Choose Store

Tips Hubungan Langgeng hingga Kakek Nenek

25 September 2022 |

Setiap pasangan tentu memiliki cara sendiri untuk menjaga keutuhan cinta serta keharmonisannya. Apalagi, hubungan yang nyaman dan bahagia menjadi impian setiap pasangan dalam berumah tangga.

Untuk itu, keharmonisan dan keutuhan cinta harus diupayakan setiap pasangan hingga langgeng sampai dengan kakek nenek, dan tidak retak atau putus di tengah jalan. Setiap pasangan perlu membekali diri dengan sejumlah pemahaman mengenai cinta dan hubungan.

Hubungan Langgeng hingga Kakek Nenek Membutuhkan Sikap Saling Menghormati Satu Sama Lain

Untuk menjaga kelanggengan suatu hubungan, ternyata tidak cukup dengan adanya cinta semata. Menurut Mark Manson, agar suatu hubungan dapat berhasil dalam jangka waktu yang lama dibutuhkan respect atau saling menghormati.

Dijelaskan bahwa respect adalah hal di atas komunikasi dalam suatu hubungan. Dengan saling menghargai pasangan, maka seseorang akan lebih berhati-hati dalam berkomunikasi agar tidak menyakiti satu sama lain.

Walaupun pertengkaran tidak bisa dihindari dalam suatu hubungan, dengan memiliki sikap saling menghormati, seseorang akan saling meminta maaf. Setelah itu, tips langgeng selanjutnya adalah komunikasi.

Saling berkomunikasi bisa menjelaskan apa yang terjadi dalam suatu hubungan, baik yang dianggap salah dan benar. Berkomunikasi juga membuat hubungan semakin intim dan memahami satu sama lain.

Salah satu cara untuk saling menghargai pasangan adalah dengan memberikan hadiah. Memberikan hadiah menunjukkan bahwa kita sebagai pasangan bersyukur atas hadirnya mereka dalam hidup kita, contohnya perhiasan yang menggambarkan besarnya perasaan kepada pasangan.

Misalnya, dengan memberikan hadiah anting berlian Blue Sapphire dari Frank & co. Anting berlian wanita ini menggunakan batu sapphire berwarna biru dengan tipe cutting oval, yang bisa memancarkan kilau cahaya berkilau.


Anting Berlian Blue Sapphire dari Frank & co.

Blue sapphire memiliki simbol yang cocok untuk menunjukkan besarnya cinta pada pasangan karena melambangkan keagungan, kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan. Bahkan, para bangsawan telah menggunakan batu ini sebagai lambang cinta selama beberapa abad lamanya.

Koleksi anting berlian berkualitas ini bisa Anda dapatkan di gerai-gerai Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia. Anda juga bisa mengunjungi situs Frank & co. dan jangan lupa untuk follow Instagram -nya untuk mencari ide hadiah unik lainnya.

#NyatakanDenganFranknco untuk Rayakan Momen, Harapan, dan Orang Berharga


Cuplikan Video Campaign #NyatakanDenganFranknco

Frank & co. merilis video campaign terbaru yang selaras dengan kampanye #NyatakanDenganFranknco. Video tersebut mengajak masyarakat untuk selalu merayakan segala momen, harapan, dan orang-orang yang berharga.

Sebab dalam dinamika kehidupan yang bergerak cepat; ungkapan perasaan, harapan dan emosi tidak terbatas pada kata-kata “ I love you ”, “ thank you ” dan “ sorry ” saja. Namun, ada begitu rasa yang perlu diungkapkan, lebih dari sekadar kata-kata.

Video campaign #NyatakanDenganFranknco berdurasi 60 detik dan mengisahkan tentang enam perjalanan hidup individu yang berbeda-beda. Mulai dari seorang pria yang melamar kekasihnya, dua pasangan muda yang berpacaran saling memberikan hadiah, anak yang menyatakan rasa cinta kasih kepada sang ibu, pasangan lanjut usia yang masih mesra dan menunjukkan cinta satu sama lain, seorang pria yang memberikan self reward kepada dirinya, hingga pasangan yang tengah melangsungkan pernikahan

Dalam video tersebut Anda juga akan banyak melihat berbagai perhiasan berlian paling spesial dari Frank & co., di antaranya adalah liontin berlian dari koleksi Love Lock, koleksi Frank Fire untuk lamaran pernikahan, koleksi Men’s Jewellery hingga Precious Stone Blue Sapphire. Anda bisa menontonnya langsung di channel YouTube Frank & co.

Video campaign ini juga merupakan bagian dari rangkaian kampanye #NyatakanDenganFranknco setelah peluncuran web series “Asmara, Harapan, Rindu” yang diluncurkan pada 2021 lalu. Nah, jangan lupa like dan comment video campaign -nya, ya!

New Stories

Klasik dan Elegan, Ini 2 Rekomendasi Permata Terbaik untuk Couple Ring
24 April 2024 Klasik dan Elegan, Ini 2 Rekomendasi Permata Terbaik untuk Couple Ring Saatnya kita menelusuri 2 rekomendasi batu permata terbaik untuk couple ring. Apakah Anda punya si … Read More read more arrow
Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow
Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan
22 April 2024 Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan Apa itu oval cut? Mengapa Anda harus memilih permata potongan oval cut? Selengkapnya, simak informa… Read More read more arrow