Choose Store

Tips Tampil Stylish dengan Model Cincin Berlian Terbaru

2 August 2022 |

Tidak ada aturan baku saat mengenakan perhiasan berlian, terutama cincin berlian. Namun, ada baiknya ketika memakainya, Anda tetap memperhatikan beberapa hal di bawah ini agar tetap terlihat berkelas dan stylish saat mengenakan cincin berlian.
Nah, supaya penampilan Anda terlihat elegan dan stylish saat mengenakan cincin berlian di beragam kesempatan, lakukan tips berikut ini!

1. Jangan Ragu Memilih Bentuk Cincin yang Berbeda dari Biasanya

Tampil cantik dalam beragam kesempatan adalah impian banyak perempuan. Cara perempuan menghargai dirinya sebagai wanita berkelas, elegan, dan tetap stylish adalah dengan menggunakan cincin berlian untuk menyempurnakan penampilan. Salah satu tips agar cincin berlian yang Anda kenakan menjadi terlihat stylish adalah dengan memilih perhiasan model berbeda dari yang lainnya.
Perhiasan model berbeda dengan desain kupu-kupu ini bisa Anda dapatkan dari brand Frank & co. melalui #FlutterCollection.
Desain perhiasan kupu-kupu menggambarkan sebuah kebebasan, kebahagian, dan kehangatan sehingga siapa pun yang mengenakannya akan merasa bebas, percaya diri serta tetap stylish karena desainnya yang fashionable .

Cincin Berlian dari Koleksi Flutter, Frank & co.

Koleksi perhiasan berlian ini berjumlah 12 pieces yang terdiri dari 5 cincin berlian, 3 gelang berlian, 3 anting-anting berlian, dan 1 pendant . Anda bisa mencoba menggunakan cincin berlian dengan bentuk marquise atau oval ring dengan aksen kupu-kupu kecilnya yang membuat tampilan Anda terlihat lebih modis. Tidak hanya itu, cincin berlian modern ini bertaburkan berlian dengan total 0,335 carat sehingga kilau berliannya membuat siapapun yang melihatnya terpana.

2. Samakan Model Cincin dengan Anting-Anting atau Gelang

Setelah Anda memilih model diamond ring , langkah selanjutnya agar tampil semakin modis, adalah menambahkan perhiasan berlian lainnya dengan model yang sama dengan cincin yang Anda kenakan.
Anda bisa menggunakan anting-anting atau gelang berlian dengan model yang sama. Koleksi Flutter memiliki gelang dan anting-anting dengan aksen kupu-kupu, yang juga memikat perhatian. Desainnya yang menggambarkan keindahan musim semi yang hangat serta bahagia layaknya perasaan cinta kepada seseorang, membuat tampilannya semakin menarik.
Salah satu desain gelang berlian wanita dari #FlutterCollection yang bisa dipadukan bersama cincinnya adalah desain open atau tidak menyatu di ujungnya. Pada gelang berlian wanita ini, terdapat dua kupu-kupu yang dihiasi taburan berlian dengan total  0,282 carat, sehingga membuat tampilannya semakin menarik dan elegan.

Gelang Berlian dari Koleksi Flutter, Frank & co.

3. Perhatikan Ukuran Cincin

Ukuran cincin merupakan hal pertama yang harus Anda ketahui saat ingin membeli cincin. Pastikan Anda mendapatkan ukuran cincin yang tepat. Karena, akan sia-sia jika cincin yang sudah Anda beli dengan indah dan mahal, tetapi tidak sesuai ukuran jari.
Selain tidak nyaman saat dikenakan, ukuran cincin yang sempit dapat membuat kulit iritasi, bahkan menyumbat aliran darah pada jari jemari. Sebaliknya, jika ukuran cincin terlalu longgar, cincin juga akan mudah terlepas dan hilang.

4. Pakai Cincin di 2 Jari Menambahkan Kesan Elegan

Tak ada salahnya menggunakan cincin di dua jari sekaligus, lho . Anda bisa memakai dua bentuk cincin yang berbeda sekaligus untuk menambahkan kesan modis. Selain itu, jari Anda juga akan terlihat cantik dan manis dengan cincin berlian wanita yang ada di dua jemari Anda.
Itulah beberapa tips memakai cincin berlian dengan perhiasan berlian berbeda dari yang lainnya. Tunjukkan gaya terbaik Anda dengan #FlutterCollection, dan gunakan diamond ring koleksi Flutter dari Frank & co. Anda bisa mendapatkan semua koleksi ini di rumah perhiasan #Franknco yang tersebar di seluruh Indonesia. Dapatkan juga informasinya secara online , dengan mengunjungi situs resminya. Jangan lupa juga untuk follow Instagram @franknco_id untuk mendapatkan informasi terbaru, ya!

New Stories

49 Pieces Frank & co.’s TinyTAN Special Collection yang Super Chic
30 November 2022 49 Pieces Frank & co.’s TinyTAN Special Collection yang Super Chic Frank & co. memiliki perhiasan yang bisa membuat penampilan Anda super chic, yakni Frank & co.'s Ti… Read More read more arrow
Pakai Gelang Sebaiknya di Tangan Kanan atau Kiri?
30 November 2022 Pakai Gelang Sebaiknya di Tangan Kanan atau Kiri? Gelang bisa digunakan di pergelangan kanan atau kiri. Namun, memakai gelang sebaiknya di tangan seb… Read More read more arrow
Tren Perhiasan 2023 untuk Tampil Penuh Pesona, Seperti Apa?
30 November 2022 Tren Perhiasan 2023 untuk Tampil Penuh Pesona, Seperti Apa? Tahun baru 2023 akan segera tiba. Agar bisa tampil penuh pesona, apa saja tren perhiasan yang cocok… Read More read more arrow