Choose Store

Untuk Asmara yang Terpendam Lama, Ungkapkan dengan Ide Hadiah Unik

10 December 2021 |

Perasaan cinta memang tidak mudah untuk diungkapkan, apalagi jika Anda sudah memendamnya dalam waktu yang lama. Setiap orang memiliki alasan yang berbeda-beda, entah karena momen yang belum tepat, kondisi yang tidak memungkinkan, atau karena kesulitan berkata-kata. Namun, tahukah Anda kalau memendam perasaan cinta memiliki efek yang buruk bagi diri sendiri?

Perasaan cinta tak seharusnya dipendam lama

Perasaan cinta ada untuk diungkapkan. Memendam perasaan cinta akan menimbulkan efek yang tidak baik bagi hubungan Anda dengan orang tersebut. Bahkan bisa sampai memengaruhi mental Anda.

Jika Anda memendam perasaan suka dan orang tersebut tidak mengetahui perasaan Anda, hubungan kalian bisa menjadi canggung. Anda juga biasanya akan lebih menjaga sikap dan menghindari tatapan matanya.

Efek berikutnya yang ditimbulkan dari memendam perasaan adalah ketidakstabilan emosi dan mood Anda. Anda akan merasa senang bukan main karena orang yang Anda sukai menegur Anda, tetapi ketika melihatnya bersama orang lain, Anda bisa tiba-tiba kesal. Ketika tidak bisa mengungkapkan perasaan cinta, Anda bisa merasa uring-uringan sendiri.

Selain itu, jika Anda terus-menerus takut mengungkapkan perasaan, justru peluang untuk menjadi pasangan akan sangat kecil. Dengan menyatakan rasa, setidaknya Anda jadi memiliki peluang untuk menjalin hubungan yang lebih dekat lagi.

Coba ungkapkan lewat pemberian hadiah unik

Saat Anda merasa kesulitan untuk mengungkapkan rasa lewat kata-kata, cobalah untuk memberikan hadiah. Terkadang, hadiah yang berharga dapat berkata lebih baik daripada kalimat verbal. Berusahalah untuk mencari ide hadiah unik yang bermakna dan memiliki arti cinta, misalnya seperti perhiasan berlian asli.

Perhiasan berlian adalah salah satu ide hadiah unik yang bisa Anda gunakan untuk mengungkapkan perasaan cinta Anda. Batu berlian yang kokoh dan tidak termakan waktu dapat menjadi lambang dari cinta yang abadi. Saat Anda baru mulai menjalin hubungan, perhiasan berlian asli yang sederhana dan simpel dapat menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Tidak hanya hadiahnya, momen pemberian hadiah unik itu juga bisa menjadi momen yang tidak akan terlupakan untuk kalian berdua.

Belajar Nyatakan Cinta dari Banyu dan Asmara dalam Short Movie “Asmara, Rindu, dan Harapan”

Poster short movie kampanye #NyatakanDenganFrank&co

Masih bingung bagaimana cara menyatakan cinta? Anda bisa belajar dari Banyu dan Asmara dalam trilogi short movie “Asmara, Rindu, dan Harapan” dari kampanye #NyatakanDenganFrank&co. Banyu dan Asmara adalah sepasang sahabat yang sudah menjalin hubungan sejak lama. Dari awal, Banyulah yang menjadi tempat Asmara curhat soal pria-pria yang mendekatinya. Banyu juga yang membebaskan Asmara dari hubungan dengan pria-pria yang salah. Namun, Asmara tidak tahu bahwa selama ini Banyu memendam rasa cinta yang begitu dalam untuk dirinya.

Melalui short movie ini, Anda bisa belajar bahwa menyatakan cinta tidak selalu membutuhkan kata-kata. Untuk menyatakan rasa cinta yang besar, Anda perlu menggunakan cara yang besar pula. Misalnya, dengan ide hadiah unik melalui perhiasan berlian asli untuk orang yang Anda cintai, seperti yang dilakukan Banyu kepada Asmara.

Poster short movie kampanye #NyatakanDenganFrank&co

Untuk mengungkapkan perasaannya yang sudah terpendam sejak lama, Banyu menyiapkan Trilogy Bangle, sebuah perhiasan berlian bangle emas putih yang tampak simpel dengan hiasan batu berlian kecil. Bangle ini tampak simpel dan elegan, membuatnya sangat pantas sebagai hadiah untuk memulai sebuah hubungan asmara. Banyu pun memakaikannya pada pergelangan tangan Asmara. Pada momen tersebut, Banyu mendapatkan jawaban “Ya” dari Asmara, jawaban yang ia harapkan sejak lama.

Perjalanan kisah cinta Banyu dan Asmara tidak sampai di situ. Sebagai sepasang kekasih, tentu ada momen di mana pertengkaran dan masalah terjadi. Bagaimana Banyu dan Asmara mengatasi masalah dalam hubungan mereka? Masih ada dua episode lagi yang akan menjawab rasa penasaran Anda akan kisah cinta mereka.

Melalui kisah Banyu dan Asmara, Anda dapat melihat bagaimana sebuah rasa yang besar perlu dinyatakan dengan cara yang besar, yaitu dengan memberikan hadiah perhiasan berlian asli . Tak harus memberikan bangle seperti Banyu, Anda juga bisa menggunakan cincin berlian solitaire, kalung berlian mewah, atau liontin berlian asli.

Saksikan kelanjutan kisah Banyu dan Asmara hanya di channel YouTube Frank & Co. Episode keduanya sudah tayang pada 30 Oktober 2021. Jangan sampai ketinggalan, ya! Cek juga website resmi Frank & co. dan follow Instagram resminya untuk mengetahui update terbaru seputar perhiasan berlian Frank & co.!

New Stories

Fakta Menarik Kupu-kupu yang Terdapat dalam Desain Perhiasan Flutter
12 August 2022 Fakta Menarik Kupu-kupu yang Terdapat dalam Desain Perhiasan Flutter Koleksi Flutter memiliki desain kupu-kupu yang indah. Namun, apakah Anda tahu fakta menarik dari he… Read More read more arrow
Kisah Relationship Makin Seru, Cinta Raia dan Ryan Diuji dalam “No Ordinary Love by CMK” Episode Ke-
11 August 2022 Kisah Relationship Makin Seru, Cinta Raia dan Ryan Diuji dalam “No Ordinary Love by CMK” Episode Ke- Meta Description CMK resmi menayangkan episode kedua dari mini series “No Ordinary Love” yang menja… Read More read more arrow
Perhiasan Flutter, New Collection Pendant dari Frank & co.
10 August 2022 Perhiasan Flutter, New Collection Pendant dari Frank & co. Flutter Collection dari Frank & co. memiliki new collection pendant yang bisa menyempurnakan penamp… Read More read more arrow