Choose Store

Pilihan Liontin Kalung Berlian Simple dan Elegan dalam Frank & co. Frank Fire Collection

14 May 2024 |

Liontin kalung berlian simple dan elegan tidak pernah gagal memancarkan kemewahan sekaligus keanggunan.

Untungnya dengan beragam pilihan desain yang ada, Anda dapat menemukan liontin berlian yang sesuai dengan preferensi tersebut.

Seperti yang akan Anda temukan dalam Frank Fire Collection , mahakarya Frank & co. yang mencerminkan kualitas dan detail menawan.

Sebagai The Residence of F Color and VVS Clarity Diamond Jewellery , Frank & co. tetap konsisten menunjukkan kualitas, kreativitas, inovasi, dan integritas melalui setiap mahakarya yang penuh makna.

Setiap perhiasan Frank & co. mewakili filosofi mereka tentang para wanita yang lebih dari cantik, tetapi juga memancarkan kilau dari dalam diri layaknya berlian.

Pesan ini tak henti digaungkan oleh Frank & co., khususnya dalam selebrasi Frank & co.’s 28 th Anniversary .

Melalui anniversary yang ke-28, Frank & co. mengajak Anda untuk memancarkan inner brilliance bersama kilau sempurna dari karya-karya Frank & co, termasuk liontin kalung berlian simple dan elegan dalam Frank Fire Collection.

Rekomendasi Liontin Kalung Berlian Simple dan Elegan untuk Para Wanita Frank & co.

Frank & co. Frank Fire Alegria

Frank & co. Frank Fire Collection, Alegria Pendant

Dalam koleksi Frank Fire Collection ini, Anda akan menemukan liontin berlian mewah dengan desain yang tak lekang oleh waktu. Frank Fire Alegria Pendant terbuat dari material emas 18K dan dihiasi oleh berlian Frank Fire berpotongan round cut.

Lengkapi penampilan Anda dengan ladies ring , bangle, serta anting-anting berlian cantik yang cocok dipadukan dengan berbagai gaya busana. Alegria sendiri berarti kebahagiaan, cerminan perasaan setiap kali Anda mengenakannya.

Frank & co. Frank Fire Peony

Frank & co. Frank Fire Collection, Peony Pendant

Definisi liontin kalung berlian simple dan elegan juga tercermin dalam koleksi ini. Terdapat dua liontin berlian solitaire yang terinspirasi dari bunga peony penuh makna . Desainnya pun mampu memancarkan kecantikan dan sisi feminin dalam diri Anda.

Koleksi Frank Fire Peony terinspirasi dari bentuk megah dan klasik dari bunga peony yang tengah mekar . Setiap desain mampu menggambarkan kehidupan yang indah lalu tumbuh dan mekar dengan sempurna. Tak hanya liontin berlian cantik, Anda dapat menikmati koleksi ini dalam bentuk gelang bangle yang unik , stud earrings , serta cincin wanita berkualitas .

Frank & co. Frank Fire Regale

Frank & co. Frank Fire Collection, Regale Pendant

Koleksi ini memiliki liontin kalung berlian yang memancarkan kemewahan tiada tandingan. Frank Fire Regale Pendant terbuat dari material emas putih 18K dan dihiasi oleh taburan berlian round cut yang memancarkan kilau sempurna. Pancaran kemewahan sempurna dari liontin ini pun cocok dipadukan bersama ladies ring , dangle earrings , dan exclusive diamond bracelet dalam koleksi Frank Fire Regale.

Regale sendiri berarti memberikan penghiburan dan kesenangan. Inilah yang diharapkan bagi siapa saja yang mengenakan Frank Fire Regale, untuk teringat pada momen menghibur dan memberikan kesenangan dalam hidup.

Frank & co. Frank Fire Madison

Beralih ke koleksi Frank Fire Madison di mana Anda akan menemukan liontin berlian yang menampilkan elegansi tak tertandingi. Romantis dan misterius, inilah kombinasi yang akan Anda temukan dalam desain Frank Fire Madison Pendant.

Berhiaskan berlian Frank Fire, diamond pendant dalam koleksi ini cocok dijadikan fashion statement yang simple tapi mampu memukau setiap mata dengan kilau sempurnanya. Lengkapi juga penampilan Anda dengan mengenakan Frank Fire Madison Stud Earrings dan Frank Fire Madison Ladies Ring .

Seluruh liontin kalung berlian simple dan elegan kurasi Frank & co. memiliki desain yang tak lekang oleh waktu dan mudah dipadukan dengan beragam gaya busana . Selain itu, terdapat juga ciri khas yang dimiliki oleh seluruh rangkaian perhiasan dalam Frank Fire Collection, yaitu kehadiran Frank Fire , salah satu berlian terbaik karya Frank & co. Sebagai penghias utama dalam koleksi ini, Frank Fire memiliki keunggulan dibanding berlian lainnya.

The Top 1% Diamonds

Berlian dikurasi berdasarkan 12 parameter yang dikenal dengan 12 Degrees of Rarity . Proses ini berhasil meluluskan hanya 1% dari berlian Triple Excellent menjadi Frank Fire.

Adapun, 12 parameter yang dikenal dengan 12 Degrees of Rarity yang unik dan tak dimiliki oleh berlian manapun terdiri dari; excellent cut dengan potongannya yang sempurna, impeccable clarity dengan kejernihan berlian tiada tandingan, immaculately colorless dengan warna berlian Frank Fire tanpa rona dan cela, carat with character dengan berat setidaknya 0.30 carat , excellent polish yang dipoles dengan sempurna tanpa ada cela, excellent symmetry yakni berlian dengan tingkat simetri tinggi dan presisi dari semua sisi, perfectly symmetrical 8 Hearts & Arrows di mana terdapat motif 8 Hearts & Arrows yang unik ketika dilihat dari atas atau ketika menghadap ke bawah.

Parameter berlian Frank Fire juga meliputi; clear & bright di mana berlian terlihat jernih, bersih, dan bersinar, perfect matching quality di mana berlian berpadu antara kilau warna sempurna dan kejernihan tanpa cela, rarity yakni berlian Frank Fire merupakan berlian terbaik dari yang terbaik hingga bersifat langka, conflict–free natural diamond di mana setiap berlian berasal dari sumber yang etis dan berkelanjutan, tak ada eksploitasi terhadap lingkungan dan kemanusiaan, serta diamond’s authenticity y ang mana berlian Frank Fire memiliki inskripsi laser eksklusif berupa nomor identifikasi GIA yang unik.

Double International Certification

Selain dilengkapi dengan sertifikat dari Gemological Institute of America (GIA) untuk penilaian kualitas berlian ( diamond grading report ), berlian Frank Fire juga memiliki sertifikat Sarine Light Performance untuk menilai interaksi berlian dengan cahaya.

Gemologists–Curated Triple Excellent Diamonds

Central Mega Kencana (CMK), perusahaan retail perhiasan terbesar yang menaungi Frank & co. menerbitkan Frank Fire Document of Authenticity yang menunjukkan bahwa setiap butir Frank Fire telah diperiksa dan dikurasi oleh para Gemologist. Dari hasil pemeriksaan tersebut, berlian alami Frank Fire terbukti  memiliki kualitas potongan ( cut ), simetri ( symmetry ), dan polesan ( polish ) yang excellent .

Spesial Frank & co.’s 28th Anniversary: Frank Fire Alegria Deluxe Edition

Frank & co. Frank Fire Alegria Deluxe Edition

Di anniversary ke-28 ini, Frank & co. pun memperkenalkan sebuah mahakarya istimewa yang juga dihiasi dengan berlian utama Frank Fire, yaitu Frank & co. Frank Fire Alegria Deluxe Edition.

Cincin berlian mewah ini menampilkan desain ikonik yang berpadu dengan elemen pink sapphire dan grafir spesial 28 th Anniversary.

Kehadiran pink sapphire sebagai precious stone tambahan tidak hanya menambahkan sentuhan visual yang indah, tetapi juga memberikan makna yang dalam pada setiap perhiasan.

Precious stone ini melambangkan kekuatan, kehangatan, dan kelembutan cinta yang memperkaya detail dari Frank Fire Alegria Deluxe Edition.

Detail Frank & co. Frank Fire Alegria Deluxe Edition

Koleksi istimewa Frank Fire Alegria Deluxe Edition hanya tersedia dalam jumlah dan waktu yang terbatas, yaitu sampai 30 Juni 2024 saja.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki cincin berlian eksklusif yang akan mencerahkan setiap perjalanan sekaligus menambah makna yang tak terlupakan dalam hidup Anda.

Maudy Ayunda, Frank & co.’s New Brand Ambassador

Tak hanya menghadirkan Frank & co. Frank Fire Deluxe Edition, Frank & co.’s 28th Anniversary juga menjadi awal perjalanan Frank & co. bersama brand ambassado r terbaru Maudy Ayunda , sosok inspiratif dan multitalenta yang menginspirasi orang lain, yang dirasa cocok dari value , pemikiran, dan aspirasi.

Frank & co. dan Maudy Ayunda merayakan setiap kilau dan kecantikan yang terpancar dari dalam diri setiap wanita.

“You Are a Diamond”

Filosofi Frank & co. tergambarkan dalam pesan kuat ini.

Bahwa wanita itu tidak hanya cantik, tetapi juga memiliki inner brilliance layaknya berlian.

Sehingga mereka patut disandingkan dengan keanggunan yang tak pernah usang.

Filosofi ini pun menegaskan seperti apa para wanita Frank & co., yaitu tangguh, cantik, dan berhak atas yang terbaik.

Mereka bersinar seperti berlian yang merefleksikan nilai dan kecantikan abadi, mewakili  setiap karya Frank & co. yang tak hanya dihargai di masa kini tetapi juga di masa yang akan datang.

Pesan ini menjadi pengingat bahwa Anda lebih dari cantik, Anda adalah berlian.

Untuk informasi selengkapnya tentang berbagai perhiasan berlian istimewa yang layak bersanding dengan inner brilliance Anda layaknya Frank Fire Alegria Deluxe Edition atau timeless jewellery lainnya dari Frank & co. seperti Love Poetry Collection , EL PRIMO , dan Frank Gold , pastikan Anda mengunjungi website resmi Frank & co. dan follow akun Instagram @franknco_id . Ada juga kesempatan istimewa untuk Anda khusus di perayaan Frank & co.’s 28th Anniversary kali ini, yaitu Frank & co.’s 28th Anniversary Gift with Purchase berupa Frank Deer pendant senilai Rp7 juta. Jangan sampai ketinggalan penawaran istimewa ini, ya!

#Frankncojewellery

#28thAnniversary

#YouAreaDiamond

New Stories

Rahasia Tingkatkan Kepercayaan Diri Anda dengan 10 Positive Daily Affirmation ini!
23 July 2024 Rahasia Tingkatkan Kepercayaan Diri Anda dengan 10 Positive Daily Affirmation ini! Frank & co. memiliki 10 daily affirmation untuk Anda, yang menegaskan betapa cantik, tangguh, dan b… Read More read more arrow
Inspirasi Tempat Lamaran Romantis Modern, Anti-Mainstream untuk Pasangan Kekinian
22 July 2024 Inspirasi Tempat Lamaran Romantis Modern, Anti-Mainstream untuk Pasangan Kekinian Frank & co. punya inspirasi tempat lamaran romantis dan anti-mainstream untuk pasangan kekinian. In… Read More read more arrow
Kalung Terbaru Koleksi 'Love Infinity' Paduan Antara Desain Love dan Infinity, Ini Maknanya!
21 July 2024 Kalung Terbaru Koleksi 'Love Infinity' Paduan Antara Desain Love dan Infinity, Ini Maknanya! Frank & co. menuangkan filosofi ‘Love Knows No Bounds’ dalam koleksi terbaru Love Infinity. Yuk, ca… Read More read more arrow
icon wa
LET'S GET CONNECTED!