Choose Store

Perhiasan Berlian Eksklusif dengan Desain Terbaru

23 April 2022 |

Banyak orang yang ingin memiliki perhiasan berlian eksklusif dengan desain terbaru untuk menunjang penampilan. Apalagi, bagi wanita penampilan merupakan hal yang sangat penting dan harus diperhatikan di setiap momennya.

Ada banyak perhiasan yang bisa membuat penampilan tampak cantik serta elegan. Namun, tak banyak perhiasan yang memiliki desain eksklusif yang mampu menjadikan Anda sebagai pemakainya tampak istimewa.

Perhiasan Frank & co.

Salah satu merek perhiasan yang memiliki desain eksklusif adalah Frank & co. Merek yang berada di bawah naungan PT Central Mega Kencana ini telah dipercaya masyarakat Indonesia sejak tahun 1996.

Frank & co. memiliki berbagai koleksi dengan perhiasan berlian wanita yang memukau, seperti Frank Fire. Perhiasan dari koleksi ini bertaburkan berlian terbaik di kelasnya sehingga berbeda dari yang lain. Hal ini karena pemilihan berlian menggunakan 12 parameter yang meliputi cut, color, clarity, carat, freshness, authentication, perfect matching quality, polish, symmetry, hearts & arrows, no fluorescence, dan rarity . Selain itu, koleksi ini juga dilengkapi dengan Sarine Light Performance Beyond 4C sehingga memiliki kilau yang memukau.

Bulan ini, Frank & co. merilis lima desain terbaru dari Frank Fire untuk merayakan anniversary Frank & co. ke-26 tahun, yakni Serendipity, Vow, Allure, Posy, dan Rain. Selain memiliki desain eksklusif, cincin berlian ini mengandung filosofi yang sangat mendalam.

Misalnya saja cincin Allure yang dibuat dengan perpaduan emas rose gold dan putih. Cincin ini bertabur puluhan berlian layaknya sebuah kembang api yang menggambarkan sebuah keindahan serta pesona sehingga cocok untuk merayakan sesuatu yang indah seperti cinta.

Cincin Allure dari Frank Fire, Frank & co.

Selain Allure, cincin berlian wanita desain terbaru lainnya adalah Rain. Cincin ini didesain berbentuk layaknya sebuah butiran hujan yang romantis karena memiliki kilau dari berlian yang mengelilingi permukaan cincin. Perhiasan ini cocok menghangatkan hati meskipun jauh dari pasangan.

Cincin Rain dari Frank Fire, Frank & co.


Tak hanya desain terbaru Frank Fire yang memukau, ada juga desain existing Frank Fire yang menarik. Cincin tersebut adalah Brooklyn yang memiliki tiga ruas dengan perpaduan emas putih serta rose gold . Cincin ini didesain bertingkat dengan bagian atas satu berlian berukuran besar di tingkat kedua ada berlian yang tersusun melingkar menambah keistimewaan setiap orang yang memakainya.

Cincin Brooklyn dari Frank Fire, Frank & co.

Semua perhiasan Frank Fire bisa Anda dapatkan di rumah perhiasan Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia atau melalui situs resminya. Rekomendasi koleksi lainnya juga bisa dilihat di Instagram resmi Frank & co.

New Stories

Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow
Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan
22 April 2024 Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan Apa itu oval cut? Mengapa Anda harus memilih permata potongan oval cut? Selengkapnya, simak informa… Read More read more arrow
Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya!
21 April 2024 Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya! Cincin berlian solitaire memang sederhana, tapi popularitasnya tak lekang oleh waktu. Yuk temukan a… Read More read more arrow