Choose Store

Toko Berlian Berkualitas dengan Koleksi Terbaik

21 July 2022 |

Hampir setiap orang ingin membeli perhiasan di toko berlian berkualitas agar terjamin dan sesuai standar internasional. Apalagi bila perhiasan yang digunakan merupakan koleksi terbaik dari rumah perhiasan tersebut.

Frank & co. merupakan merek berlian berkualitas di Indonesia di bawah naungan PT Central Mega Kencana. Merek ini telah dipercaya masyarakat sejak tahun 1996 untuk menemani perjalanan cinta mereka.

Setiap koleksi perhiasan berlian milik #Franknco dibalut dengan berlian berkualitas dan emas 18 karat. Bahkan, koleksinya memiliki sertifikat SNI karena dibuat sesuai standar internasional.

Frank & co. baru saja merilis koleksi terbaru, yakni Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. Perhiasan model terbaru ini berjumlah 28 pieces yang terdiri dari 7 gelang emas, 7 gelang berlian, 7 kalung emas dan 7 kalung berlian.

Frank & co.'s TinyTAN Special Collection

Karakter TinyTAN pada koleksi ini terinspirasi dari BTS, yakni RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook yang menampilkan perpaduan keberagaman. Tak hanya itu, setiap koleksinya menggunakan berlian berukuran 0,055 carat dengan tingkat warna F serta kualitas VVS.

Kalung berlian dari Frank & co.'s TinyTAN Special Collection misalnya, yang didesain apik karena berlian berada di salah satu sisi rantai. Selain itu, ada juga bentuk karakter TinyTAN yang menghiasi kalung.

Kalung emas, Frank & co.'s TinyTAN Special Collection

Untuk perhiasan emas atau gold jewellery dilapisi dengan emas 18 karat yang dibuat dengan teknik mirror finish sehingga pantulannya selalu mengilap. Frank & co.'s TinyTAN Special Collection memiliki perpaduan rantai yang tidak akan ditemukan pada koleksi lainnya, yakni paper chain dan cable chain .

Keindahan dari Frank & co.’s TinyTAN Special Collection ini cocok untuk Anda miliki dan kenakan. Semuanya bisa Anda dapatkan di rumah perhiasan Frank & co. yang tersebar di Indonesia. Anda juga bisa mempelajari informasi soal Frank & co.’s TinyTAN Special Collection di situs resminya. Segera dapatkan koleksi ini untuk #NyatakanTinyTANdenganFranknco dan follow Instagram @franknco_id untuk mendapatkan informasi terbaru.

New Stories

Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow
Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan
22 April 2024 Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan Apa itu oval cut? Mengapa Anda harus memilih permata potongan oval cut? Selengkapnya, simak informa… Read More read more arrow
Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya!
21 April 2024 Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya! Cincin berlian solitaire memang sederhana, tapi popularitasnya tak lekang oleh waktu. Yuk temukan a… Read More read more arrow