Choose Store

Tampil Beda dan Menawan dengan Mix and Match Perhiasan

22 November 2022 |

Memiliki penampilan yang berbeda dari biasanya menjadi kunci untuk mendapatkan perhatian seseorang. Sebagai wanita, penampilan bisa disempurnakan dengan menggunakan perhiasan.

Namun tidak semudah itu, agar penampilan semakin paripurna untuk menjalani hari, kamu harus melakukan inovasi, seperti mix and match . Cara ini banyak dilakukan dengan menggabungkan berbagai perhiasan dalam satu waktu.

Tampil Beda dan Menawan dengan Mix and Match Perhiasan

Fokus Satu Bagian

Ketika ingin melakukan perpaduan perhiasan, pastikan untuk fokus pada satu bagian saja. Cara ini dilakukan agar perhiasan yang Anda gunakan bisa menjadi statement jewellery yang sempurna.

Misalnya, ketika Anda ingin fokus menggunakan perhiasan di leher, maka bisa menggunakan kalung beserta liontin berukuran besar. Sisanya, Anda bisa menggunakan perhiasan yang lebih minimalis .

Pakai Ukuran Berbeda

Point penting selanjutnya dalam mix and match perhiasan adalah memilih ukuran yang berbeda. Saat ingin menggunakan kalung, misalnya, maka pilih kalung dengan bahan yang tipis, lalu mix and match dengan liontin berukuran besar. Atau, jika Anda ingin menggunakan kalung, pilih yang berukuran panjang, dan satu lagi berukuran pendek.

Kombinasi Warna Perhiasan

Tak hanya ukuran yang menjadi tolok ukur, Anda juga bisa melakukan kombinasi warna, lho . Misalnya, Anda menggunakan perhiasan emas dengan sentuhan rose gold. maka bisa dipadukan dengan perhiasan white gold atau yellow gold . Penampilan ini akan membuat Anda menjadi lebih modis dan classy .

Tidak Berlebihan Menggunakan Perhiasan

Setelah melakukan beberapa trik mix and match di atas, rahasia paling penting lainnya adalah tidak menggunakan perhiasan secara berlebihan. Sebaiknya, pakai perhiasan 2-3 tiga buah saja, karena menggunakannya secara berlebihan akan membuat penampilan Anda terkesan ramai.

Saat ini, ada juga perhiasan yang bisa dengan mudah Anda mix and match dengan berbagai momen, lho . Adalah NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection dari Frank & co., perhiasan yang terdiri atas tiga pilihan item yakni mismatch earrings, drawstring bracelet, dan gold pendant .

NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection untuk Gaya yang Berbeda

NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection merupakan perhiasan yang didesain dengan karakter TinyTAN. Karakter ini terinspirasi dari BTS, yakni:  RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook.

Perhiasan model terbaru ini didesain menggunakan emas 18 karat bersertifikat SNI. Tak cuma itu, Frank & co. bekerja sama langsung dengan agency terbesar Korea Selatan, HYBE, yang mengeluarkan lisensi TinyTAN sehingga kualitasnya terjamin.

Tak cuma itu, untuk memanjakan para pelanggan, Frank & co. menggunakan Italian technology sehingga hasil gambar karakter TinyTAN lebih jernih dan detail. Perhiasan ini bahkan memiliki pantulan emas yang mengilap, berkat teknik mirror finish.


Frank & co.’s TinyTAN Gold Pendant, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection


Misalnya saja, pendant dari NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection yang berbentuk lingkaran, dengan gambar karakter TinyTAN di bagian tengahnya. Tak cuma itu, terdapat juga nama karakter di bawah gambar tersebut, sehingga membuat desainnya semakin ciamik.

Seluruh perhiasan NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection juga bisa dijadikan sebagai ide hadiah untuk teman, keluarga, hingga orang terkasih. Apalagi, perhiasan ini ditujukan untuk pria dan juga wanita ( unisex ).

Pendant Frank Deer yang Penuh Gemerlap Akhir Tahun

Sebagai hadiah akhir tahun yang penuh gemerlap, Frank & co. juga memberikan promo Gift with Purchase berupa pendant Frank Deer, yang bisa didapatkan secara cuma-cuma alias gratis. Perhiasan ini memiliki kilau yang akan menyihir siapa pun yang melihatnya.


Diamond Pendant Frank Deer dari Frank & co.


Perhiasan ini menggunakan emas 18 karat bersertifikat SNI dengan sentuhan yellow gold . Dengan desain sebuah rusa, pendant ini memiliki satu berlian berkualitas VVS ( Very Very Slightly Included) di antara tanduknya, sehingga kilaunya terlihat sangat menarik.

Pendant Frank Deer yang merupakan bagian dari promo Gift with Purchase ini bisa Anda dapatkan melalui pembelian perhiasan, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Jadi, tunggu apa lagi? Kunjungi gerai-gerai resmi #Franknco untuk membeli NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection, dan dapatkan kesempatan Gift with Purchase . Kunjungi juga website Frank & co. serta follow Instagram @franknco_id agar tidak ketinggalan informasi terbaru!

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow