress Beraksen Renda

Gelang Emas Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Ingin tampil stylish sekaligus feminin? Pilihlah dress beraksen lace atau renda. Meski terkesan sederhana, fashion item ini bisa membuat penampilan Anda lebih cantik dan manis. Terdapat banyak model dress renda yang bisa Anda pilih, tinggal sesuaikan dengan selera saja. Sebagai contoh, bila ingin tampil lebih classy , pilihlah dress renda dengan motif bunga. Padu padankan dengan gelang emas model terbaru, maka penampilan Anda akan terlihat sempurna!

Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Kalung Berlian Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Sempurnakan penampilan stylish Anda dengan mengenakan Frank & co.’s TinyTAN Special Collection . Penggemar BTS pasti sudah tidak asing lagi dengan koleksi yang terinspirasi dari K-pop idol tersebut. Frank & co.’s TinyTAN Special Collection hadir dengan 28 pieces perhiasan, yang terdiri dari 14 perhiasan emas, dan 14 perhiasan berlian. Setiap pieces mewakili tujuh anggota BTS yang terwakilkan dalam karakter TinyTAN, yakni RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook. Masing-masing TinyTAN menghiasi 7 desain kalung emas wanita, 7 model kalung berlian terbaru, 7 model gelang emas, dan 7 gelang berlian eksklusif.

Gelang Berlian, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Untuk perhiasan berliannya sendiri memiliki tingkatan warna F ( Colorless ), dengan kejernihan VVS ( Very Very Slightly Included ). Sedangkan perhiasan emasnya menggunakan emas 18 karat bersertifikat SNI. Selain itu, desain koleksi ini pun menggunakan teknologi mesin CNC ( Computer Numerical Control ) untuk memastikan bahwa ukiran pendant karakter BTS TinyTAN terlihat presisi.
Variasi serta desain eksklusif dalam Frank & co.’s TinyTAN Special Collection cocok untuk segala usia dan gaya busana. Jadi jangan ragu untuk #NyatakanTinyTANdenganFranknco dalam mengekspresikan gaya busana Anda. Dapatkan koleksi eksklusif ini dengan mengunjungi gerai-gerai Frank & co. terdekat di kota Anda. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi website resmi #Franknco dan follow akun Instagram Frank & co.

New Stories

Comfort Fit Ring: Pengertian dan Perbedaannya dengan Standard Fit
25 April 2024 Comfort Fit Ring: Pengertian dan Perbedaannya dengan Standard Fit Apa itu comfort fit dan perbedaannya dengan standard fit? Apa saja keunggulan dari comfort fit ring… Read More read more arrow
Klasik dan Elegan, Ini 2 Rekomendasi Permata Terbaik untuk Couple Ring
24 April 2024 Klasik dan Elegan, Ini 2 Rekomendasi Permata Terbaik untuk Couple Ring Saatnya kita menelusuri 2 rekomendasi batu permata terbaik untuk couple ring. Apakah Anda punya si … Read More read more arrow
Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow