Choose Store

Rekomendasi Hadiah Akhir Tahun

7 November 2022 |

Tak terasa penghujung tahun sudah di depan mata. Berbagai cara dilakukan untuk memaknai perjalanan selama satu tahun, salah satunya dengan bertukar hadiah akhir tahun.

Agar berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, tak ada salahnya untuk memberikan hadiah yang istimewa di tahun ini. Apalagi, momen bertukar hadiah akhir tahun bisa semakin mempererat hubungan satu sama lain.

Rekomendasi Hadiah Akhir Tahun Penuh Makna

Earphones

Saat ini earphones menjadi salah satu barang yang membantu aktivitas sehari-hari orang pada umumnya saat ini. Apalagi, di masa pandemi semua kegiatan dilakukan secara online , seperti rapat hingga kelas online.

Lilin aromaterapi
Lilin aromaterapi memiliki aroma yang dapat membuat siapa pun yang menciumnya merasa rileks. Tak cuma itu, aroma tersebut akan merangsang otak untuk mudah mengatur emosi sehingga meningkatkan kualitas diri hingga tidur.

Jam Tangan
Ide hadiah selanjutnya adalah jam tangan. Memberikan hadiah ini bisa menjadi gambaran agar seseorang lebih menghargai waktu dan menyampaikan maksud bahwa Anda sangat peduli dan mendukung aktivitasnya.

Celengan
Celengan menjadi hadiah yang bijak untuk diberikan. Bagaimana tidak, benda ini mengajak seseorang agar lebih berhemat dan menabung demi kepentingan di masa depan.

Jurnal
Saat ini kesehatan mental merupakan topik utama yang harus dijaga dan dirawat seseorang. Salah satu caranya dengan menulis dalam sebuah jurnal. Dengan memberikan hadiah menarik ini, Anda akan ikut membantu seseorang meningkatan memori, semangat hingga mencapai tujuannya, lho .

Perhiasan
Pilihan hadiah akhir tahun yang paling menarik adalah perhiasan. Menggunakan perhiasan dapat membuat seseorang merasa lebih percaya diri, bentuknya yang menarik pun sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Tak cuma itu, saat ini sudah banyak perhiasan yang didesain dengan berbagai macam makna di baliknya sehingga bisa menjadi ungkapan perasaan. Apalagi, momen akhir tahun menjadi waktu yang pas untuk menceritakan isi hati, bukan?

#NyatakanTinyTANdenganFranknco di Akhir Tahun


Frank & co.’s TinyTAN Diamond Bracelet and Diamond Necklace, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Brand perhiasan Frank & co. merilis perhiasan terbaru dari Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. Perhiasan ini terdiri atas drawstring bracelet, mismatch earrings , dan pendant .

Menariknya, desain perhiasannya dibuat secara detail dengan Italian Technology sehingga hasil grafirnya lebih detail. Ada tujuh desain dalam perhiasan yang terinspirasi dari BTS, yakni RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, Jung Kook.

Perhiasan model terbaru ini dilapisi dengan emas 18 karat bersertifikat SNI sehingga terjamin kualitasnya. Emas yang digunakan juga dibuat dengan teknik mirror finish sehingga lebih mengilap dibanding emas lainnya.


Frank & co.’s TinyTAN Drawstring Bracelet, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Salah satu perhiasan yang cocok menjadi hadiah akhir tahun adalah drawstring bracelet atau gelang serut. Gelang ini memiliki desain yang fleksibel dan chic sehingga cocok digunakan sehari-hari.

Apalagi, semua perhiasan NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection ini ditujukan untuk wanita dan pria ( unisex ) sehingga cocok diberikan kepada orang tersayang. Anda juga dapat #NyatakanTinyTANdenganFranknco melalui perhiasan emas eksklusif ini.

Perhiasan ini bisa Anda dapatkan di gerai resmi milik Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia. Kunjungi juga website Frank & co. dan jangan lupa follow Instagram @frankncoc_id agar tidak ketinggalan informasi.

Kejutan Menarik Akhir Tahun untuk Pelanggan Frank & co.

jelang akhir tahun Frank & co. memberikan kejutan kepada para pelanggan dengan promo Gift with Purchase . Promo ini membuat pelanggan bisa mendapatkan liontin berlian gratis untuk setiap pembelian perhiasan.

Liontin Frank Deer dari Frank & co.


Liontin ini memiliki desain iconic Frank Deer yang menawan. Terdapat berlian berkualitas VVS ( Very Very Slightly Indeed ) berukuran 0,017 carat pada bagian tanduk rusa sehingga pantulan cahayanya sangat memukau ketika dikenakan.

Tunggu apalagi, segera dapatkan semua perhiasan Frank & co. di toko terdekat!

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow