Choose Store

Tips Memakai Liontin Sesuai dengan Outfit

12 August 2021 |

Perpaduan liontin dan outfit yang tepat bisa menghasilkan efek optimal pada tampilan. Siap mencoba?

Bagaimana mencocokkan liontin kalung dengan outfit yang dipakai? Kuncinya ada di neckline alias bentuk leher dari atasan yang Anda pakai. Setiap atasan punya bentuk neckline yang berbeda-beda. Liontin beserta panjang pendeknya kalung yang tepat akan memberi detail yang selaras pada penampilan.

V-Neck

Atasan dengan bentuk neckline V-neck mengarahkan perhatian ke bagian dada. Otomatis, kalung dan liontin yang dipakai pun akan jadi perhatian. Pilih liontin dengan sudut tajam (seperti segitiga) agar senada dengan bentuk V-neck . Pastikan panjang kalung tidak melewati neckline.


Turtle Neck

Outfit dengan bagian leher tertutup dengan atasan turtle neck tidak berarti Anda tidak bisa memakai kalung dan liontin. Tentunya, kalung dipakai di bagian luar blus atau atasan tersebut. Kalung  panjang dan medium bisa jadi pilihan. Untuk liontin, pilih dengan ukuran lumayan besar gara menjadi statement piece.

Kerah Berkancing

Kemeja dengan kancing tidak menyisakan ruang yang luas untuk berkreasi. Tapi, jangan membuat semangat Anda redup untuk memakai kalung. Pilih kalung yang panjangnya di atas kancing yang tertutup paling akhir. Kalau kemeja terkancing sepenuhnya sampai atas, gunakan kalung di luar kemeja dengan panjang di bawah kancing paling atas. Untuk liontin, Anda bisa memilih model unik yang bisa mencuri perhatian.

Liontin ME Collection

Sweetheart Neckline

Ini adalah tipe neckline dengan segilima yang lebar. Kalung dan liontin yang Anda pilih seharusnya mendukung cantiknya neckline model satu ini. Pilih liontin berukuran agak besar agar proporsional dengan bukaaan leher yang lebar. Bentuk lingkaran atau lengkungan juga bisa memperhalus kesan sudut tajam di neckline segi lima ini.


Strapless atau Off-Shoulder Neckline

Atasan strapless ditandai dengan bagian leher dan bahu yang terbuka, yang menyediakan banyak ruang untuk bermain dengan kalung dan liontin. Kalung pendek dengan liontin berlian yang sleek dan ramping, cocok untuk Anda yang ingin tampil elegan tanpa terlalu menarik perhatian. Kalung dengan liontin lebih lebar dan unik bisa berefek sebaliknya.

Anda bisa memilih liontin berlian model terbaru yang baru saja dikeluarkan oleh rumah perhiasan Frank & co. Liontin berlian asli dari Flare Collection ini adalah versi modern dari desain tennis jewellery yang klasik, ditandai oleh deretan berlian yang disusun dengan kombinasi yang cantik, seperti yang terlihat pada varian Blaze dan Glimmer. Sedangkan untuk varian Sparkly, liontin mewah sudah lengkap dengan chain- nya yang mendukung.

Glimmer pendant dari Flare Collection
Sparkly pendant dari Flare Collection
Blaze pendant dari Flare Collection

Bulan Agustus ini, seri liontin Flare hadir bersamaan dengan item perhiasan wanita lainnya yaitu anting-anting dan cincin. Total 7 item melengkapi koleksi perhiasan berlian Flare Collection yang sebelumnya sudah dirilis yaitu cincin berlian dan gelang bangle berlian. Info selengkapnya, silakan klik di website dan akun Instagram @franknco.id . Lengkapi koleksi liontin Anda agar bisa tampil gaya dengan outfit apa pun yang Anda kenakan.

New Stories

49 Pieces Frank & co.’s TinyTAN Special Collection yang Super Chic
30 November 2022 49 Pieces Frank & co.’s TinyTAN Special Collection yang Super Chic Frank & co. memiliki perhiasan yang bisa membuat penampilan Anda super chic, yakni Frank & co.'s Ti… Read More read more arrow
Pakai Gelang Sebaiknya di Tangan Kanan atau Kiri?
30 November 2022 Pakai Gelang Sebaiknya di Tangan Kanan atau Kiri? Gelang bisa digunakan di pergelangan kanan atau kiri. Namun, memakai gelang sebaiknya di tangan seb… Read More read more arrow
Tren Perhiasan 2023 untuk Tampil Penuh Pesona, Seperti Apa?
30 November 2022 Tren Perhiasan 2023 untuk Tampil Penuh Pesona, Seperti Apa? Tahun baru 2023 akan segera tiba. Agar bisa tampil penuh pesona, apa saja tren perhiasan yang cocok… Read More read more arrow