Choose Store

Rekomendasi Model Cincin Kawin Simple Namun Tetap Sakral dan Berkesan

23 July 2021 |

Menemukan cincin kawin yang tepat menjadi satu unsur penting dalam pernikahan, karena sebuah wedding ring akan dipakai seumur hidup.

Memilih cincin nikah bisa jadi aktivitas yang menyenangkan bagi para calon pengantin. Selain dengan mengunjungi toko emas terdekat (saat kondisi memungkinkan), kini Anda juga bisa melakukan survei melalui website resmi penyedia cincin berlian.

Berbagai pilihan warna logam, berat, dan desain cincin kawin di pasaran, membuat harga cincin emas jadi cukup beragam. Harga memang salah satu unsur yang jadi perhatian dalam memilih wedding ring , namun Anda juga harus mementingkan kualitas dari cincin itu sendiri.

Rumah perhiasan Frank & co. memiliki begitu banyak pilihan cincin kawin yang menjadi favorit banyak calon pengantin, khususnya bagi mereka yang menyukai desain simple , modern, dan timeless. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi cincin nikah simple untuk melengkapi momen pernikahan yang sakral dan tak terlupakan.

Timeless Collection

Siapa bilang cincin kawin dengan gaya minimalis dan modern tidak bisa mendapat predikat timeless ? Desain sederhana dari Timeless Collection Frank & co. juga tak lekang oleh waktu dan akan terus cocok dikenakan dalam berbagai tren fashion yang terus berputar.

Timeless Collection

Timeless Collection

Timeless Collection

Potongan cincin yang apa adanya dipadukan dengan setting berlian tanpa frame jadi ciri khas seri cincin kawin yang mengusung tema klasik ini. Setiap cincin nikah dari Timeless Collection juga memiliki keunikan dari variasinya masing-masing, seperti satin finish, jet black rhodium finish , hingga pilihan warna rose gold yang cantik dan kekinian.

Classic Collection

Cincin berlian untuk kebutuhan tunangan maupun pernikahan yang klasik  tidak pernah kekurangan penggemar. Simple namun tetap elegan saat dikenakan. Dengan Classic Collection dari Frank & co., Anda bisa memilih berbagai model cincin nikah yang setting berliannya ‘ditanam’ di dalam cincin, dan dipertegas dengan keberadaan frame berlian, baik berbentuk persegi maupun lingkaran.

Classic Collection

Classic Collection

Jika Anda mencari cincin yang terlihat serupa baik untuk mempelai laki-laki maupun perempuan, Classic Collection jawabannya. Meski keduanya memiliki model yang sama, perbedaan ukuran tetap memberi kesan feminin dan maskulin pada masing-masing cincin.

Aureola Collection

Bagi calon mempelai laki-laki yang memiliki karakter sederhana dan lebih suka cincin nikah tanpa hiasan berlian sama sekali, Aureola Collection adalah pilihan yang tepat. Cincin emas putih dengan finishing matte atau doff maupun glossy , dan diberi ukiran garis di dalamnya atau tidak sama sekali.

Aureola Collection

Aureola Collection

Untuk mempelai wanita, pilihan cincin dengan satu, tiga, bahkan banyak berlian hingga melingkari band cincin juga dapat dipilih dengan warna, finishing , maupun ukiran garis senada sebagaimana cincin untuk mempelai laki-laki dibuat.


Koleksi Cincin Kawin Lainnya

Selain dari ketiga koleksi di atas, Frank & co. juga memiliki pilihan cincin kawin lainnya yang mengusung tema simple. Terbuat dari bahan emas kuning, putih, rose gold , bahkan kombinasi dua di antaranya. Anda juga dapat memilih cincin yang dihiasi berlian, atau yang hanya diberi ukiran sebagai variasi. Finishing yang beragam juga tersedia, mulai dari glossy yang bersinar hingga finishing matte atau doff yang terlihat elegan serta mampu memperlihatkan sisi maskulin dengan lebih kuat.


Anda bisa memilih dan mendapatkan cincin kawin impian Anda dengan mengunjungi rumah perhiasan Frank & co. terdekat atau melakukan pembelian melalui website Frank & co. dari manapun Anda berada.

New Stories

49 Pieces Frank & co.’s TinyTAN Special Collection yang Super Chic
30 November 2022 49 Pieces Frank & co.’s TinyTAN Special Collection yang Super Chic Frank & co. memiliki perhiasan yang bisa membuat penampilan Anda super chic, yakni Frank & co.'s Ti… Read More read more arrow
Pakai Gelang Sebaiknya di Tangan Kanan atau Kiri?
30 November 2022 Pakai Gelang Sebaiknya di Tangan Kanan atau Kiri? Gelang bisa digunakan di pergelangan kanan atau kiri. Namun, memakai gelang sebaiknya di tangan seb… Read More read more arrow
Tren Perhiasan 2023 untuk Tampil Penuh Pesona, Seperti Apa?
30 November 2022 Tren Perhiasan 2023 untuk Tampil Penuh Pesona, Seperti Apa? Tahun baru 2023 akan segera tiba. Agar bisa tampil penuh pesona, apa saja tren perhiasan yang cocok… Read More read more arrow