Choose Store

Rekomendasi Koleksi Perhiasan Favorit Frank & co. untuk HITC 2022

13 January 2023 |

Frank & co. adalah brand perhiasan berlian profesional di Indonesia yang merupakan bagian dari Central Mega Kencana (CMK). Frank & co. ikut meramaikan festival musik Jakarta Head in the Cloud (HITC) 2022 yang digelar di Community Park Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 pada 3-4 Desember 2022. Nonton festival musik bisa dapat pengalaman baru dengan melihat koleksi perhiasan.

Sebagai brand perhiasan berlian berkualitas, ternama, dan tepercaya tersebut membuat berbagai kegiatan melalui kehadiran experience area yang dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung HITC Jakarta 2022 serta jewelry lounge yang hadir di area Artist Village . Frank & co. membawa koleksi perhiasan berlian istimewa, yakni koleksi Frank Gold dan Frank & co ME.

Mulai dari  Stephanie Poetri, Milli, Ayase dan Ikura dari YOASOBI, Atarashii Gakko, serta Jonah Wei Haas dan Brook Alexander yang merupakan tim musik dari Brian Immanuel (Rich Brian) mengabadikan momen mereka bersama dengan perhiasan berlian modern dari Frank & co..

Koleksi Perhiasan Berlian Favorit Frank & co. saat HITC 2022

Koleksi Frank Gold dan Frank & co. ME

Koleksi Frank Gold dan Frank & co. ME yang dihadirkan di experience area serta jewelry lounge Frank & co. di HITC Jakarta 2022 merupakan koleksi andalan merek ritel perhiasan berlian wanita dan pria yang sudah berusia lebih dari 2 dekade. Koleksi Frank Gold merupakan salah satu perhiasan emas premium dari Frank & co. yang dibuat dengan menggunakan teknologi Italia dan bahan premium berkualitas tinggi.

Desain dari koleksi Frank Gold terinspirasi dari garis geometris yang modern dan sedang menjadi trend fashion sekarang ini. Sedangkan Koleksi Frank & co. ME terdiri dari liontin emas yang dihiasi dengan desain modern yang memiliki bentuk hati serta bentuk alfabet yang bisa dipilih pemakainya.

Frank & co. ME untuk Self-worth statement

Frank & co. ME merupakan perayaan untuk kepercayaan diri dan sebuah self-worth statement atau bentuk penghargaan untuk diri sendiri. Sebuah koleksi yang sarat akan nilai-nilai personal serta digunakan untuk #NyatakandenganFranknco bahwa bangga dengan identitas diri; yang tentunya sangat cocok untuk dipertontonkan pada ajang yang mengedepankan seni, kreativitas, serta ekspresi diri seperti festival musik.

Frank & co. yang merupakan merek ritel perhiasan berlian eksklusif terdepan di Indonesia melihat kehadiran HITC di Jakarta sebagai sebuah momentum istimewa dalam menyapa serta semakin dekat dengan para penikmat kultur populer dari berbagai usia dan kalangan.

Frank & co. di HITC 2022

Seiring dengan kondisi post-pandemi yang juga diwarnai dengan kehadiran festival-festival musik bergengsi. Hal ini kembali meneguhkan Frank & co. sebagai merek ritel perhiasan yang bukan hanya mengedepankan kualitas, namun juga jeli dalam melihat animo publik serta konsumennya yang melek akan kultur populer.

Ferdy Felano selaku General Manager dari Frank & co. menyatakan “Sebagai sebuah produsen musik dan hiburan, 88rising menggebrak dunia internasional melalui inovasi-inovasinya yang berani, salah satunya dengan mengkurasi seniman-seniman muda berbakat dari berbagai region di Asia.

Memotivasi mereka untuk tumbuh sebagai seniman dan musisi, bahkan secara berani memposisikan mereka untuk memiliki influence yang sejajar dengan musisi-musisi yang lahir di negara-negara Barat.”

Bold move inilah yang merupakan salah satu kekuatan dari 88rising, yang juga merupakan kekuatan utama dari Frank & co. yang telah selama 26 tahun berinovasi melalui produk, teknologi, serta campaign-campaign yang disiarkan di masyarakat.

Melalui booth kami di HITC Jakarta, kami ingin menyuguhkan sebuah pengalaman di mana publik dan audiens dapat melihat sendiri kreasi-kreasi fine jewelry apa yang bisa dihasilkan apabila Frank & co. mengambil inspirasi dari kiprah 88rising yang selalu mengedepankan estetika, kurasi, dan inovasi,” lanjutnya.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai kemeriahan booth Frank & co. di HITC Jakarta 2022 dan mengenai ketersediaan koleksi perhiasan terbaru Frank & co. dapat dilihat di website Frank & co. dan akun Instagram @franknco_id .


New Stories

Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow
Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan
22 April 2024 Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan Apa itu oval cut? Mengapa Anda harus memilih permata potongan oval cut? Selengkapnya, simak informa… Read More read more arrow
Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya!
21 April 2024 Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya! Cincin berlian solitaire memang sederhana, tapi popularitasnya tak lekang oleh waktu. Yuk temukan a… Read More read more arrow