Choose Store

Ungkap Pilihan Perhiasan Sesuai Kepribadian Anda

18 November 2022 |

Setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Hal ini jugalah yang menentukan bagaimana seseorang bergaya, termasuk dalam pemilihan perhiasan emas. Nah , jika Anda ingin mencerminkan kepribadian melalui pilihan perhiasan model terbaru, informasi ini dapat dijadikan sebagai panduan.

Memilih Perhiasan Emas Sesuai Kepribadian

Secara tidak langsung, perhiasan yang Anda kenakan merefleksikan kepribadian Anda. Lantas, berdasarkan kepribadian di bawah ini, manakah model perhiasan yang paling cocok Anda kenakan?

Sederhana tapi Elegan

Frank & co.’s TinyTAN Gold Necklace, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Kepribadian satu ini mencerminkan kecantikan klasik, baik di dalam maupun di luar. Anda juga lebih mengapresiasi ketenangan dan hal-hal yang sederhana alias ‘anti-ribet’. Maka dari itu, Anda  akan menyukai perhiasan emas simple namun menampilkan kesan elegan yang kuat. Misalnya saja, cincin atau kalung emas berliontin yang terkesan sederhana, classy , tapi mampu memancarkan kilau elegan yang sempurna.

Konservatif

Frank & co.’s TinyTAN Gold Pendant, NEW Frank & co.’s Special Collection

Kepribadian konservatif cenderung menyukai hal-hal tradisional yang bersifat timeless dan tidak berlebihan. Dalam pemilihan perhiasan pun orang-orang konservatif tetap memperhatikan mindset ini. Itulah mengapa mereka cenderung menyukai perhiasan mungil, klasik, tapi tak lekang oleh waktu. Bagi pribadi konservatif, perhiasan untuk perempuan seperti liontin emas dianggap memiliki daya tarik tersendiri.

Sophisticated Nan Mewah

Frank & co.’s TinyTAN Diamond Necklace, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Sebaliknya, pribadi satu ini lebih menyukai perhiasan dengan kesan mewah dan mahal. Maka, mereka tidak akan segan memilih perhiasan emas yang dihiasi oleh batu mulia seperti berlian. Kehadiran berlian di dalam perhiasan akan memberi kesan mewah, tanpa perlu banyak usaha untuk menyempurnakan penampilan.

Cantik dan Bold

Frank & co.’s TinyTAN Mismatch Earrings, NEW Frank & co.’s TinyTAN Collection

Tidak harus mewah, yang penting kepribadian ini bisa tampil cantik, dan menarik perhatian banyak orang. Sebagai penyempurna penampilan, pribadi cantik dan bold kerap memilih perhiasan emas unik sebagai fashion statement, seperti anting-anting berlainan bentuk atau mismatch earrings .

The Perfect Match

Tak sedikit orang yang menyukai satu set perhiasan emas karena terkesan lebih praktis. Selain itu, penggunanya tak perlu repot padu padan dengan model perhiasan lain. Pilihan ini mengesankan bahwa mereka memiliki pribadi yang terorganisir, praktis, rapi, dan bertanggung jawab.


NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection, Koleksi Perhiasan Emas Terbaik untuk Ekspresikan Kepribadian Anda

Ekspresikan mood dan kepribadian Anda dengan mengenakan perhiasan model terbaru dari NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. Seri perhiasan emas ini menghadirkan perhiasan untuk laki-laki dan perempuan, dengan model kekinian, serta kualitas yang tak perlu dipertanyakan. Tak hanya itu, pilihan perhiasan dari seri terbaru ini juga mudah dipadankan dengan kepribadian Anda, lho !

Ingin tampil lebih bold ? Kenakan saja anting-anting berlainan bentuk ( mismatch earrings ). Anda juga bisa mengenakan drawstring bracelet untuk tampilan lebih minimalis, namun mampu memancarkan sisi elegan yang maksimal. Atau, kenakan saja set perhiasan emas dari seri terbaru ini untuk #NyatakanTinyTANdenganFranknco dan menciptakan penampilan yang lebih sempurna di berbagai momen.

Yuk, dapatkan koleksi perhiasan yang dapat mencerminkan kepribadian Anda dengan mengunjungi gerai-gerai perhiasan Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia. Dapatkan juga keuntungan berlipat di akhir tahun ini, melalui promo Gift with Purchase, di mana Anda berkesempatan memperoleh hadiah gratis berupa diamond pendant Frank Deer, liontin berlian F-VVS yang ikonik dan berkualitas terbaik.


Promo Gift with Purchase Frank Deer Diamond Pendant, Frank & co.

Untuk informasi selengkapnya mengenai promo Gift with Purchase dan koleksi perhiasan terbaru #Franknco lainnya, kunjungi website resmi Frank & co. dan follow akun Instagram @franknco_id sekarang juga!

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow