Choose Store

Perhiasan Emas Unik Bertatahkan Berlian Frank & co.’s TinyTAN Special Collection, Ini Rekomendasinya

23 August 2022 |

Perempuan dan perhiasan adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Keduanya memiliki keterkaitan yang erat, sehingga banyak yang tidak bisa berpaling dari sebuah perhiasan yang menawan.

Apalagi, jika desainnya dibuat unik dan khas sehingga belum banyak dijumpai, tentu hal ini akan menjadi daya tarik lebih bagi wanita untuk ingin memilikinya. Setiap perhiasan memiliki ciri khas masing-masing, jika sesuai dengan penggunanya maka perhiasan bisa membuat seseorang terlihat lebih ekspresif. Menarik bukan?

Perhiasan Unik dari Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Brand perhiasan Frank & co. mengeluarkan Frank & co.’s TinyTAN Special Collection yang memiliki koleksi perhiasan emas unik. Bagaimana tidak, setiap koleksinya terinspirasi dari 7 karakter TinyTAN yang menyenangkan.

TinyTAN merupakan karakter yang dibuat terinspirasi dari BTS, yakni RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook. Jumlah koleksi ini adalah 28 pieces , 14 di antaranya merupakan perhiasan emas, dan 14 lainnya adalah perhiasan berlian.

Rekomendasi Perhiasan Emas Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Lengkapi pergelangan tangan Anda dengan gelang emas dari Frank & co.’s TinyTAN Special Collection . Perhiasan ini didesain menawan dengan karakter TinyTAN yang menggantung pada rantai gelangnya. Tak cuma itu, agar tidak membosankan, rantai gelang emas Frank & co.’s TinyTAN Special Collection dibuat menggunakan kombinasi, yakni paper clip chain dan cable chain, sehingga tampilannya lebih elegan.


Gelang Emas, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Kesan feminin bisa kamu dapatkan dari kalung emas Frank & co.’s TinyTAN Special Collection . Kalung ini berhiaskan karakter TinyTAN di bagian tengahnya yang dibuat dengan rose gold 18 karat. Emas pada koleksi ini bisa membuat penggunanya menjadi pusat perhatian, karena memiliki pantulan yang mengilap dari teknik mirror finish dalam proses pembuatannya.

Kalung Emas, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Keistimewaan Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Selain desainnya yang unik, keistimewaan Frank & co.’s TinyTAN Special Collection lainnya adalah emasnya bersertifikat SNI, sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Ukiran pada desainnya juga lebih detail dan halus karena dibuat dengan mesin CNC (C omputer Numerical Control ) yang canggih.

Apalagi, pilihan perhiasan berlian, seperti gelang berlian dan kalung berlian Frank & co.’s TinyTAN Special Collection ini bertatahkan diamond dengan kualitas terbaik di kelasnya, yakni VVS atau Very Very Slightly Included , dengan warna F.

Dengan semua keistimewaannya, tidak ada salahnya untuk menggunakan Frank & co.’s TinyTAN Special Collection sebagai ungkapan perasaan cinta; baik kepada diri sendiri, atau orang lain.  Anda bisa mendapatkan perhiasan model terbaru ini di gerai-gerai Frank & co. yang tersebar di Indonesia. Jangan lupa juga untuk kunjungi situs resmi Frank & co. dan follow Instagram @franknco_id agar tidak ketinggalan informasi terbaru dari Frank & co.

New Stories

Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow
Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan
22 April 2024 Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan Apa itu oval cut? Mengapa Anda harus memilih permata potongan oval cut? Selengkapnya, simak informa… Read More read more arrow
Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya!
21 April 2024 Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya! Cincin berlian solitaire memang sederhana, tapi popularitasnya tak lekang oleh waktu. Yuk temukan a… Read More read more arrow