Choose Store

Toko Berlian Asli dengan Koleksi Terbaru 2022

29 June 2022 |

Perhiasan berlian merupakan item yang didambakan oleh setiap wanita. Untuk itu, pastikan membelinya di toko berlian asli sehingga perhiasan yang dibeli memiliki kualitas terbaik.

Di Indonesia, rumah perhiasan berlian asli dan terpercaya adalah Frank & co. Merek ini telah hadir menemani perjalanan cinta masyarakat Indonesia sejak tahun 1996 dengan berbagai koleksi terbaiknya.

Toko berlian asli ini dipercaya karena setiap koleksinya dibuat berdasarkan standar internasional sehingga eksklusif untuk penggunanya. Apalagi, merek ini di bawah naungan PT Central Mega kencana yang dipercaya selalu mengutamakan kejujuran dalam proses pelayanannya.

Perhiasan Frank & co.

Bulan ini, Frank & co. merilis Frank & co.’s TinyTAN Special Collection yang menghadirkan desain perhiasan model terbaru berdasarkan TinyTAN yang terinspirasi dari BTS, yakni RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook. Perhiasan ini terdiri 7 gelang berlian, 7 gelang emas, 7 kalung berlian dan 7 kalung emas dengan total 28 buah.

Selain desainnya, yang berbeda dari perhiasan ini adalah perpaduan rantai antara paper clip chain dan cable chain . Desain perpaduan ini hanya bisa Anda dapatkan pada koleksi ini sehingga cocok untuk digunakan di acara formal maupun kegiatan sehari-hari.

Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Perhiasan berlian dari koleksi ini yang memiliki satu berlian ukuran 0,055 carat di salah satu titiknya. Berlian tersebut memiliki tingkat kejernihan F dan kualitas VVS yang bisa memantulkan cahaya berkilau.

Perhiasan emas dari koleksi ini juga tidak kalah menawan karena menggunakan emas 18 karat dengan sertifikasi SNI. Apalagi, lapisan emas tersebut dibuat dengan teknik mirror finish sehingga permukaannya terlihat selalu mengilap.

Gelang Emas, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Istimewanya lagi, koleksi ini dibuat dengan menggunakan mesin CNC yang hasil grafirnya lebih detail dan membuat perhiasan memiliki kualitas yang terbaik. Semua pilihanya cocok untuk Anda gunakan atau berikan kepada orang yang spesial.

Koleksi perhiasan berlian berkualitas dan emas ini bisa Anda dapatkan rumah perhiasan Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia atau Anda bisa membeli dan membaca informasi lebih lanjut terkait Frank & co.'s TinyTAN Special Collection secara online di situs resminya. Jangan lupa juga untuk follow Instagram @franknco_id untuk mendapatkan informasi terbaru ya!

New Stories

Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow
Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan
22 April 2024 Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan Apa itu oval cut? Mengapa Anda harus memilih permata potongan oval cut? Selengkapnya, simak informa… Read More read more arrow
Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya!
21 April 2024 Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya! Cincin berlian solitaire memang sederhana, tapi popularitasnya tak lekang oleh waktu. Yuk temukan a… Read More read more arrow