Choose Store

Perhiasan Emas Unik dengan Berlian Terbaik, Ini Pilihannya

21 July 2022 |

Apakah Anda tengah mencari model perhiasan emas unik dengan berlian terbaik? Jika iya, Anda bisa mendapatkan jawabannya di sini karena akan ada beberapa pilihan yang mungkin sesuai selera Anda.

Memiliki perhiasan emas unik dengan berlian tentu menjadi kebanggaan tersendiri karena akan membuat ciri khas pada diri Anda karena eksklusifnya. Dengan begitu, style Anda akan bertambah chic dan elegan bersamaan.

Perhiasan Emas Unik dengan Berlian Terbaik

Perhiasan emas dengan berlian merupakan salah satu barang yang wajib digunakan para wanita agar bisa tampil stylish . Karena perhiasan bisa dengan mudah dipadukan dengan berbagai style sehingga Anda akan terlihat semakin modis.

Frank & co. merupakan merek perhiasan di Indonesia yang bisa memberikan pengalaman menyenangkan kepada Anda melalui perhiasan emas unik dengan berlian berkualitas. Apalagi, perhiasan emas Frank & co. memiliki sertifikat dari SNI karena dibuat berdasarkan standar nasional. Berliannya juga memiliki sertifikat dari Gemological Institute of America (GIA).

Koleksi Frank & co. yang bisa memanjakan penampilan Anda adalah Flutter. Koleksi perhiasan berlian ini merupakan pengembangan dari koleksi Flutter sebelumnya yang pernah dirilis. Setiap perhiasan dari koleksi Flutter bernuansa musim semi di mana bunga-bunga bermekaran, kupu-kupu berterbangan, daun-daun menguning sehingga membuat suasana hangat dan bahagia.

Tak cuma itu, perhiasan ini juga memiliki desain yang indah berasal dari sebuah tempaan dari tangan-tangah ahli. Hal ini menggambarkan sebuah cinta yang keindahannya harus dilewati dengan sebuah perjuangan.

Koleksi Flutter berjumlah 12 pieces yang terdiri dari 5 cincin berlian, 3 gelang berlian, 3 anting berlian dan 1 pendant. Semua koleksi ini bisa membuat tampilan lebih detail dan unik karena bertaburkan round diamond dan marquise diamond di setiap itemnya.

Salah satu contoh perhiasan berlian berkualitas dari koleksi Flutter adalah gelang berlian yang didesain dengan dua kupu-kupu di bagian tengah. Tak cuma itu, gelang ini juga bertaburkan 62 berlian indah di bagian kupu-kupu dan lingkarannya.


Gelang Berlian dari Koleksi Flutter, Frank & co.


Kemudian, ada juga koleksi cincin berlian yang memiliki perpaduan warna rose gold dan emas putih bagian kelopak kupu-kupu. Cincin ini juga ditaburi dengan beberapa berlian di bagian sayapnya dan lingkaran cincin sehingga membuatnya hasil akhir yang lebih fashionable .

Cincin Berlian dari Koleksi Flutter, Frank & co.

Untuk pilihan anting berlian dari koleksi Flutter, ada yang cocok dikenakan untuk menambah style Anda semakin chic di segala momen. Perhiasan ini dilapisi emas dengan perpaduan warna rose gold dan putih serta bertaburkan 78 berlian.


Anting Berlian dari Koleksi Flutter, Frank & co.

Kemudian, untuk ada modern diamond pendant yang memiliki desain berbentuk kupu-kupu di mana di seluruh bagiannya bertaburkan 39 berlian. Desainnya sangat dinamis karena dibuat oleh tangan-tangan ahli pengrajin serta menggunakan teknologi komputasi ter- up to date .

Pendant dari Koleksi Flutter, Frank & co.



Anda bisa mendapat semua perhiasan berlian istimewa dari Frank & co. di rumah perhiasan Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa membeli secara online di situs resminya. Jangan lupa juga untuk follow Instagram @franknco_id untuk mendapatkan informasi terbaru ya!

New Stories

Serupa Tapi Tak Sama, Ini Perbedaan Berlian dan Moissanite
18 April 2024 Serupa Tapi Tak Sama, Ini Perbedaan Berlian dan Moissanite Sering dianggap kembar padahal berlian dan moissanite memiliki perbedaan yang signifikan. Mulai dar… Read More read more arrow
Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow