Choose Store

Tips Tampil Glamor dan Elegan agar Bisa Percaya Diri

13 January 2022 |

Setiap wanita tentu ingin bisa tampil glamor dan elegan di setiap kesempatan. Bahkan, beberapa di antaranya rela melakukan apa saja untuk mendapatkan hal itu karena bisa meningkatkan rasa percaya diri. Ternyata, untuk tampil glamor dan elegan tidak cukup bila hanya didukung dari pakaian, aksesoris, dan juga perhiasan lho.

Tips Tampil Glamor dan Elegan

1. Pilih Pakaian yang Fit di Tubuh

Menggunakan pakaian yang pas dengan tubuh bisa membuat Anda jauh lebih nyaman dalam menjalani hari. Walaupun harganya mahal tetapi tak fit dengan tubuh tentu akan membuat Anda merasa tak nyaman.

2. Jaga Kebersihan

Kebersihan merupakan hal nomor satu yang harus diperhatikan jika Anda ingin terlihat glamor dan elegan. Untuk itu, rajinlah menjaga kebersihan dengan mandi setiap hari dan merawat tubuh.

3. Perhatikan Sikap Tubuh dan Tutur Kata

Penampilan tak hanya terlihat dari apa yang dikenakan oleh seseorang. Sikap dan tutur kata juga bisa menjadi cerminan diri. Perhatikan tubuh agar tetap tegak dan tidak membungkuk. Anda juga harus memastikan cara berjalan dan duduk yang sopan di hadapan orang lain. Selain itu, nada bicara Anda harus tidak terburu-buru dan jelas serta santun. Wanita elegan tentu akan memperhatikan kenyamanan orang lain, bukan?

4. Sesuaikan perhiasan

Cara terakhir untuk bisa tampil glamor dan elegan adalah dengan menggunakan perhiasan. Namun, tidak semua perhiasan harus digunakan dalam waktu yang bersamaan, Anda perlu menyesuaikan semuanya dengan bijak.

Perhiasan wanita dengan model dan desain tertentu akan membuat penampilan lebih classy. Untuk itu, pilihlah perhiasan dengan bahan dasar emas karena mudah untuk mix and match dengan gaya apapun.

Perhiasan Frank & co.

Frank & co. merupakan salah satu perhiasan yang dipercaya di Indonesia, kali ini Frank & co. memperkenalkan lini perhiasan emas bernama Frank Gold. Perhiasan dari lini ini memiliki desain eksklusif dan dibuat dengan teknologi canggih dari Italia.

Perhiasan Frank Gold dibuat dengan desain plain gold berlapis emas 18 karat. Perhiasan ini istimewa dan up to date bila dikenakan karena desainnya yang trendy dan fashionable .

Ada tiga koleksi Frank Gold yang diluncurkan oleh Frank & co. yakni Grande Ring Collection , Geometric Ring Collection , dan Geometric Bangle Collection. Semua koleksi ini memiliki keunikan tersendiri yang bisa membuat Anda penggunanya tampil glamor serta elegan.

Grande Ring Collection , misalnya yang didesain dengan dimensi yang jauh lebih besar dibanding cincin pada umumnya. Terdapat empat model cincin emas wanita pada seri ini yang bisa Anda gunakan untuk memaksimalkan penampilan.

Salah satunya adalah cincin yang berbentuk oval dengan desain jaring di beberapa bagiannya. Desain cincin ini cocok untuk melengkapi gaya Anda di acara formal maupun non-formal.

Grande Ring Collection dari Frank Gold


Kemudian, ada juga Geometric Ring Collection yang terdiri dari lima model. Cincin ini dibuat 3 in 1 sehingga bisa memaksimalkan gaya ketika ingin tampil lebih atau berbeda. Anda hanya perlu memutar cincin ke sisi yang lain dan desain cincin akan berubah.

Geometric Ring Collection dari Frank Gold

Tak cukup dengan koleksi cincin emas saja? Anda bisa melengkapi penampilan agar lebih glamor dan elegan dengan Geometric Bangle Collection . Gelang ini terdiri dari lima model yang berbeda dan memiliki tiga warna pilihan.

Ada bisa memilih gelang emas dengan model segi empat atau segi enam. Semua bisa Anda pilih sesuai selera. Semua warna akan membuat penampilan Anda semakin menakjubkan di mata orang.

Geometric Bangle Collection dari Frank Gold

Semua koleksi perhiasan emas dari lini Frank Gold bisa Anda dapatkan di rumah perhiasan Frank & co. Anda juga bisa cek model perhiasan lainnya untuk dipadupadankan dengan style Anda di situs resmi atau Instagram mereka.

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow