Choose Store

Tampil Beda dengan Koleksi Berlian Cantik, Trendy, dan Tetap Elegan

26 July 2022 |

Perhiasan berlian memiliki peran penting pada penampilan wanita. Apalagi jika perhiasan berlian dikenakan di momen terpenting Anda. Terlebih ketika Anda ingin tampil beda, tentu aksesoris seperti kalung berlian dan gelang berlian bisa menjadi pilihannya.

Tips Tampil Beda agar Tidak Monoton Saat Mengenakan Berlian Cantik Ini!

1. Tampil Playful dengan Berlian
Memakai perhiasan berlian tak selalu harus di acara formal. Untuk tema casual pun, Anda tetap bisa mengenakan model kalung berlian modern ini. Merek perhiasan Frank & co. mengeluarkan koleksi perhiasan berlian terbaru dengan desain unik, yakni Frank & co.’s TinyTAN Special Collection . Salah satu berlian yang cocok Anda gunakan ketika ingin tampil casual dan playful adalah kalung berlian ini. Berlian pada kalung ini berukuran 0,055 carat dengan tingkat warna F serta kualitas VVS sehingga cocok dengan casual look.

Kalung Berlian, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

2. Padukan dengan Aksesoris Lainnya

Agar saat memakai perhiasan berlian, baik kalung berlian ataupun gelang berlian tidak terkesan berlebihan dan monoton, ada baiknya Anda juga mengenakan bantuan dari aksesori lainnya seperti topi atau scarf untuk memberikan kesan keren dan effortless. Pastikan aksesori yang digunakan memiliki warna yang senada dengan pakaian yang digunakan.

3. Mengenakan Satu Set Perhiasan Berlian untuk Acara Formal

Menggunakan perhiasan berlian saat acara formal adalah kunci penampilan Anda semakin elegan. Namun, agar penampilan Anda tetap memberikan kesan luxury tetapi tetap edgy , Anda bisa menggunakan perhiasan yang cocok digunakan di momen apapun, yaitu gelang emas dan gelang berlian dari Frank & co.’s TinyTAN Special Collection .

Koleksi ini terdiri dari 7 kalung berlian, 7 gelang berlian, 7 kalung emas dan 7 gelang emas dengan total 28 buah.

Desain perhiasan gelang emas simpel model berlian terbaru ini berbeda daripada yang lain karena desainnya berdasarkan TinyTAN yang terinspirasi dari BTS, yakni RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook. Anda bisa memakainya di momen apapun.

Gelang yang satu ini dilapisi dengan emas 18 karat ini terdiri dari tiga hiasan yang menggantung di beberapa sisinya. Emas yang digunakan pada koleksi ini juga telah memiliki sertifikat SNI sehingga memiliki kualitas yang baik. Selain itu, perhiasan dar i Frank & co.’s TinyTAN Special Collection dibuat dengan teknik mirror finish yang membuat pantulan permukaan emas selalu mengilap.

Gelang Berlian, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Tak cuma dari koleksi emasnya saja, perhiasan berlian dari koleksi ini juga tak kalah memukau karena menggunakan berlian berkualitas 0,055 carat dengan tingkat kejernihan F dan kualitas VVS.

Keunggulan dari perhiasan ini juga terlihat dari perpaduan rantai, antara paper clip chain dan cable chain yang hanya bisa ditemukan pada koleksi ini. Apalagi, semua perhiasan dibentuk secara detail menggunakan mesin CNC yang hasil grafirnya lebih precise .

Wah, pasti ketika mengenakan perhiasan berlian modern ini, penampilan Anda akan sangat elegan tanpa meninggalkan kesan boring. Koleksi perhiasan ini cocok untuk segala momen dan usia, sehingga tidak ada alasan untuk tidak  #NyatakanTinyTANdenganFranknco. Dapatkan semua koleksi rumah perhiasan #Franknco yang tersebar di seluruh Indonesia, dan dapatkan informasinya secara online dengan mengunjungi situs resminya. Jangan lupa juga untuk follow Instagram @franknco_id untuk mendapatkan informasi terbaru ya!

New Stories

Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow
Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan
22 April 2024 Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan Apa itu oval cut? Mengapa Anda harus memilih permata potongan oval cut? Selengkapnya, simak informa… Read More read more arrow
Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya!
21 April 2024 Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya! Cincin berlian solitaire memang sederhana, tapi popularitasnya tak lekang oleh waktu. Yuk temukan a… Read More read more arrow