Choose Store

Tampil Lebih Personal dengan Gelang Berlian Precious Stone

30 December 2022 |

Di antara banyaknya model perhiasan berhiaskan precious stone, salah satu yang paling populer adalah gelang berlian. Tampilan gelang tersebut semakin memesona dan unik karena memiliki nilai personal yang mampu mengekspresikan perasaan dan karakteristik seseorang melalui makna tersirat dari # preciousstone yang digunakan.

Rekomendasi Gelang Berlian Precious Stone Frank & co. untuk Tampil Unik dan Personal

Lantas seperti apa sih gelang berlian unik berhiaskan precious stone yang cocok untuk Anda? Berikut rekomendasinya!

Gelang Berlian Blue Sapphire untuk Wanita Kalem Berkarisma

Riviera Bangle, Riviera Collection, Frank & co.

Blue sapphire termasuk dalam keluarga kristal corundum dengan tingkat kekerasan 9 skala Mohs. Precious stone ini kerap dikaitkan dengan kerajaan juga lambang cinta berabad lamanya. Salah satu diamond jewellery berhiaskan blue sapphire yang terkenal adalah cincin pertunangan Lady Diana yang kini diwariskan pada Duchess of Cambridge , Kate Middleton.

Selain itu, warna biru pada safir yang menenangkan kerap dipandang sebagai penyembuh dan sumber energi positif. Sehingga precious stone ini cocok disandingkan dengan wanita yang cenderung kalem dan penuh karisma. Jadi, untuk menonjolkan karakteristik ini, Anda dapat mengenakan gelang berlian unik berhiaskan blue sapphire untuk penyempurna penampilan.

Sebagai rekomendasi Riviera Bangle dari Frank & co. menampilkan desain gelang yang minimalis namun terkesan mewah dan elegan. Selain dihiasi 55 berlian seberat 0,83 carat, bangle ini dilengkapi dengan blue sapphire yang berkilau penuh pesona sebagai center stone .

Emerald Bangle untuk Wanita Mewah Berkelas

Perhiasan berlian berhiaskan emerald atau zamrud memberikan kesan berkelas. Tak hanya itu, emerald pun kerap dikaitkan dengan simbol keabadian, kelahiran, kesuburan, dan cinta. Precious stone favorit Cleopatra ini memancarkan keindahan sekaligus kemewahan yang tiada tara.

Jika Anda ingin menampilkan tampilan mewah nan berkelas, emerald diamond jewellery bisa diandalkan, lho! Sebagai contoh emerald bangle dari Elba Collection yang nampak mewah berkat kehadiran 130 berlian seberat 0,97 carat dan emerald di bagian tengah yang menawarkan kontras menawan.

Gelang Berlian Ruby untuk Wanita Berapi-api

Flamma Bracelet, Flamma Ruby Premium Collection, Frank & co.

Warna merah dari batu ruby selalu dikaitkan dengan cinta dan semangat membara. Itu sebabnya, kombinasi perhiasan berlian dan ruby tepat dikenakan untuk wanita dengan karakteristik warna merah, yaitu bergelora tapi penuh dengan cinta, kehangatan, semangat, dan memancarkan energi positif.

Gelang berlian ruby seperti Flamma Bracelet mampu menonjolkan personality tersebut. Hadir dengan desain yang unik, gelang ini menggunakan 7 oval ruby seberat 2,54 carat yang dikombinasikan dengan berlian F-VVS 2,762 cara t. Anda pun bisa mengenakan Flamma Bracelet sebagai statement piece dalam berbagai gaya busana dan acara.

Seluruh gelang berlian unik di atas merupakan bagian dari Precious Stone Collections dari #Franknco. Ada 7 rangkaian koleksi exclusive diamond jewellery berhiaskan precious stone seperti Royale Collection , Imperial Collection , Riviera Collectio n, Noble Collection , Elba Collection , CNY Collection , dan Flamma Ruby Premium Collection.

Tak hanya gelang berlian, koleksi-koleksi tersebut juga menampilkan perhiasan berlian lain berhiaskan precious stone seperti ladies ring, anting-anting, liontin, dan kalung.                                                                                    Keseluruhan Precious Stone Collections ini cocok dikenakan sebagai penyempurna penampilan atau dipersembahkan pada orang terkasih untuk #NyatakanCintamu.

Frank Deer Diamond Pendant, Frank & co.

Saatnya #NyatakandenganFranknco melalui Precious Stone Collections yang bisa Anda temukan di gerai-gerai perhiasan Frank & co. di seluruh Indonesia. Jangan lewatkan kesempatan mendapat diamond pendant Frank Deer senilai Rp7 jutaan setiap pembelian perhiasan di Frank & co di akhir tahun ini. Simak syarat dan ketentuan berlaku selengkapnya dengan mengunjungi website resmi Frank & co. dan follow akun Instagram @franknco_id sekarang juga!

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow