Choose Store

Toko Berlian Terjamin dan Terpercaya di Indonesia

26 May 2022 |

Setiap orang tentu ingin membeli berlian di toko yang terjamin dan terpercaya. Tapi tak banyak yang tahu di mana toko berlian yang memiliki kualitas perhiasan terbaik.

Agar tidak bingung, Anda bisa mencari koleksi perhiasan berkualitas di rumah perhiasan Frank & co. Merek ini telah dipercaya masyarakat Indonesia selama 26 tahun dengan berbagai koleksi terbaiknya.

Toko Berlian Terjamin dan Terpercaya

Merek perhiasan Frank & co. berada di bawah naungan PT Central Mega Kencana yang selalu mengedepankan kualitas dan kejujuran dalam proses pembuatannya. Terbukti, semua perhiasan berlian Frank & co. memiliki sertifikasi standar nasional dan internasional.

Tak hanya itu, berlian yang digunakan Frank & co. memiliki tingkat warna F dan kejernihan VVS dan sertifikat dari Gemological Institute of America (GIA). Sehingga Anda bisa memiliki perhiasan berkualitas dari merek ini.

Pada bulan April, Frank & co. merilis lima desain terbaru dari Frank Fire untuk merayakan anniversary ke-26 tahun. Perhiasan ini bertaburkan berlian terbaik di kelasnya yang dipilih berdasarkan 12 parameter, yakn i cut, color, clarity, carat, freshness, authentication, perfect matching quality, polish, symmetry, hearts & arrows, no fluorescence , dan rarity sehingga memiliki kilau yang menawan

Lima desain cincin berlian tersebut adalah Serendipity, Vow, Allure, Posy, dan Rain. Koleksi terbaru ini melengkapi desain Frank Fire sebelumnya yang berjumlah 21 sehingga total berjumlah 26 koleksi.

Desain cincin Serendipity misalnya yang digambarkan sebagai momen perjalanan indah selama 26 tahun yang bahagia. Hal itu terlihat dari susunan berlian yang bertabur di atas lapisan emas berwarna putih dan rose gold. Ada juga berlian besar di bagian tengahnya yang menyiratkan momen spesial yang sangat indah dan tak terlupakan.

Cincin Serendipity dari Frank Fire, Frank & co.

Kemudian, ada juga cincin Vow yang memiliki desain menarik karena lapisan atas cincin dibalut emas putih dan rose gold di bawahnya. Cincin ini memiliki makna ikatan janji suci sehingga cocok diberikan sebagai hadiah atau bukti cinta kepada pasangan. Memberikan cincin ini ke pasangan akan membuat mereka merasa istimewa dengan desain yang detail.

Cincin Vow dari Frank Fire, Frank & co.

Tak hanya itu, desain existing Frank Fire juga sayang untuk dilewatkan. Salah satunya adalah cincin berlian wanita Union yang dibalut dengan rose gold serta bertaburkan 13 butir berlian di atasnya. Cincin ini menawarkan pantulan cahaya memukau bagi yang menggunakannya.

Cincin Union dari Frank Fire, Frank & co.

Semua perhiasan berlian terbaru Frank & co. bisa Anda dapatkan di rumah perhiasan yang tersebar di Indonesia atau melalui situs online -nya. Jangan lupa juga untuk follow Instagram @franknco_id untuk melihat informasi atau koleksi lain dari Frank & co.

New Stories

Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow
Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan
22 April 2024 Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan Apa itu oval cut? Mengapa Anda harus memilih permata potongan oval cut? Selengkapnya, simak informa… Read More read more arrow
Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya!
21 April 2024 Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya! Cincin berlian solitaire memang sederhana, tapi popularitasnya tak lekang oleh waktu. Yuk temukan a… Read More read more arrow