Choose Store

Referensi Film untuk Menyatakan Perasaan kepada Orang Terkasih Lewat Hadiah Menarik dan Spesial

4 March 2023 |

Menyatakan perasaan kepada orang terkasih seringkali membutuhkan keberanian dan cara yang tepat. Salah satu cara yang efektif adalah dengan memberikan hadiah menarik yang mampu menyampaikan pesan dan perasaan Anda. Terlebih jika hadiah tersebut dipilih dengan cermat dan penuh perhatian, maka hadiah tersebut akan menjadi kenangan yang tak terlupakan bagi orang yang Anda sayangi.

Perhiasan berlian merupakan hadiah menarik yang tak ternilai dan bisa menjadi simbol cinta dan perasaan yang tulus. Gelang berlian modern, cincin berlian wanita, atau perhiasan berlian lainnya dapat menjadi hadiah yang sangat spesial dan tak terlupakan. Tak hanya memiliki nilai material yang tinggi, perhiasan berlian juga memiliki simbol dan makna yang sangat dalam.

Referensi Film untuk Menyatakan Perasaan

Frank & co. merekomendasikan Anda pilihan film untuk menyatakan perasaan, berikut beberapa referensi film yang dapat membantu Anda menyatakan perasaan Anda melalui hadiah perhiasan berlian:

1. The Notebook

Film ini mengisahkan tentang cinta sejati antara Noah dan Allie yang tak terpisahkan. Dalam film ini, Noah memberikan cincin berlian kepada Allie sebagai simbol perasaan dan cinta yang tulus.

2. Titanic

Film ini mengisahkan tentang Jack dan Rose yang jatuh cinta pada saat perjalanan bersama di atas kapal Titanic. Dalam film ini, Jack memberikan gelang berlian kepada Rose sebagai hadiah yang menunjukkan perasaan cinta dan kasih sayangnya.

3. Sweet November

Film ini mengisahkan tentang hubungan antara Nelson dan Sara, yang berusaha untuk membuktikan bahwa cinta sejati dapat tumbuh dalam waktu singkat. Dalam film ini, Nelson memberikan cincin berlian kepada Sara sebagai simbol perasaan cinta dan kasih sayang yang tulus.

4. The Vow

Film ini mengisahkan tentang pasangan suami istri, Leo dan Paige, yang harus memulihkan ingatan dan cinta mereka setelah kecelakaan yang menimpa Paige. Dalam film ini, Leo memberikan cincin berlian kepada Paige sebagai simbol perasaan cinta yang tulus dan perjuangan mereka untuk memulihkan ingatan Paige.

Video Short Film of Genuine Expressions dari Frank & co.

Frank & co. yang dikenal sebagai The Residence of F Color & F VVS Clarity , tidak hanya mempersembahkan perhiasan berkualitas, namun juga menghadirkan sisi emosional dari rasa sayang ataupun bentuk penghargaan dari seseorang pada mereka yang berarti dan spesial. Frank & co. ingin melihat bagaimana seseorang mengutarakan perasaan mereka dari hati yang paling dalam.

Di dalam bulan kasih sayang pada Februari 2023, Frank & co. sebagai salah satu perusahaan perhiasan di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), meluncurkan video short film of genuine expressions dari beberapa talent saat mengikuti casting . Video ini merupakan salah satu cara Frank & co. untuk menangkap ekspresi paling nyata dari seseorang.

Dalam hal ini Frank & co. kemudian akan berperan untuk membuat momen tersebut menjadi lebih indah, dengan menjadi sebuah simbol pengingat momen berharga yang menghasilkan ekspresi terindah dari seseorang.

Dalam video dengan konsep social experiment ini, Frank & co. mengadakan sebuah casting yang diikuti oleh beberapa talent yang diminta untuk berakting dan menunjukkan ekspresi mereka dalam berbagai emosi, seperti marah, bahagia, kecewa, bangga, dan lainnya.

Tanpa sepengetahuan talent , tim Frank & co. sudah mendatangkan orang-orang terkasih mereka ke lokasi, dari balik layar mereka menyaksikan orang terkasihnya mengutarakan kisah-kisah hidupnya dan menceritakan hal-hal spesial mengenai orang terkasihnya tersebut.

Talent dan orang terkasih kemudian bertemu di depan layar, dan siap dengan kejutan berupa hadiah koleksi perhiasan berlian terbaru dari Frank & co. Kejutan manis yang tak diduga ini akhirnya mampu mengeluarkan senyum, tawa, maupun berbagai ekspresi terindah lainnya yang sungguh-sungguh terpancar dari dalam diri masing-masing talent .

Kisah-kisah nyata dari masing-masing talent dan orang terkasihnya ini terkuak saat mereka mengutarakan perasaan dan cerita mengenai orang terdekatnya tersebut. Kisah-kisah menggugah mulai dari kisah bertahan hidup, survive dari bullying , dan betapa seseorang sangat dicintai, secara tak disangka keluar begitu saja ketika para talent diminta untuk bercerita mengenai apa yang dirasakan di dalam hati.

Di sinilah, semakin terlihat ekspresi nyata dan paling indah mengenai bagaimana seseorang begitu menghargai orang terdekatnya yang begitu berharga dalam hidupnya. Ekspresi sayang, rasa terima kasih, rasa mencintai, serta rasa menghargai tersebut kemudian dinyatakan dengan memberikan perhiasan berkualitas Frank & co.

#NyatakandenganFranknco

Bersama dengan social experiment ini, Frank & co. mengajak audiens untuk #NyatakandenganFranknco. Frank & co. ingin mengajak audiens untuk take action menyatakan rasa akan momen, peristiwa, dan orang-orang yang berharga pada bulan kasih sayang ini.

Wujudkan ekspresi terindah yang tulus dari wajah orang-orang terkasih Anda dengan koleksi perhiasan berlian Frank & co. Mulai dari cincin tunangan untuk ide hadiah bagi pasangan, gelang berlian modern untuk sahabat terkasih, liontin berlian mewah, hingga anting-anting berlian wanita, semua bisa Anda #NyatakandenganFranknco untuk menjadikan momen Hari Kasih Sayang semakin terasa spesial.

Dalam video short film ini ditampilkan beragam koleksi perhiasan Frank & co., di antaranya koleksi Frank & co. ME, lini Frank Gold, juga koleksi terbaru Frank & co., Bright Love Collection .

State your genuine expression , #NyatakandenganFranknco

Klik di sini untuk menyaksikan full genuine expressions .

Bright Love Collection

Frank & co. meluncurkan koleksi Bright Love . Bright Love Collection merupakan fashion jewellery dengan round diamond dan bright cutting berbentuk hati yang memberikan kesan berlian yang dibuat dari heart shape diamond .

Koleksi Bright Love hadir dalam beragam perhiasan berlian wanita, antara lain:  cincin, anting-anting, liontin, kalung, dan gelang. Jika saat ini Anda sedang mencari referensi hadiah menarik dan spesial untuk orang terkasih di hari kasih sayang maupun perayaan lainnya, Bright Love Collection merupakan pilihan yang tepat.

Bright Love Earrings

Bright Love Earrings

Anting -anting berlian wanita memiliki satu round diamond dengan bright cutting berbentuk hati dan total diamond 34 butir F VVS. Sangat cocok untuk semua bentuk wajah cantik Anda. Anting-anting ini tepat menyempurnakan penampilan Anda dan akan mencuri semua pasang mata yang melihat keanggunannya.

Koleksi Bright Love tidak hanya memiliki anting -anting berlian istimewa, namun juga memiliki perhiasan berlian lainnya, antara lain:

Bright Love Bangle

Bright Love Bangle

Tidak hanya cincin berlian yang akan menawan hati Anda. Perhiasan berlian eksklusif lainnya dari Bright Love Collection adalah bangle unik dan cantik. Bright Love Bangle , bangle rose gold V shaped yang dihiasi berlian round diamond dengan bright cutting berbentuk hati dan total berlian 21 butir F VVS.

Bright Love Fashion Ring

Bright Love Fashion Ring

Cincin ini dapat dijadikan cincin tunangan maupun daily fashion item yang dapat menemani hari-hari Anda. Cincin yang didesain fashionable ini memiliki round diamond dengan bright cutting berbentuk hati dan total diamond 48 butir F VVS.

Bright Love Trilogy Ring

Bright Love Trilogy Ring

Cincin ini tepat untuk #NyatakanDenganFranknco bahwa Anda super classy , strong independent woman . Cincin ini memberikan kesan mewah dan berkelas ketika menghiasi jari Anda. Memiliki 3 buah round diamonds dengan bright cutting berbentuk hati dan total diamond 51 butir F VVS, cocok untuk segala acara.

Bright Love Ladies Ring

Bright Love Ladies Ring

Cincin ini memiliki timeless design dengan rose gold 18 karat. Memiliki satu round diamond dengan bright cutting berbentuk hati dan total diamond 17 butir F VVS tentunya akan sangat pas menghiasi jari Anda.

Bright Love V Shaped Ring

Bright Love V Shaped Ring

Cincin berbentuk V ini memiliki desain yang modern dan memberikan kesan manis ketika berada di jari Anda. Memiliki satu round diamond dengan bright cutting berbentuk hati dan total diamond 21 butir F VVS yang seolah memancarkan ketulusan hati Anda.

Frank Gold

Diamond Shape Frank Gold Geometric Earrings

Tidak hanya perhiasan model terbaru, Frank & co. baru saja meluncurkan Geometric Earrings dari lini Frank Gold . Para penggemar perhiasan emas, Anda bisa tampil modis dan atraktif dengan koleksi perhiasan Frank Gold.

Melengkapi geometric series sebelumnya yang terdiri dari cincin dan bangle , kini hadir Geometric Earrings untuk menyempurnakan penampilan Anda. Membuat Anda terlihat optimis, ceria, berani, dalam penampilan sehari-hari.

Frank Gold diluncurkan untuk meningkatkan penampilan Anda. Tidak hanya dengan berlian tetapi juga premium gold jewellery dengan desain yang exclusive dan premium material yang dibuat dengan New Technology dari Italia.

Round Shape Frank Gold Geometric Earrings

Hoop earrings 18k gold dengan desain Italia yang edgy , esensial dengan sentuhan modern, Frank Gold hadir dengan modifikasi 6 bentuk geometric (lingkaran, oval, oktagon , segitiga, persegi panjang, diamond shape ) dan hanya tersedia dalam warna rose gold .

Jadi tunggu apa lagi? Segera koleksi perhiasan istimewa dan unik ini dan #NyatakandenganFranknco bahwa Anda berharga dan bersinar bagaikan berlian.

Untuk mendapatkan berbagai macam koleksi perhiasan terbaru dari Frank & co., kunjungi gerai-gerai resmi Frank & co. terdekat yang tersebar di seluruh Indonesia.  Anda juga dapat mengunjungi halaman website Frank & co. dan follow Instagram @franknco_id untuk informasi terbaru.

New Stories

Serupa Tapi Tak Sama, Ini Perbedaan Berlian dan Moissanite
18 April 2024 Serupa Tapi Tak Sama, Ini Perbedaan Berlian dan Moissanite Sering dianggap kembar padahal berlian dan moissanite memiliki perbedaan yang signifikan. Mulai dar… Read More read more arrow
Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow