Choose Store

Rekomendasi Hadiah untuk Sahabat, Sederhana Tapi Berkesan

25 March 2022 |

Sahabat merupakan salah satu orang paling penting dalam hidup kita karena bersedia ada di saat suka dan duka. Rasa sayang tentu menyelimuti hati pada sahabat, salah satu cara menunjukkannya adalah memberikan hadiah.

Menunjukkan rasa sayang merupakan hal yang penting dalam sebuah hubungan karena bisa menjadi alasan seseorang untuk semangat menjalani hari. Terlebih hal itu bisa membuat perasaan menjadi lebih bahagia.

Namun, masih banyak yang tidak tahu rekomendasi hadiah untuk sahabat yang sederhana dan berkesan seperti apa. Padahal, ada banyak pilihan yang bisa diberikan sebagai hadiah, salah satu rekomendasi untuk sahabat adalah perhiasan. Hadiah ini memiliki daya tarik yang istimewa karena kecantikannya.

Perhiasan berbagai macam jenisnya, yakni ada cincin, gelang, anting-anting hingga liontin. Anda bisa berikan perhiasan sebagai hadiah namun sesuaikan pilihannya dengan kepribadian sahabat ya.

Perhiasan Frank & co.

Salah satu merek perhiasan yang bisa dipilih untuk hadiah adalah Frank & co. Merek perhiasan berlian ini memiliki banyak koleksi cantik, salah satunya Frank Fire yang terdiri dari 26 seri cincin berlian cantik.

Frank Fire merupakan salah satu koleksi terbaik Frank & co. Tahun ini, untuk memperingati anniversary Frank & co. ke-26 tahun, Frank Fire mengeluarkan lima seri baru dari Frank Fire, yakni Serendipity, Vow, Allure, Posy, dan Rain.

Seri ini dirilis untuk merayakan perjalanan Frank & co. selama 26 tahun menghiasi kehidupan cinta masyarakat Indonesia dengan perhiasan-perhiasan berkualitas. Frank & co. kembali mengeluarkan cincin berlian wanita yang cocok untuk Anda dan pasangan.

Kualitas berlian pada koleksi Frank Fire berbeda dibanding berlian pada umumnya karena memenuhi 12 parameter penilaian yakni 12 Degrees of Rarity , ditambah dengan Sarine Light Performance Beyond 4C dari Sarine Technologies . Sehingga, perhiasan berlian wanita ini sangat dijamin mutunya.

Salah satu contoh koleksi terbaru Frank Fire adalah seri Allure yang menggambarkan bahwa cinta merupakan hal yang indah dan patut dirayakan. Cincin dengan balutan emas rose gold ini memiliki berlian besar di bagian tengahnya yang dikelilingi berlian yang tak kalah cantik.

Ingin mencari yang lebih romantis lagi? Anda bisa mendapatkannya di seri Rain. Cincin ini didesain layaknya sebuah butiran hujan. Menariknya, butiran tersebut bertaburkan berlian sehingga memiliki kilau yang cantik dan menjadikan perasaan hangat meskipun jauh dari pasangan.

Cincin Rain dari Frank Fire Collection, Frank & co.

Kemudian, untuk produk existing yang bisa menjadi rekomendasi hadiah adalah seri Clover yang didesain simple dengan taburan berlian di bagian atasnya. Cincin yang dibalut dengan emas putih dan perpaduan rose gold ini didesain timeless atau tak lekang oleh waktu sehingga cocok dikenakan kapan saja.

Cincin Clover dari Frank Fire Collection, Frank & co.

Selain itu, ada juga seri Chelsea yang merupakan cincin dengan perpaduan emas putih dan rose gold yang lebih dominan. Cincin ini didesain sempurna dalam satu bagian sehingga menunjukkan keanggunan yang tak tertandingi, layaknya sebuah mahkota.

Cincin Chelsea dari Frank Fire Collection, Frank & co.

Terakhir ada cincin berlian Union yang didesain istimewa karena menggunakan berlian kecil untuk menyoroti kilau dari berlian utama. Perhiasan ini memiliki arti yang mendalam karena menggambarkan perjalanan Anda untuk tumbuh bersama-sama sehingga menumbuhkan cinta di setiap waktunya.

Cincin Union dari Frank Fire Collection, Frank & co.

Anda bisa membeli koleksi Frank Fire dari Frank Fire di gerai resmi Frank & co. Selain itu, Anda bisa melihat koleksi lainnya di Instagram atau situs resmi mereka untuk menemani perjalanan kisah cinta Anda seterusnya.

New Stories

Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow
Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan
22 April 2024 Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan Apa itu oval cut? Mengapa Anda harus memilih permata potongan oval cut? Selengkapnya, simak informa… Read More read more arrow
Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya!
21 April 2024 Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya! Cincin berlian solitaire memang sederhana, tapi popularitasnya tak lekang oleh waktu. Yuk temukan a… Read More read more arrow