Choose Store

Tampil Luar Biasa Bersama NEW Frank & co.'s TinyTAN Special Collection

28 October 2022 |

Setiap wanita tentu ingin selalu tampil luar biasa di berbagai kesempatan. Bahkan, ada banyak cara yang dilakukan para wanita untuk mewujudkannya, salah satunya dengan menggunakan perhiasan.

Perhiasan bukan sekadar untuk melengkapi outfit sehari-hari, namun memiliki pesan yang penting dalam penggunaannya. Menggunakan perhiasan akan membuat statement dari sebuah diri, tanpa perlu mengungkapkannya dengan kata-kata.

Oleh karena itu, pemilihan perhiasan yang tepat bisa menjadikan diri Anda sebagai pribadi yang extraordinary . Berikut perhiasan yang bisa menunjang penampilan Anda semakin menawan.

Perhiasan yang Beyond Imagination dari NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Frank & co. bekerja sama dengan agency terbesar di Korea Selatan, HYBE, merilis perhiasan berlisensi TinyTAN. Perhiasan tersebut diluncurkan pada akhir September lalu, dan dikenal dengan NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection.

Tidak seperti perhiasan pada umumnya, koleksi terbaru ini diluncurkan dengan kualitas beyond imagination sesuai dengan keinginan HYBE dan #Franknco. Maksudnya adalah perhiasan didesain secara inovatif dengan kualitas tinggi bagi setiap pelanggan.

Perhiasan Frank & co.’s TinyTAN Special Collection menggunakan emas 18 karat berstandar SNI dengan warna rose gold . Emas perhiasan ini juga dibuat menggunakan teknik mirror finish sehingga hasilnya lebih mengilap.

Tak cuma itu, hal yang spesial dari perhiasan ini bisa dilihat dari karakter TinyTAN yang dibuat dengan grafir yang sangat detail. Pembuatannya dilakukan menggunakan Italian technology , sehingga hasilnya lebih precise .

Frank & co.’s TinyTAN Gold Pendant, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Terdapat tujuh desain karakter TinyTAN yang super chic pada masing-masing item-nya. Desain karakter TinyTAN tersebut terinspirasi oleh BTS, yakni: RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook.

NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection untuk Tampilan Beyond Imagination

Frank & co. sebelumnya telah merilis 28 pieces perhiasan Frank & co.’s TinyTAN Special Collection yang terdiri atas 4 items, yaitu: 7 gelang berlian, 7 gelang emas, 7 kalung berlian, dan 7 kalung emas. Koleksi tersebut pun sempat habis sesaat di pasaran, karena tingginya animo masyarakat terhadap Frank & co.’s TinyTAN Special Collection.

Kini, untuk memanjakan para pelanggan setianya sekaligus menjawab permintaan untuk melengkapi koleksi yang sudah ada dengan item perhiasan yang lebih banyak, maka Frank & co. meluncurkan NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. Seri terbarunya ini terdiri dari 21 pieces untuk 3 items ,  yakni: 7 drawstring bracelet , 7 mismatch earrings dan 7 pendant . Sehingga, total Frank & co.’s TinyTAN Special Collection dari seri pertama dan seri terbarunya berjumlah 49 pieces .

Frank & co.’s TinyTAN Mismatch Earrings, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Penambahan seri terbaru dari Frank & co.’s TinyTAN Special Collection ini membantu pelanggan untuk #NyatakanTinyTANdenganFranknco kepada orang tersayang; karena didesain untuk segala momen, usia, serta ditujukan bagi wanita dan pria ( unisex ).

Seri terbaru dari koleksi perhiasan berkarakter TinyTAN ini merupakan sebuah eksplorasi desain yang memungkinkan para pencinta perhiasan untuk bisa tampil dengan beragam gaya dalam momen yang berbeda-beda; mulai dari streetwear , gaya casual , ataupun gaya formal.  Kini, para trendsetters , maupun fashion enthusiasts di Indonesia juga bisa semakin menunjukkan kepribadian mereka dengan cara yang beyond imagination !

Perhiasan emas dari NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection juga sangat cocok untuk Anda jadikan hadiah. Untuk itu, segera dapatkan NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection di gerai-gerai resmi Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia. Jangan lupa juga untuk follow Instagram dan kunjungi website Frank & co., ya!

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow