Choose Store

Tips Tampil Menarik di Penghujung Tahun

7 November 2022 |

Tentu banyak hal yang dilalui sepanjang satu tahun ini, khususnya dalam penampilan. Namun tak jarang, rasa bosan mendera saat penampilan menjadi tampak biasa saja dengan gaya fashion yang sama.

Padahal, ada banyak cara agar tetap terlihat trendy . Oleh karena itu, seseorang harus pintar-pintar memilih mana yang sesuai penampilan.

Akhir tahun menjadi momen yang pas untuk tampil lebih menarik. Ada beberapa cara agar penampilan bisa semakin menarik di penghujung tahun. Apa saja?

Gaya Menarik Menyambut Akhir Tahun

Pakai Baju Baru

Menggunakan pakaian baru tentu menjadi cara ampuh untuk menyambut akhir tahun yang lebih menarik. Pakaian itu bak cerminan diri yang bisa membuat seseorang tampak berbeda. Yang perlu diingat saat membeli pakaian baru adalah menyesuaikannya dengan style fashion . Tipsnya adalah pilih warna yang cukup umum dan padukan dengan style Anda.

Potong Rambut

Mengubah potongan rambut menjadi cara yang tepat agar membuat Anda kembali lebih fresh . Salah satu yang cocok untuk menarik perhatian di penghujung tahun adalah gaya Messy Shag .

Gaya ini membuat tatanan rambut ber- layer sehingga tampak sedikit berantakan. Makna potongan dari model ini adalah memancarkan jiwa muda yang bebas sehingga membuat Anda semakin stunning .

Gunakan Perhiasan

Tips tampil menarik di penghujung tahun adalah menggunakan perhiasan. Dengan model kekinian saat ini, perhiasan yang digunakan bisa cocok dengan style fashion apa saja.

Apalagi, saat ini sudah banyak brand perhiasan yang merilis desain dengan model yang bisa menghadirkan rasa percaya diri bagi setiap penggunanya, salah satunya adalah Frank & co.

Frank & co.’s TinyTAN Special Collection untuk Sempurnakan Penampilan Akhir Tahun

Frank & co. merupakan merek perhiasan yang telah dipercaya masyarakat Indonesia sejak tahun 1996. Ada banyak koleksi yang bisa digunakan untuk menunjang penampilan, khususnya di akhir tahun, seperti NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection.

Seri terbaru dari koleksi ini terdiri atas tiga pilihan perhiasan, yakni drawstring bracelet, mismatch earrings , dan gold pendant . Setiap perhiasannya terdiri atas 7 pilihan desain karakter TinyTAN yang terinspirasi dari BTS yang terdiri dari RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook sehingga total ada 21 pieces yang bisa dipilh.

Anda bisa tampil menawan dengan perhiasan dari NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection di akhir tahun. Apalagi, lapisan emas 18 karat yang digunakan memiliki kilau dari teknik mirror finish sehingga lebih mengilap dibanding yang lain.

Desainnya juga dibuat lebih detail menggunakan Italian Technology. Anda pun bisa tampil youthful and chic di momen spesial. Misalnya dengan menggunakan anting emas kekinian NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection.

Frank & co. TinyTAN Mismatch Earrings dari NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection


Anting emas ini memiliki desain yang unik sehingga tampilan Anda akan jauh lebih menarik karena pasangan kanan dan kirinya berbeda. Salah satu bagian anting-anting memiliki jenis stud dengan karakter TinyTAN dan satu lagi berjenis hoop dengan gantungan nama TinyTAN.

Tak cuma itu, perhiasan emas unik ini juga ditujukan bagi wanita dan pria ( unisex ) sehingga cocok menjadi hadiah. Oleh karena itu, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection bisa membantu Anda #NyatakanTinyTANdenganFranknco kepada orang terkasih.

NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection merupakan pelengkap dari koleksi sebelumnya yang berjumlah 28 pieces . Koleksi ini dirilis untuk menambah varian yang lebih berkualitas bagi para pelanggan.

Koleksi perhiasan ini bisa Anda dapatkan di gerai resmi Frank & co. Jangan lupa juga untuk kunjungi website Frank & co. dan follow Instagram @franknco_id agar tidak ketinggalan informasi terbaru.

Promo Spesial Frank & co. Gift with Purchase

Di akhir tahun ini, Frank & co. menawarkan promo Gift with Purchase kepada para pelanggan. Promo ini memberikan keuntungan yang menarik di mana Anda bisa mendapatkan liontin berlian cantik hanya dengan membeli perhiasan Frank & co.



Liontin Berlian Frank Deer dari Frank & co.


Pendant ini senilai Rp7 jutaan ini merupakan salah satu perhiasan timeless atau tak lekang oleh waktu. Terlihat desain sebuah rusa bertatahkan berlian berkualitas VVS atau Very Very Slightly Indeed dengan total 0,017 carat berada di antara tanduknya.


Perhiasan ini cocok digunakan untuk segala momen dan fashion sehingga tampilan Anda akan semakin flawless . Dapatkan segera di gerai Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia ya!


New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow