Choose Store

Model Cincin Berlian Terbaru: Ini Tips Tampil Stylishnya!

2 August 2022 |

Tidak ada aturan baku saat mengenakan perhiasan berlian, terutama cincin berlian .

Namun, ada baiknya ketika memakainya, Anda tetap memperhatikan beberapa hal di bawah ini agar tetap terlihat berkelas dan stylish saat mengenakan cincin berlian .


Nah, supaya penampilan Anda terlihat elegan dan stylish saat mengenakan cincin berlian di beragam kesempatan, lakukan tips berikut ini!

1. Jangan Ragu Memilih Bentuk Cincin yang Berbeda dari Biasanya

Tampil cantik dalam beragam kesempatan adalah impian banyak perempuan.

Cara perempuan menghargai dirinya sebagai wanita berkelas, elegan, dan tetap stylish adalah dengan menggunakan cincin berlian untuk menyempurnakan penampilan.

Salah satu tips agar cincin berlian yang Anda kenakan menjadi terlihat stylish adalah dengan memilih perhiasan model berbeda dari yang lainnya.


Perhiasan model berbeda dengan desain kupu-kupu ini bisa Anda dapatkan dari brand Frank & co. melalui #FlutterCollection.


Desain perhiasan kupu-kupu menggambarkan sebuah kebebasan, kebahagian, dan kehangatan sehingga siapa pun yang mengenakannya akan merasa bebas, percaya diri serta tetap stylish karena desainnya yang fashionable .

Cincin Berlian dari Koleksi Flutter, Frank & co.

Koleksi perhiasan berlian ini berjumlah 12 pieces yang terdiri dari 5 cincin berlian, 3 gelang berlian, 3 anting-anting berlian, dan 1 pendant .

Anda bisa mencoba menggunakan cincin berlian dengan bentuk marquise atau oval ring dengan aksen kupu-kupu kecilnya yang membuat tampilan Anda terlihat lebih modis.

Tidak hanya itu, cincin berlian modern ini bertaburkan berlian dengan total 0,335 carat sehingga kilau berliannya membuat siapapun yang melihatnya terpana.

2. Samakan Model Cincin dengan Anting-Anting atau Gelang

Setelah Anda memilih model diamond ring , langkah selanjutnya agar tampil semakin modis, adalah menambahkan perhiasan berlian lainnya dengan model yang sama dengan cincin yang Anda kenakan.


Anda bisa menggunakan anting-anting atau gelang berlian dengan model yang sama. Koleksi Flutter memiliki gelang dan anting-anting dengan aksen kupu-kupu, yang juga memikat perhatian.

Desainnya yang menggambarkan keindahan musim semi yang hangat serta bahagia layaknya perasaan cinta kepada seseorang, membuat tampilannya semakin menarik.


Salah satu desain gelang berlian wanita dari #FlutterCollection yang bisa dipadukan bersama cincinnya adalah desain open atau tidak menyatu di ujungnya.

Pada gelang berlian wanita ini, terdapat dua kupu-kupu yang dihiasi taburan berlian dengan total  0,282 carat, sehingga membuat tampilannya semakin menarik dan elegan.

Gelang Berlian dari Koleksi Flutter, Frank & co.

3. Perhatikan Ukuran Cincin

Ukuran cincin merupakan hal pertama yang harus Anda ketahui saat ingin membeli cincin.

Pastikan Anda mendapatkan ukuran cincin yang tepat. Karena, akan sia-sia jika cincin yang sudah Anda beli dengan indah dan mahal, tetapi tidak sesuai ukuran jari.


Selain tidak nyaman saat dikenakan, ukuran cincin yang sempit dapat membuat kulit iritasi, bahkan menyumbat aliran darah pada jari jemari.

Sebaliknya, jika ukuran cincin terlalu longgar, cincin juga akan mudah terlepas dan hilang.

4. Pakai Cincin di 2 Jari Menambahkan Kesan Elegan

Tak ada salahnya menggunakan cincin di dua jari sekaligus, lho . Anda bisa memakai dua bentuk cincin yang berbeda sekaligus untuk menambahkan kesan modis.

Selain itu, jari Anda juga akan terlihat cantik dan manis dengan cincin berlian wanita yang ada di dua jemari Anda.


Itulah beberapa tips memakai cincin berlian dengan perhiasan berlian berbeda dari yang lainnya.

Tunjukkan gaya terbaik Anda dengan #FlutterCollection, dan gunakan diamond ring koleksi Flutter dari Frank & co. Anda bisa mendapatkan semua koleksi ini di rumah perhiasan #Franknco yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dapatkan juga informasinya secara online , dengan mengunjungi situs resminya. Jangan lupa juga untuk follow Instagram @franknco_id untuk mendapatkan informasi terbaru, ya!

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow