Choose Store

Perhiasan Mewah dengan Model Terbaru di Indonesia

29 June 2022 |

Ada banyak perhiasan mewah dengan model terbaru di Indonesia. Namun tak semua cocok digunakan untuk segala momen. Padahal, tampil menawan dengan model terbaru menjadi idaman setiap wanita.

Perhiasan mewah merupakan barang yang mampu membuat siapapun yang menggunakannya tampak lebih cantik. Menariknya lagi, perhiasan mewah bisa menyempurnakan penampilan.

Perhiasan Mewah dengan Model Terbaru

Merek perhiasan Frank & co. baru saja merilis koleksi dengan model terbaru yang tidak akan mengecewakan penggunanya, yakni Frank & co.’s TinyTAN Special Collection . Perhiasan ini didesain berbeda daripada yang lain karena menampilkan TinyTAN yang terinspirasi dari BTS.

Ada 7 desain karakter yang digunakan untuk perhiasan, yakni RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V dan Jung Kook sehingga bisa Anda pilih sesuai dengan selera. Tak cuma itu,koleksi ini terdiri dari 7 gelang berlian, 7 gelang emas, 7 kalung berlian dan 7 kalung emas dengan total 28 pieces .

Jadi, ada pilihan perhiasan berlian atau gold jewellery . Untuk perhiasan berlian, Anda akan mendapatkan desain dengan berlian berukuran 0,055 carat dengan tingkat warna F serta kualitas VVS.

Misalnya pada seri kalung berlian, yang berhias karakter wajah di bagian tengah. Kemudian, berlian di salah satu sisi rantainya, serta nama yang disematkan pada rantai bagian atas.

Kalung Berlian, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Kemudian, untuk perhiasan emas ada gelang emas yang didesain dengan karakter wajah, logo TinyTAN, serta ikon khusus pada beberapa sisinya. Perhiasan ini menggunakan emas 18 karat bersertifikat SNI. Tak hanya itu, permukaannya juga dibuat dengan teknik mirror finish sehingga pantulannya selalu mengilap.

Gelang Emas, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Perhiasan model terbaru ini juga menawarkan desain yang berbeda daripada lainnya karena menggunakan perpaduan rantai antara paper clip chain dan cable chain yang tak bisa ditemukan pada koleksi lainnya. Apalagi, desainnya dibuat dengan detail menggunakan mesin CNC maka akan terlihat lebih up to date daripada model yang lain.

Perhiasan ini bisa Anda dapatkan di rumah perhiasan Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia atau dengan mengunjungi situs resminya. Jangan lupa juga untuk follow Instagram @franknco_id untuk mendapatkan informasi terkait Frank & co.

New Stories

Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow
Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan
22 April 2024 Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan Apa itu oval cut? Mengapa Anda harus memilih permata potongan oval cut? Selengkapnya, simak informa… Read More read more arrow
Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya!
21 April 2024 Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya! Cincin berlian solitaire memang sederhana, tapi popularitasnya tak lekang oleh waktu. Yuk temukan a… Read More read more arrow