Choose Store

Arti di Balik Nama Flare Collection

12 August 2021 |

Flare Collection diwakili oleh lima varian yang masing-masing akan menjadi cara terbaik dari setiap pemakainya untuk berkilau.

Koleksi Flare dari rumah berlian Frank & co. mendapat refreshment di pertengahan tahun 2021 ini. Setelah sebelumnya didominasi dengan koleksi cincin dan bangle , maka Flare Collection terbaru menambahkan item anting-anting, cincin, dan liontin.

Flare Collection punya desain dasar tennis jewellery klasik yang identik dengan deretan berlian di sepanjang permukaannya. Twist modern pada koleksi perhiasan wanita Flare ditandai oleh variasi deretan berlian berbagai ukuran yang disusun sedemikian rupa sehingga menghasilkan tampilan yang cantik.

Makna Flare secara umum adalah percikan cahaya. Berbagai item perhiasan berlian pada koleksi ini dijamin memberi efek berkilau pada penampilan, baik dalam gaya sehari-hari maupun momen-momen spesial.

Ada lima varian pada Flare Collection yang bisa Anda sesuaikan dengan selera maupun tema outfit . Ini dia arti di balik setiap nama varian dari Flare Collection.


Blaze

Terinspirasi dari nyala api yang berkobar-kobar, Blaze terdiri dari kombinasi harmonis antara berlian berukuran kecil dengan jumlah 1-30 butir yang dikombinasikan dengan 6-15 butir berlian dengan ukuran lebih besar. Blaze memiliki beberapa item yakni cincin berlian, bangle, anting-anting, dan liontin.

Lumine

Koleksi ini diambil dari kata ‘ illuminate ’ sehingga Lumine bisa bermakna terang atau bercahaya. Efek yang langsung Anda dapatkan saat memakai perhiasan berlian asli ini. Cincin pada koleksi Lumine menggabungkan berlian dengan ukuran yang berbeda, sementara anting-anting dan bangle mengusung desain dengan berlian berukuran serupa.

Sparkly

Bercahaya terang dengan kilatan cahaya, itulah makna di balik nama Sparkly. Tanpa banyak effort, Sparkly akan membuat Anda seketika jadi pusat perhatian. Koleksi ini ditandai dengan kombinasi berlian berbagai ukuran dan desain lengkungnya yang khas, baik pada item cincin, anting-anting berlian, maupun liontin berlian. Khusus untuk Sparkly, liontin sudah dilengkapi dengan chain.

Glimmer

Glimmer punya makna kerlip cahaya yang berpendar saat terjadi percikan cahaya yang besar. Deretan berlian pada koleksi Glimmer menjadi penyebabnya. Bukan hanya karena kombinasi ukuran berlian dan jumlahnya, desainnya pun unik. Cincin dan bangle punya ciri multiply band yaitu band berlapis dengan model terbuka. Sementara susunan berlian pada liontin berlian asli pun dibuat sangat tidak konvensional.

Glisten

Kilau cahaya jadi inspirasi untuk nama Glisten yang hanya terdiri dari satu produk cincin berlian ini. Total 42 butir berlian menghiasi tiga band cincin dengan desain terbuka ini. Jadi pilihan glamour untuk gaya jadi pilihan glamour untuk gaya sehari-harimu.


Apa pun pilihan Anda, semua item dari Flare Collection akan membuat Anda selalu tampil berkilau dalam berbagai gaya. Simak info lebih detail tentang Flare Collection di website dan Instagram @franknco_id .


New Stories

Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow
Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan
22 April 2024 Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan Apa itu oval cut? Mengapa Anda harus memilih permata potongan oval cut? Selengkapnya, simak informa… Read More read more arrow
Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya!
21 April 2024 Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya! Cincin berlian solitaire memang sederhana, tapi popularitasnya tak lekang oleh waktu. Yuk temukan a… Read More read more arrow