Choose Store

Perhiasan Berlian Wanita dengan Model Terbaru

31 May 2022 |

Perhiasan berlian wanita memiliki banyak desain yang menarik untuk digunakan. Tak hanya sekadar desain, perhiasan juga memiliki makna yang mendalam di balik bentuknya dan tercermin bagi yang menggunakannya.

Sekarang ini banyak wanita yang senang berkreasi dengan fashion items yang dimilikinya, termasuk perhiasan. Untuk itu, memiliki perhiasan dengan model terbaru merupakan hal yang penting untuk tetap up-to-date dengan style terkini. Akan lebih berarti jika perhiasan berlian yang dipakai tersebut, selain cantik bentuknya, juga memiliki makna yang mendalam.

Perhiasan berlian Frank & co.

Salah satu merek perhiasan yang memiliki koleksi perhiasan, termasuk cincin berlian, adalah Frank & co. Kelengkapan dan kualitas koleksi cincinnya bahkan telah dipercaya masyarakat Indonesia sejak 26 tahun lalu.

Pada bulan ini, Frank & co. merilis lima desain cincin terbaru Frank Fire yang memiliki filosofi mendalam untuk merayakan anniversary Frank & co. ke-26. Koleksi Frank Fire bisa diberikan sebagai hadiah atau lambang cinta karena desainnya yang spesial.

Lima desain perhiasan berlian terbaru dirilis dalam koleksi Frank Fire, yakni Serendipity, Allure, Vow, Posy, dan Rain. Istimewanya lagi, cincin ini bertabur berlian terbaik di kelasnya karena dipilih berdasarkan 12 parameter atau 12 Degrees of Rarity dan meliputi cut, color, clarity, carat, freshness, authentication, perfect matching quality, polish, symmetry, hearts & arrows, no fluorescence, dan rarity, ditambah dengan light performance membuat berlian semakin berkilau.

Salah satu cincin berlian wanita dari Frank Fire adalah Allure. Cincin ini menggambarkan bahwa cinta merupakan hal yang indah dan patut untuk dirayakan sehingga cocok untuk diberikan kepada orang terkasih. Makna tersebut tergambar dari cincin yang didesain perpaduan antara rose gold dan white gold .

Cincin Allure dari Frank Fire, Frank & co.

Kemudian, ada juga cincin Posy yang dibuat dengan filosofi yang cukup mendalam, yakni sebuah sumpah akan kesetiaan kepada pasangan. Sumpah tersebut digambarkan dari desain berbentuk layaknya bunga yang mekar sehingga cocok mewakili janji Anda kepada pasangan untuk selalu hadir di sisinya.

Cincin Posy dari Frank Fire, Frank & co.


Tak cuma itu, desain perhiasan berlian existing dari koleksi Frank Fire sebelumnya juga cocok diberikan sebagai lambang cinta di momen lamaran. Salah satunya adalah cincin Madison yang dibalut dengan rose gold dan taburan berlian di sisi dan tengah cincin. Desain ini memberikan perhatian lebih kepada berlian berukuran besar di tengahnya sehingga membuat kilaunya semakin cantik.

Cincin Madison dari Frank Fire, Frank & co.

Semua koleksi perhiasan berlian terbaru Frank & co. bisa Anda dapatkan dengan mengunjungi rumah perhiasan yang tersebar di Indonesia atau melalui situs online -nya. Jangan lupa juga untuk follow Instagram @ franknco_id untuk melihat informasi atau koleksi lain dari Frank & co.

New Stories

Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya
17 April 2024 Statement Jewellery, Begini Ciri dan Jenisnya Apa itu statement jewellery? Bagaimana jenis dan ciri-ciri statement jewellery? Ini penjelasannya! Read More read more arrow
4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna
16 April 2024 4 Tren Promise Ring di Tahun 2024, Desain Kekinian Sarat Akan Makna Tren promise ring 2024 ini diprediksi akan mendominasi. Mulai dari colored gemstone sampai desain y… Read More read more arrow
8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda?
15 April 2024 8 Diamond Setting yang Paling Populer, Mana Pilihan Anda? Apa saja diamond setting paling populer? Setidaknya ada 8 setting berlian paling populer yang perlu… Read More read more arrow