Choose Store

Selain untuk Menunjang Penampilan, Ini 5 Manfaat Perhiasan Berlian

23 May 2022 |

Siapa yang tak terpukau dengan kilau indah yang dipancarkan dari perhiasan berlian? Perhiasan berlian berkualitas pasti akan memikat siapa saja yang melihatnya. Banyak orang menggunakan perhiasan berlian asli untuk menunjang penampilan. Menghadiri acara spesial dengan perhiasan berlian istimewa pasti akan menyempurnakan gaya Anda.

Namun, memakai perhiasan berlian wanita ternyata tak hanya cocok untuk meningkatkan penampilan Anda. Perhiasan berlian juga cocok Anda berikan sebagai hadiah untuk orang tersayang atau hadiah lamaran. Berikut ini manfaat perhiasan berlian selain untuk menyempurnakan penampilan Anda!

1. Investasi penampilan

Perhiasan berlian berkualitas sangat tepat Anda jadikan sebagai investasi penampilan. Frank & co. berkomitmen menghadirkan perhiasan berlian istimewa yang tak tertandingi. Itulah mengapa perhiasan berlian dari Frank & co. adalah pilihan yang tepat. Terlebih, Frank & co. memiliki koleksi Frank Fire yang hadir dalam 26 desain menawan.

Seluruh desain yang elegan dan mewah ini hadir dalam rangka anniversary ke-26 Frank & co. Sebagai merek perhiasan berlian asli, Frank & co. ingin mempersembahkan perhiasan berlian yang spesial untuk melengkapi investasi penampilan Anda.

Tiap desain koleksi Frank Fire dibuat khusus dengan penuh ketelitian dan memiliki makna yang berharga. Perhiasan model terbaru dari koleksi Frank Fire juga dibuat unik dan memiliki kilau yang jernih.

2. Kado untuk kerabat dan keluarga

Perhiasan berlian yang berkualitas dapat meningkatkan suasana hati pemiliknya. Untuk itulah, jika Anda ingin membahagiakan kerabat atau keluarga, berikanlah mereka perhiasan berlian. Pastikan Anda memberikan perhiasan berlian yang berkualitas dan mengantongi sertifikasi yang diakui.

Anda tak perlu khawatir akan hal tersebut jika memberikan perhiasan berlian koleksi Frank Fire dari Frank & co. Sebagai merek perhiasan berlian profesional, Frank & co. sudah memiliki sertifikat dari Gemological Institute of America (GIA) sehingga Anda tak perlu khawatir akan kualitasnya.

3. Menyatakan perasaan pada pasangan

Cincin berlian Alegria #NyatakanDenganFrankNco

Berlian asli memiliki sifat tidak mudah dihancurkan, sama seperti cinta dan perasaan Anda dengan pasangan. Karenanya, perhiasan berlian sangat cocok untuk dijadikan hadiah lamaran. Nyatakan rasa cinta Anda dengan cincin berlian dari koleksi Frank Fire milik Frank & co. yang memiliki beragam desain perhiasan berlian istimewa sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Sebagai salah satu inspirasi, Anda bisa berikan cincin berlian asli dengan desain Alegria yang memiliki makna kebahagian agar perjalanan cinta Anda dengan pasangan selalu dilimpahi dengan suka cita. Sama seperti Frank & co. yang selalu dipenuhi kebahagiaan saat menciptakan cincin berlian wanita untuk Anda.

4. Menaikkan kepercayaan diri

Perhiasan berlian wanita umumnya akan meningkatkan rasa percaya diri bagi pemakainya. Hal ini tak terlepas dari kilau batu berlian yang indah dan dapat mencuri pandangan siapa saja yang melihatnya. Pakailah perhiasan berlian istimewa saat menghadiri acara yang spesial. Pasti seluruh mata akan tertuju pada Anda.

Tampil semakin percaya diri dengan koleksi Frank Fire dari Frank & co. Koleksi perhiasan model terbaru ini hadir dalam 26 desain elegan dan modern, cocok Anda gunakan kapan saja dan di mana saja. Penampilan semakin sempurna dengan keindahan perhiasan berlian dari Frank & co.

5. Mix & match dengan outfit Anda

Cincin berlian wanita Alpha, Frank & co

Perhiasan berlian berkualitas juga bisa Anda gunakan untuk mix & match dengan pakaian Anda. Miliki perhiasan berlian wanita dengan beragam desain dan juga warna yang dapat Anda sesuaikan nantinya dengan outfit Anda. Misalnya dengan membeli perhiasan berlian asli koleksi Frank Fire dari Frank & co..

Pastikan untuk selalu memilih perhiasan berlian berkualitas tinggi dari Frank & co., tidak terkecuali koleksi Frank Fire yang hadir dalam beragam desain yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Dapatkan informasi lebih banyak mengenai koleksi Frank Fire dan koleksi perhiasan berlian istimewa lainnya di website Frank & co . Jangan lupa follow Instagram @franknco_id untuk informasi seputar perhiasan model terbaru yang menawan dan eksklusif.

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow