Choose Store

Rekomendasi Cincin Couple untuk Nikah yang Terjamin Kualitasnya

10 September 2022 |

Ikatan pernikahan merupakan salah satu momen penting dan sakral dalam hidup, di mana dua insan bersatu dalam ikatan perkawinan. Setiap pasangan tentu akan merayakan momen berharga ini dengan sukacita, salah satu caranya dengan memberi cincin couple .

Biasanya, cincin couple akan menjadi pengikat antara mempelai perempuan dan laki-laki di momen tersebut. Untuk itu, memilih cincin couple tidak boleh sembarangan agar tidak mengecewakan pasangan.

Apalagi, cincin couple menjadi perhiasan yang menandakan tanda cinta dan kasih kepada pasangan. Dengan begitu, cincin yang Anda berikan akan menjadi hadiah terbaik dalam hidupnya.

Wedding Ring dari Frank & co.

Brand perhiasan Frank & co. memiliki cincin couple yang cocok untuk pernikahan. Apalagi, perhiasan ini telah terjamin kualitasnya sejak tahun 1996 di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK).

Frank & co. percaya, bahwa pernikahan merupakan momen berharga yang harus dirayakan bukan hanya sekadar dari kata-kata, melainkan dengan memberikan hadiah, layaknya perhiasan. Salah satu koleksi wedding ring yang dimiliki Frank & co. dan cocok untuk merayakan momen pernikahan Anda adalah Aureola.

Cincin ini memiliki sentuhan white gold 18 karat dan memiliki desain timeless sehingga tak lekang oleh waktu. Untuk cincin pria dibuat plain atau tidak bermata berlian namun tetap memukau karena bentuknya yang kokoh melambangkan besarnya cinta kepada pasangan. Kemudian, untuk cincin wanita dibuat elegan dengan taburan berlian yang mengelilingi lingkaran cincin.

Cincin Aureola dari Frank & co.

Anda dan pasangan bisa menggunakan cincin berlian itu untuk momen apa pun dan di mana pun, tanpa harus bingung mix and match dengan fashion apa. Karena cincin kawin berlian ini cocok digunakan untuk apa saja.

Anda bisa membeli cincin kawin #Franknco di gerai-gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. Jangan lupa untuk kunjungi situs resmi Frank & co. untuk melihat berbagai rekomendasi perhiasan lainnya, atau melalui Instagram @Franknco_id .

Campaign #NyatakanDenganFranknco

Pada bulan ini, Frank & co. merilis video campaign yang sesuai dengan kampanye #NyatakanDenganFranknco yang telah diusung sejak tahun 2021 lalu. Campaign ini mengajak masyarakat untuk merayakan perasaan dari dalam hati, serta merayakan setiap momen, harapan, dan orang-orang berharga dalam hidup.

Video campaign kali ini menghadirkan berbagai kisah selebrasi dalam hidup dengan latar belakang  yang berbeda-beda, selama 60 detik. Momen di video ini memperlihatkan seorang pria yang berlutut melamar kekasihnya dengan cincin nikah berlian, sepasang anak muda yang berpacaran dan memberikan hadiah manis, seorang anak yang menyatakan rasa cinta kepada ibunya, pasangan lanjut usia yang menunjukkan cinta kepada satu sama lain, seorang pria yang memberikan self-reward atas dirinya hingga pasangan yang tengah melangsungkan pernikahan.

Ilustrasi Campaign #NyatakanDenganFranknco

Frank & co. percaya bahwa bentuk cinta dan kasih sayang tidak terbatas pada ungkapan “ I love you ”, “ thank you ”, atau “ sorry ” saja. Oleh karena itu, memberikan hadiah menjadi salah satu cara menghargai dan menunjukkan perasaan kepada siapa pun, bagaimana pun serta impian yang diinginkan.


Precious Stone Blue Sapphire dari Frank & co.


Dalam video campaign ini, Anda juga akan melihat berbagai koleksi perhiasan Frank & co., mulai dari Lovelock, Peony, Frank Fire, Men’s Jewellery, hingga Blue Sapphire. Anda bisa melihat langsung kisah perjalanan hidup bertemakan #NyatakanDenganFranknco langsung di channel YouTube Frank & co. bersama pasangan untuk #NyatakanCintamu. Jangan lupa untuk like dan subscribe , ya!

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow