Choose Store

Perhatikan 3 Hal Penting Ini Sebelum Memilih Liontin Emas

23 October 2022 |

Bandul atau liontin itu banyak jenisnya, tergantung dari bahan dasar, model atau desain, serta batu mulia yang menghiasinya. Salah satu jenis liontin yang paling banyak diburu adalah liontin emas. Selain modelnya yang terkesan klasik nan elegan, tidak sulit memadupadankan gold pendant dengan kalung emas Anda.

Meskipun begitu, ada beberapa hal penting yang perlu Anda perhatikan sebelum memilih liontin emas. Apa saja? Simak penjelasannya di bawah ini!

Bagaimana Cara Memilih Liontin Emas yang Tepat?

Liontin emas merupakan model perhiasan yang dapat mempercantik kalung emas Anda. Dengan padupadan kalung dan liontin yang tepat, tidak sulit untuk mencapai penampilan yang Anda harapkan. Namun, sebelum memasangkannya dengan kalung, perhatikan tiga hal ini jika Anda hendak memilih liontin emas:

Pilih Model Liontin Emas Sesuai Selera

Dalam menentukan gaya apapun, selera Anda tidak boleh dikesampingkan. Ini juga  berlaku dalam pemilihan model perhiasan termasuk gold pendant . Agar lebih versatile , pilihlah model liontin terbaru yang terkesan timeless dan cocok dipadukan dengan gaya busana apa pun. Dengan begitu, Anda bisa tampil gaya setiap saat tanpa banyak usaha.

Sesuaikan Ukuran Liontin

Selanjutnya dalam memilih liontin emas yang tepat adalah mempertimbangkan ukurannya. Untuk mempermudah, pilihlah ukuran liontin berdasarkan acara dan jumlah perhiasan yang akan Anda kenakan. Liontin berukuran besar bisa diandalkan sebagai statement piece dengan pertimbangan Anda tidak mengenakan banyak fashion item .

Sebaliknya, jika Anda mengenakan beberapa jenis perhiasan secara bersamaan, liontin emas berukuran kecil akan melengkapi keseluruhan penampilan tanpa terkesan berlebihan. Cara ini perlu dijadikan panduan gaya untuk berbagai acara, baik formal atau nonformal.

Pilihlah Jenis Emas Berkualitas dan Bersertifikat

Tidak kalah pentingnya yaitu memilih liontin emas berbahan dasar emas 18 karat serta memiliki sertifikat. Sebab dua hal ini dapat menentukan kualitas perhiasan emas Anda. Emas 18 karat merupakan indikator ideal dalam pembuatan perhiasan. Selain mudah dibentuk menjadi berbagai model perhiasan, emas 18 karat pun memiliki ketahanan yang mumpuni. Ditambah ada jaminan sertifikat terpercaya, Anda tidak perlu lagi meragukan kualitas perhiasan tersebut.

Frank & co.’s TinyTAN Gold Pendant, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection

Kriteria ini dapat Anda temukan dalam Frank & co.’s TinyTAN Gold Pendant dari NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. Model liontin terbaru ini termasuk perhiasan emas eksklusif yang terbuat dari emas 18k disertai sertifikat SNI. New collection pendant ini juga menampilkan desain unik dari karakter TinyTAN yang dapat mewakili personality dan mood Anda.

Tidak hanya Frank & co.’s TinyTAN Gold Pendant, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection juga menghadirkan seri perhiasan emas eksklusif lainnya, seperti gelang serut Frank & co.’s TinyTAN Drawstring Bracelet, dan anting-anting berlainan bentuk Frank & co.’s TinyTAN Mismatch Earrings . Keseluruhan seri ini merupakan pelengkap dari koleksi Frank & co.'s TinyTAN Special Collection.

Sama seperti seri perhiasan pendahulunya, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection menggunakan Italian technology mutakhir untuk menampilkan grafir yang presisi dari karakter TinyTAN yakni RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook. Ditambah lagi adanya mirror finish untuk menciptakan pantulan emas yang sangat mengilap, sehingga menambah pesona kilau tersendiri.

NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection ini sudah tersedia di seluruh gerai perhiasan Frank & co. yang tersebar di Indonesia. Temukan juga informasi selengkapnya mengenai perhiasan model terbaru ini dengan mengunjungi website resmi #Franknco dan follow akun Instagram @franknco_id . Apapun gaya busana dan mood Anda, yuk #NyatakanTinyTANdenganFranknco!

New Stories

Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow
Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan
22 April 2024 Serba-serbi Oval Cut, Pancaran Kilau yang Elegan di Setiap Perhiasan Apa itu oval cut? Mengapa Anda harus memilih permata potongan oval cut? Selengkapnya, simak informa… Read More read more arrow
Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya!
21 April 2024 Mengapa Cincin Berlian Solitaire Sangat Populer? Ini Alasannya! Cincin berlian solitaire memang sederhana, tapi popularitasnya tak lekang oleh waktu. Yuk temukan a… Read More read more arrow