Choose Store

Tips Memilih Kalung Emas Kekinian untuk Pria

24 November 2022 |

Tak hanya perempuan, laki-laki juga tentu harus memperhatikan penampilannya agar lebih menarik. Kebanyakan dari kaum pria memilih fashion item seperti jam tangan dan gelang, sebagai penyempurna penampilan. Namun, kalung emas kekinian tak jarang juga mendapat tempat khusus di dunia mode pria.

Sama seperti wanita, memilih perhiasan untuk laki-laki tidak boleh asal-asalan. Termasuk saat Anda memilih kalung emas. Jadi, bagaimana cara memilih kalung emas untuk laki-laki?

Cara Memilih Kalung Emas Untuk Pria

Di bawah ini terdapat beberapa tips untuk memilih kalung sebagai perhiasan emas eksklusif untuk kaum pria:

Pilih Model Universal

Agar penampilan Anda tidak mencolok tapi tetap modis, cobalah untuk memilih kalung yang mempunyai desain universal. Artinya, kalung tersebut mudah dipadankan dengan gaya busana dan acara yang akan dihadiri.

Perhatikan Ukuran Kalung

Anda juga harus memperhatikan ukuran kalung. Pilihlah ukuran kalung yang ujung bawahnya hampir mendekati bagian bawah dada, agar bahu terlihat lebih lebar dan leher tampak lebih jenjang.

Pertimbangkan Bahan Dasar Kalung

Kalung pria juga terbuat dari bahan yang bermacam-macam seperti perak, emas, emas putih, manik-manik, bahkan ada juga yang terbuat dari benang saja. Namun, jika ingin tampilan Anda terlihat lebih glamor, kalung emas kekinian selalu berhasil menampilkan kesan tersebut.

Sesuaikan dengan Jenis Acara

Pemakaian kalung juga tentu harus sesuai dengan situasi atau acara. Jika sedang dalam acara formal seperti pernikahan, pilihlah kalung emas dengan model yang sederhana, namun tetap modis. Jika sedang berada di kantor, pilihlah kalung berbahan emas putih atau perak, agar tampilan terlihat lebih keren dan fleksibel.

Sesuaikan dengan Kepribadian

Tidak hanya sebagai fashion item , kalung juga bisa menunjukan kepribadian Anda, status sampai kepercayaan yang dianut. Untuk itu, pilihlah kalung emas kekinian yang sesuai dengan kepribadian agar orang lain dapat menilai sifat dan karakter Anda.

Pilihan perhiasan untuk laki-laki dengan desain universal dan dapat mencerminkan personality penggunanya, hadir dalam NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. Seri perhiasan model terbaru yang diluncurkan akhir September ini, merupakan seri pelengkap dari Frank & co.’s TinyTAN Special Collection dari Juni lalu, dengan desain yang lebih universal, sehingga cocok dikenakan baik oleh pria maupun wanita.

Frank & co.’s TinyTAN Gold Pendant, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Salah satu perhiasan terbaru yang hadir yakni gold pendant yang tepat dipadankan dengan rantai kalung emas kekinian. Anda pun akan tampil semakin gaya, tanpa perlu banyak usaha. Lengkapi juga penampilan Anda dengan mengenakan drawstring bracelet dan mismatch earrings . Dipakai secara bersamaan, perhiasan seri NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection mampu mencerminkan gaya kekinian para pria urban untuk #NyatakanTinyTANdenganFranknco.

Frank & co.’s TinyTAN Drawstring Bracelet, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Sama seperti seri perhiasan emas unik pendahulunya, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection menggunakan Italian technology mutakhir untuk menampilkan grafir yang presisi dari karakter TinyTAN RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook. Ditambah lagi, adanya mirror finish untuk menciptakan pantulan emas yang sangat mengilap, sehingga menambah pesona kilau tersendiri.

Frank & co.’s TinyTAN Mismatch Earrings, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Perhiasan emas eksklusif NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection sudah tersedia di seluruh gerai perhiasan Frank & co. di Indonesia. Dapatkan perhiasan eksklusif dari #Franknco sekarang juga, dan raih keuntungan berlipat melalui promo Gift with Purchase.

Frank Deer Diamond Pendant, Frank & co.

Menjelang akhir tahun ini, Anda berkesempatan mendapat hadiah gratis berupa Frank Deer, diamond pendant unik berkualitas F-VVS senilai Rp7 jutaan. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi website resmi Frank & co. dan follow akun Instagram @franknco_id sekarang juga!

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow