Choose Store

Pentingnya Self Reward bagi Diri Sendiri, Apa Saja?

15 September 2022 |

Bekerja keras dengan tekad yang kuat menjadi salah satu cara untuk mewujudkan mimpi. Setelah mimpi itu tercapai, tentu akan muncul rasa bahagia dan syukur di dalam hati. Namun, kita kerap lupa bahwa diri sendiri berhak menerima reward atas capaian yang dilakukan.

Bukan dari orang lain, reward yang seharusnya diberikan berasal dari diri sendiri atau dikenal dengan istilah self reward . Hal itu bukan sebagai tolok ukur keberhasilan namun memiliki hal yang lebih penting di baliknya. Apa itu?

Pentingnya Self Reward bagi Diri Sendiri

Self reward atau memberikan hadiah kepada diri sendiri penting untuk dilakukan. Selain memberikan penghargaan terhadap apa yang telah dilakukan, self reward baik untuk meningkatkan motivasi dan menghilangkan rasa malas.

Ketika seseorang sudah menetapkan self reward atas goals yang mereka buat, rasa malas saat bekerja akan hilang. Hingga akhirnya, seseorang tersebut berhasil mendapatkan apa yang ia inginkan.

Hadiah self reward tidak perlu sesuatu hal yang besar, misalnya cukup dengan membeli perhiasan sebagai untuk diri sendiri. Apalagi, perhiasan bisa digunakan untuk meningkatkan rasa percaya diri seseorang.

Perhiasan Frank & co. untuk Self Reward

Perhiasan Frank & co. menjadi salah satu merek yang telah dipercaya masyarakat Indonesia akan kualitas dan desain yang up to date. Menggunakan perhiasan milik Frank & co. bisa menjadi simbol keberhasilan atas pencapaian yang berhasil diraih.

Frank & co. memiliki banyak koleksi perhiasan yang cocok sebagai ide hadiah unik untuk self reward . Salah satunya adalah Men’s Ring dari Men’s Collection yang cocok dikenakan para pria untuk bisa tampil fashionable di berbagai momen.

Men’s Ring dari Men’s Collection, Frank & co.

Cincin berukuran besar ini memiliki sentuhan white gold 18 karat dengan satu berlian di bagian tengahnya. Berlian dengan kualitas VVS atau Very Very Slightly Included ini membuat pria manapun yang menggunakannya terlihat semakin maskulin.

Cincin berlian ini didesainnya plain dengan sisi-sisi yang kokoh menggambarkan sebuah kekuatan, serta keberanian. Koleksi ini bisa Anda dapatkan langsung dengan mengunjungi gerai resmi Frank & co. Anda juga bisa melihat berbagai koleksinya di situs resmi Frank & co. atau follow Instagram -nya.

Video Campaign Frank & co. Dukung Merayakan Setiap Harapan, Momen, dan Orang Berharga

Frank & co. baru saja merilis video campaign untuk mengajak masyarakat merayakan setiap harapan, momen, serta orang yang berharga dalam hidup. Video ini selaras dengan kampanye #NyatakanDenganFranknco.

Video campaign ini bercerita mengenai enam kisah perjalanan hidup individu yang berbeda-beda dalam setiap momen hidupnya. Mulai dari seorang pria yang melamar kekasihnya, anak muda yang memberikan hadiah kepada pacarnya, seorang anak yang menyatakan rasa cinta kasihnya kepada sang ibu, pasangan lanjut usia yang masih menunjukkan cinta satu sama lain, seorang pria yang memberikan self reward atas dirinya hingga pasangan yang sedang melangsungkan pernikahan.

Cuplikan Video Campaign #NyatakanDenganFranknco.

Semua kisah dalam video campaign milik #Franknco mengajak masyarakat untuk selalu menghargai setiap hal dalam hidup. Sebab, ungkapan perasaan, harapan dan emosi tidak terbatas pada kata ‘ I love you ’, ‘ thank you ’, atau ‘ sorry ’ saja namun lebih dari sekadar kata-kata.

Tak cuma itu, dalam video campaign ini akan ditunjukkan beragam perhiasan berlian paling spesial milik Frank & co., mulai dari liontin dari Love Lock sebagai rekomendasi hadiah, koleksi Frank Fire untuk lamaran pernikahan, koleksi Men’s Jewellery hingga Precious Stone Blue Sapphire.

Video campaign berdurasi 60 detik ini bisa Anda saksikan di channel YouTube Frank & co. dan juga merupakan rangkaian dari kampanye #NyatakanDenganFranknco setelah peluncuran web series ‘Asmara, Harapan, Rindu’ yang diluncurkan pada tahun 2021 lalu.

New Stories

Comfort Fit Ring: Pengertian dan Perbedaannya dengan Standard Fit
25 April 2024 Comfort Fit Ring: Pengertian dan Perbedaannya dengan Standard Fit Apa itu comfort fit dan perbedaannya dengan standard fit? Apa saja keunggulan dari comfort fit ring… Read More read more arrow
Klasik dan Elegan, Ini 2 Rekomendasi Permata Terbaik untuk Couple Ring
24 April 2024 Klasik dan Elegan, Ini 2 Rekomendasi Permata Terbaik untuk Couple Ring Saatnya kita menelusuri 2 rekomendasi batu permata terbaik untuk couple ring. Apakah Anda punya si … Read More read more arrow
Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik
23 April 2024 Mengungkap Sejarah Permata Cushion Cut, Potongan Vintage nan Klasik Bagaimana sejarah cushion cut? Apa saja karakteristik permata cushion cut? Temukan jawabannya dalam… Read More read more arrow