Choose Store

Model Gelang Emas Dewasa Terbaru | Tren Fashion 2024

8 February 2023 |

Gelang emas kekinian bertatahkan berlian selalu menjadi pilihan yang tepat untuk digunakan sebagai fashion item penunjang penampilan. Namun, saat ini gelang emas tidak hanya digunakan sebagai perhiasan biasa, melainkan juga sebagai simbol cinta dan kebahagiaan.

Bagi wanita, memakai gelang berlian modern diyakini dapat mempercantik penampilan. Selain manis dipakai di pergelangan tangan, perhiasan emas juga bisa menjadi timeless beauty investment . Itulah sebabnya, gelang emas tidak hanya dipakai oleh wanita dewasa saja, tetapi juga remaja.

Supaya lebih menarik, pakailah gelang emas model terbaru, misalnya gelang emas rantai, bangle , tali, atau gelang emas mutiara. Sebelum Frank & co. merekomendasikan gelang emas kekinian berhiaskan berlian dengan model terbaru, simak terlebih dahulu tips di bawah ini:

Tips Mengetahui Desain Gelang Emas Kekinian Berhiaskan Berlian

Perhiasan selalu dapat membuat penggunanya tampil lebih percaya diri. Anda bagaikan memiliki kebangaan tersendiri jika seseorang mengenakan perhiasan, khususnya perhiasan berlian, karena konon pada zaman dahulu hanya perempuan keturunan bangsawan saja yang dapat mengenakan perhiasan berlian.

Inilah mengapa hingga kini, banyak yang mengasosiasikan perhiasan berlian dengan kemewahan dan kemakmuran.

Namun, desain gelang emas berhiaskan berlian untuk wanita sangat beragam. Apabila Anda tidak ingin ketinggalan zaman, carilah perhiasan gelang berlian berkualitas model terbaru.

Agar selalu up to date dan mengetahui tentang tren gelang emas model terbaru kekinian dengan taburan berlian, simak ulasan berikut. Mengenakan model gelang yang sesuai, tentunya akan membuat Anda tampil lebih memukau.

Word of Mouth

Meskipun saat ini bisa mencari apapun dan melakukan berbagai hal dengan internet, tapi melihat tren secara langsung di sekitar Anda alias secara offline juga bisa diterapkan.

Cara termudah adalah dengan pergi ke area publik seperti mall, supermarket , dan sebagainya; untuk melihat model gelang berlian yang paling banyak digunakan oleh orang-orang. Selain memperhatikan apa yang digunakan orang-orang, bisa juga mengetahui tren terbaru melalui percakapan dari mulut ke mulut atau word of mouth .

Menghadiri Event

Mengetahui gelang emas putih model terbaru bertabur berlian, atau perhiasan dengan nuansa warna lainnya, telah menjadi kewajiban bagi para fashion enthusiast . Apalagi tren fashion saat ini sangat cepat berubah.

Cobalah rajin membaca majalah atau situs fashion untuk menambah wawasan Anda. Anda juga bisa menghadiri berbagai event pameran, atau peluncuran produk perhiasan baru untuk melihat yang sedang menjadi tren saat ini.

Datang ke Gerai Perhiasan

Datang langsung ke gerai perhiasan bisa menjadi patokan untuk mencari gelang emas model terbaru bermahkotakan berlian yang sedang tren. Datanglah ke gerai perhiasan berlian tepercaya, Frank & co. terdekat di kota Anda.

Anda akan menemukan banyak sekali gelang dengan berbagai desain di gerai Frank & co. Anda juga dapat bertanya langsung mengenai model gelang emas bertabur berlian yang tengah digemari banyak orang. Atau, bisa juga menanyakan tentang update product yang baru diluncurkan.

Rekomendasi Gelang Emas Kekinian bertatahkan Berlian

Ruby Chain Bracelet Collection

Frank & co. mempersembahkan gelang berlian terbaru, yaitu Ruby Chain Bracelet . Chain bracelet yang selalu cocok di berbagai acara ini tepat sekali menjadi rekomendasi gelang sebagai hadiah Valentine untuk Anda sendiri, sahabat, ataupun sebagai wujud untuk menyatakan rasa sayang kepada yang terkasih. Jadikan momen awal tahun ini semakin berharga dan jadikan momen ini untuk #NyatakandenganFranknco.

Ruby Chain Bracelet collection memiliki empat model, di antaranya adalah:

Forever Royale Chain Bracelet

Forever Royale Chain Bracelet memiliki total diamond 78 butir F VVS yang membentuk lambang infinity dengan 1 butir 0.40 carat Oval Ruby . Forever Royale Chain Bracelet cocok sebagai statement piece untuk meningkatkan kepercayaan diri Anda.

Noble Chain Bracelet

Noble Chain Bracelet memiliki total diamond 62 butir F VVS dengan 0.40 carat Oval Ruby ini cocok sekali menghiasi pergelangan tangan Anda dan menemani hari-hari menjalani aktivitas.

Riviera Chain Bracelet

Riviera Chain Bracelet punya sebutir Pear Shape Ruby serta dikelilingi Diamond sebanyak 46 butir F VVS sangat cantik ketika menghiasi pergelangan tangan Anda dan dapat mencuri banyak mata saat melihatnya manis melingkari pergelangan tangan.

Royale Chain Bracelet

Royale Chain Bracelet dengan satu butir Oval Ruby yang dikelilingi Diamond berjumlah 46 pieces F VVS cocok sekali untuk #NyatakanDenganFranknco bahwa Anda spesial.

Bright Love Bangle dari Koleksi Bright Love

Tidak hanya Ruby Chain Bracelet, Frank & co. meluncurkan koleksi Bright Love . Koleksi ini terinspirasi dari sebuah “ spark” yang muncul di awal kisah manis sederhana yang akhirnya menjadi sebuah cinta yang utuh.

Bright Love Collection merupakan fashion jewellery dengan round diamond yang punya bright cutting berbentuk hati sehingga memberikan kesan berlian yang lebih besar dan bersinar terbuat dari Heart Shape Diamond .

Koleksi Bright Love hadir dalam beragam perhiasan berlian wanita, antara lain:  cincin, anting-anting, liontin, kalung, dan gelang. Jika saat ini Anda sedang mencari gelang berlian berkualitas, Bright Love Collection memiliki Bright Love Bangle yang akan mempercantik diri Anda ketika menggunakannya.

Bright Love Bangle

Bright Love Bangle

Tidak hanya liontin berlian berkualitas yang akan menawan hati Anda. Perhiasan berlian eksklusif lainnya dari Bright Love Collection adalah bangle unik dan cantik. Bright Love Bangle , bangle rose gold V shaped yang dihiasi berlian round diamond dengan bright cutting berbentuk hati dan total berlian 21 butir F VVS.

Demikian rekomendasi gelang emas kekinian model terbaru bertatahkan berlian. Segera koleksi gelang berlian modern yang istimewa serta unik ini dan #NyatakandenganFranknco bahwa Anda berharga serta bersinar bagaikan berlian.

Dapatkan Ruby Chain Bracelet Collection dan berbagai macam koleksi Bright Love , seperti: pendant , kalung, bracelet , dan anting-anting di gerai-gerai resmi Frank & co.  Anda juga dapat mengunjungi halaman website Frank & co. dan follow Instagram @franknco_id untuk informasi terbaru.

New Stories

Comfort Fit Ring: Pengertian dan Perbedaannya dengan Standard Fit
25 April 2024 Comfort Fit Ring: Pengertian dan Perbedaannya dengan Standard Fit Apa itu comfort fit dan perbedaannya dengan standard fit? Apa saja keunggulan dari comfort fit ring… Read More read more arrow
Klasik dan Elegan, Ini 2 Rekomendasi Permata Terbaik untuk Couple Ring
24 April 2024 Klasik dan Elegan, Ini 2 Rekomendasi Permata Terbaik untuk Couple Ring Saatnya kita menelusuri 2 rekomendasi batu permata terbaik untuk couple ring. Apakah Anda punya si … Read More read more arrow
Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow