Choose Store

Pertanyaan untuk Pacar Agar Semakin Lengket dan Tak Bosan

22 March 2022 |

Rasa jenuh tentu hadir dalam setiap hubungan. Namun, ternyata hal tersebut bisa diatasi dengan melakukan hal yang mengasyikkan, misalnya memberi beberapa pertanyaan mengenai diri atau pasangan.

Ternyata, cara sederhana tersebut bisa menghangatkan kembali hubungan Anda dan pasangan. Selain itu, Anda juga akan lebih memahami satu sama lain dan membuat hubungan semakin lengket dan tak membosankan. Berikut pertanyaan agar hubungan makin lengket

“Kamu paling suka kalau aku melakukan apa untuk kamu?”

“Kita sudah berpacaran selama bertahun-tahun, kenapa kamu masih mau denganku?”

“Apa yang bikin kamu tertarik dan sayang sama aku?”

“Menurut kamu, selingkuh itu apa?”

“Punya pertanyaan yang ingin aku jawab sejujur-jujurnya?”

“Kamu lebih pilih dikenal orang karena pintar atau tampan?”

“Apakah kamu masih berhubungan dengan mantanmu?”

“Apa rencana kamu di masa depan?”

“Bagaimana jika aku sudah tua dan tak menarik lagi?”

“Ujung dari hubungan kita ini mau ke mana?”

Selain memberikan beberapa pertanyaan di atas agar hubungan makin lengket, Anda juga bisa memberikan hadiah kepada pasangan. Cara ini dijamin ampuh membuat pasangan semakin lengket dengan Anda.

Salah satu cara lainnya adalah dengan memberikan hadiah. Hadiah yang bisa diberikan kepada pasangan adalah perhiasan. Sebab, perhiasan memiliki daya tarik dari kecantikannya yang tak bisa ditolak siapapun yang melihatnya.

Perhiasan Frank & co.

Merek perhiasan berlian Frank & co. bisa menjadi pilihan Anda untuk memberikan hadiah kepada pasangan. Merek yang dibawah naungan PT Mega Central Kencana ini diketahui telah dipercaya oleh masyarakat Indonesia sejak tahun 1996.

Pada bulan April mendatang, Frank & co. merayakan anniversary -nya ke-26 tahun. Untuk merayakannya, Frank & co. merilis 5 desain cincin berlian model terbaru dalam koleksi Frank Fire, yakni Serendipity, Vow, Allure, Posy, dan Rain.

Kelima koleksi baru tersebut mengandung berbagai makna yang mendalam sehingga cocok untuk diberikan kepada pasangan. Setiap perhiasannya dihiaskan oleh berlian Frank Fire yang berbeda dari berlian pada umumnya.

Berlian Frank Fire diketahui memiliki pantulan kilau cahaya mencapai 90 persen. Angka ini dapat berkat 12 parameter, yakni 12 Degrees of Rarity ditambah dengan Sarine Light Performance Beyond 4C yang menjadi acuan standar pembuatannya.

Salah satu contoh seri terbarunya adalah cincin Posy. Arti di balik nama Posy sendiri adalah nazar yang tertulis dalam sebuah cincin sehingga bisa mewakili janji Anda kepada pasangan untuk selalu ada dalam hidupnya.

Kemudian, ada juga cincin Rain yang dibalut dengan emas putih bertabur berlian. Pada bagian tengahnya didesain seakan-akan ada butiran hutan sehingga menambah kesan romantis bagi siapapun yang mengenakannya.

Cincin Rain dari Frank Fire Collection, Frank & co.

Kemudian, ada juga perhiasan berlian Frank Fire yang existing dengan model yang tak kalah cantik, yakni Canyon. Cincin berlian wanita ini didesain layaknya sebuah mahkota karena bertumpukkan berlian sehingga menampilkan kesan anggun.

Cincin Canyon dari Frank Fire Collection, Frank & co.


Ada juga cincin Clover yang memiliki model timeless atau  tak lekang oleh waktu. Cincin ini dibalut dengan emas rose gold sehingga cocok untuk pasangan Anda kenakan dalam penampilan apa saja.

Cincin Clover dari Frank Fire, Frank & co.

Jika Anda mencari hadiah pernikahan, mungkin cincin Halo bisa menjadi pilihannya. Cincin ini didesain sempurna karena disusun secara detail akan letak berlian yang dibuat mengelilingi berlian di bagian tengah sehingga kilaunya akan terpancarkan. Cincin ini juga memiliki ukiran di tengah bawah yang menambah keunikan bagi siapapun yang memakainya.

Cincin Halo dari Frank Fire Collection, Frank & co.


Anda bisa mendapatkan seru koleksi dari Frank Fire di gerai resmi milik Frank & co. Selain itu, ada juga perhiasan model terbaru Frank & co. yang bisa Anda cek di situs atau Instagram mereka.

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow