Choose Store

Rekomendasi Gelang Berlian Terbaru untuk Menyempurnakan Tahun Baru

15 January 2023 |

Bagi wanita, memakai gelang berlian terbaru diyakini dapat mempercantik penampilan. Selain manis untuk menghias pergelangan tangan, perhiasan emas juga salah satu beauty investment . Itulah sebabnya, gelang berlian tidak hanya dipakai oleh wanita dewasa saja, tetapi juga remaja.

Perhiasan gelang berlian berkualitas sudah ada sejak zaman kuno dari bahan-bahan seperti logam mulia baik emas, perak, platina, ataupun logam berharga lainnya. Ada pula gelang yang terbuat dari rangkaian mutiara dan manik-manik.

Namun, perhiasan gelang berlian modern mendapat tempat istimewa di hati para pencintanya.

Apalagi, model gelang berlian terbaru terus berkembang dengan variasi keindahannya. Selain menambah keanggunan pemakainya, perhiasan berlian sekaligus menjadi statement piece yang merepresentasi karakter pencintanya.

Tidak hanya bertatahkan diamond , gelang berlian terbaru kini dihiasi precious stone , salah satunya Ruby . Disebut juga sebagai batu merah delima, keindahannya pun mampu membuat orang terpesona.

Dikenal sebagai king of gemstone , Ruby telah lama dikaitkan dengan cinta dan asmara dan telah digunakan dalam cincin pertunangan selama berabad-abad. Ruby dikatakan dapat meningkatkan kemampuan untuk memberi dan menerima cinta tanpa syarat.

Sehingga tak heran jika Frank & co. sebagai brand perhiasan berlian ternama memiliki koleksi Ruby Chain Bracelet yang melengkapi koleksi ruby tahun lalu, kali ini hadir dalam bentuk chain bracelet .

Gelang Berlian Terbaru untuk Tahun Baru

Menyambut tahun baru tidak ada salahnya Anda mengapresiasi diri dengan memiliki gelang berlian terbaru dari Frank & co. Ruby Chain Bracelet Collection .

Dalam merayakan tahun baru, menyambut Chinese New Year , dan menjelang bulan penuh cinta, Frank & co. mempersembahkan koleksi perhiasan berlian eksklusif dengan batu berharga Ruby Chain Bracelet di awal tahun ini.

Bracelet dikenal sebagai simbol dari sebuah ikatan hubungan. Melengkapi koleksi ruby tahun lalu, kali ini hadir dalam bentuk chain bracelet . Ruby chain bracelet memiliki empat model perhiasan. Menggunakan ruby oval dan pear shape , center stone Ruby dikelilingi dengan berlian-berlian Round F VVS .

Noble Chain Bracelet

Noble Chain Bracelet memiliki total diamond 62 butir F VVS dengan 0.40 carat Oval Ruby ini cocok sekali menghiasi pergelangan tangan Anda dan menemani hari-hari menjalani aktivitas.

Forever Royale Chain Bracelet

Forever Royale Chain Bracelet memiliki total berlian 78 butir F VVS yang membentuk lambang infinity dengan 1 butir 0.40 carat Oval Ruby . Forever Royale Chain Bracelet cocok sebagai statement piece untuk meningkatkan kepercayaan diri Anda.

Royale Chain Bracelet

Royale Chain Bracelet dengan satu butir 0.325 carat Oval Ruby yang dikelilingi diamond berjumlah 46 butir F VVS cocok sekali untuk #NyatakandenganFranknco bahwa Anda spesial.

Riviera Chain Bracelet

Riviera Chain Bracelet sebutir Pear Shape Ruby yang dikelilingi berlian sebanyak 46 butir F VVS sangat cantik ketika menghiasi pergelangan tangan Anda dan dapat mencuri banyak mata saat melihatnya manis melingkari pergelangan tangan.

Perhiasan berlian istimewa bertatahkan batu berharga Ruby ini bisa menjadi ide hadiah awal tahun, hadiah Chinese New Year , maupun hadiah Valentine untuk Anda sendiri, sahabat, maupun sebagai wujud untuk menyatakan rasa sayang kepada yang terkasih. Jadikan momen awal tahun ini semakin berharga dan #NyatakandenganFranknco.

Frank & co. juga memiliki koleksi Precious Stone yang bisa membuat hadiah untuk pasangan semakin bermakna. Perhiasan berlian wanita ini didesain dengan menonjolkan sisi elegan serta romantis sehingga cocok diberikan sebagai hadiah.

Koleksi diamond jewellery ini terdiri atas berbagai pilihan ini, yakni Ruby chain bracelet collection , Imperial Collection, Riviera Collection, Royale Collection, Elba Collection, Noble Collection, CNY Collection, dan Flamma Collection . Semuanya dihiasi oleh batu mulia seperti Ruby, Emerald, dan juga Blue Sapphire.

Semua Precious Stone Collection bisa Anda dapatkan di gerai resmi #Franknco. Jangan lupa juga kunjungi website Frank & co. dan follow Instagram @franknco_id untuk informasi terbaru.


New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow