Choose Store

Set Perhiasan dengan Desain Kupu-kupu yang Bisa Bangkitkan Semangat

14 July 2022 |

Bisa tampil elegan dan penuh semangat menjadi impian banyak wanita. Untuk bisa mewujudkannya cara cukup mudah, yakni dengan menggunakan set perhiasan dengan desain yang menarik, seperti kupu-kupu. Perhiasan dengan desain kupu-kupu jarang dimiliki brand lain oleh karena itu akan sangat eksklusif bagi Anda yang menggunakannya.

Set perhiasan kupu-kupu bisa Anda dapatkan dari brand Frank & co. melalui koleksi Flutter. Merek ini telah dipercaya sejak tahun 1996 dengan berbagai koleksinya yang chic serta memukau sehingga bisa digunakan di momen formal maupun informal.

Desain perhiasan kupu-kupu menggambarkan sebuah kebebasan dan kebahagiaan secara bersamaan. Sehingga ketika digunakan akan membangkitkan perasaan semangat dari dalam diri.

Koleksi Flutter memiliki nuansa musim semi dengan perasaan hangat dan bahagia. Koleksi ini didesain dengan gambar bunga-bunga bermekaran, kupu-kupu berterbangan, daun-daun menguning.

Tak cuma memiliki satu pilihan, koleksi perhiasan ini berjumlah 12 pieces yang terdiri dari 5 cincin berlian, 3 gelang berlian, 3 anting berlian dan 1 pendant. Anda pun bisa menggunakan set perhiasan itu dengan penuh percaya diri serta gaya modis karena desainnya yang fashionable .

Menariknya lagi, perhiasan ini memiliki makna mendalam di balik style -nya, yakni keindahannya harus dilalui dengan sebuah tempaan. Hal ini pun menggambarkan perjuangan seseorang untuk mendapatkan cinta seseorang.

Salah satu perhiasan dari Koleksi Flutter adalah cincin berlian yang didesain open ring sehingga tidak menyatu di ujungnya. Di salah satu ujungnya, cincin ini memiliki bentuk kupu-kupu yang bertaburkan berlian dengan total 0,319 carat.


Cincin berlian dari Koleksi Flutter, Frank & co.

Tak cuma itu, koleksi ini juga memiliki pendant yang indah bila digunakan sehari-hari sebagai liontin berlian. Pendant ini bertaburkan 39 berlian berkualitas VVS atau very very slightly dengan tingkat warna F dan total 0,532 carat.

Pendant dari Koleksi Flutter, Frank & co.

Semua desain yang menawan ini didapatkan dari pengerjaan tangan-tangan profesional yang memerhatikan detail. Bahkan, Frank & co. juga menggunakan teknologi komputerisasi untuk membuat konstruksinya semakin dinamis.

Semua perhiasan berlian istimewa dari koleksi Flutter bisa Anda dapatkan di rumah perhiasan Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia atau Anda bisa membeli di situs resmi Frank & co. Jangan lupa juga untuk follow Instagram @franknco_id untuk mendapatkan informasi terbaru ya!

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow