Choose Store

Perhiasan yang Cocok untuk Segala Aktivitas, Ini Macam-macamnya

17 October 2022 |

Penuhnya jadwal aktivitas bukan menjadi halangan untuk bisa tampil chic dan energic . Apalagi, saat ini sudah ada banyak perhiasan yang bisa dipadupadankan dengan berbagai outfit menawan untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

Pemilihan fashion dan perhiasan yang tepat akan membuat Anda menjadi fashion statement di lingkungan sekitar. Apapun pakaian yang digunakan, apakah formal atau casual, tentu akan semakin sempurna dengan perhiasan yang cocok untuk segala aktivitas.

Perhiasan untuk Buat Anda Jadi Spotlight di Segala Aktivitas

Penampilan yang sempurna merupakan idaman para wanita. Salah satu cara untuk tampil memesona adalah menggunakan perhiasan, Hanya saja, terkadang sulit menemukan perhiasan yang cocok untuk segala aktivitas.

Frank & co. memiliki berbagai perhiasan yang cocok untuk segala aktivitas. Perhiasan dari NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection yang baru saja diluncurkan pada September 2022 ini memiliki desain yang memukau, karena dibuat dengan grafir yang sangat detail dari Italian technology .

Grafir ini membentuk karakter TinyTAN yang terinspirasi dari BTS, yaitu: RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, Jung Kook. Karakter TinyTAN tersebut bisa menjadi representasi Anda, tanpa perlu menjelaskan dengan kata-kata.


Frank & co.’s TinyTAN Drawstring Bracelet, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Salah satu pilihan perhiasannya adalah gelang serut. Gelang dengan sentuhan rose gold ini memiliki karakter TinyTAN di bagian tengah, sehingga cocok untuk Anda yang suka menjadi pusat perhatian.

Tak hanya itu, bracelet ini juga dibuat menggunakan emas 18 karat yang berstandar SNI yang terjamin kualitasnya. Lapisan emasnya bahkan dibuat menggunakan teknik mirror finish , sehingga memiliki tampilan yang lebih mengilap.

#NyatakanTinyTANdenganFranknco melalui Seri Terbaru


Frank & co.’s TinyTAN Mismatch Earrings, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Frank & co.’s TinyTAN Special Collection awalnya berjumlah 28 pieces , yang terdiri atas gelang berlian, gelang emas, kalung berlian, dan kalung emas. Namun, kini Frank & co. kembali menjawab permintaan pelanggan untuk melengkapi koleksi tersebut melalui seri terbaru dengan item yang lebih bervariasi.

Adapun, item baru dari NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection merupakan perhiasan emas berupa: drawstring bracelet, mismatch earrings , dan pendant . Perhiasan emas dari seri terbaru ini cocok menjadi hadiah untuk diri sendiri atau orang tersayang, karena ditujukan untuk wanita dan juga pria (unisex).

Perhiasan ini merupakan hasil kerja sama dengan agency terbesar di Korea, HYBE, untuk meluncurkan koleksi berlisensi, yaitu TinyTAN. Kualitas perhiasan dari Frank & co.’s TinyTAN Special Collection; baik dari seri pertama maupun seri terbarunya, selalu terjaga, dengan standar yang sudah ditentukan.

Koleksi perhiasan ini bisa Anda dapatkan di gerai-gerai resmi #Franknco yang tersebar di seluruh Indonesia. Cari pula informasi selengkapnya dengan mengunjungi website Frank & co. dan follow Instagram @franknco_id .

Jangan lupa #NyatakanTinyTANdenganFranknco kepada orang terkasih, ya!

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow